Xiaomi Akan Stop Feature Gallery Sync di Service Cloud Kepunyaannya?

Xiaomi Akan Stop Feature Gallery Sync di Service Cloud Kepunyaannya?

Beritaburung.id , Jakarta – Xiaomi diberitakan akan menghentikan feature Gallery Sync dengan Xiaomi Cloud. Walau belum dipublikasikan dengan cara resmi, info ini dijumpai dari developer Kacper Skrzypek yang mendapati draft gagasan ini.

Untuk dipahami, Gallery Sync sebagai feature penyimpanan koleksi video atau foto pemakai piranti Xiao mi di Xiao mi Cloud. Pemakai umumnya memperoleh service ini dengan gratis dengan kemampuan memory 5GB.

Sementara untuk mereka yang ingin menambahkan kemampuannya ada juga versus berbayar. Tetapi seperti diambil dari GSM Tempat, Minggu (16/10/2022), feature ini akan disetop hingga pemakai yang menggunakan service berbayar nanti akan memperoleh kembalikan.

Belumlah diketahui kapan gagasan service Gallery Sync ini akan disetop, tetapi ada peluang gagasan itu akan dilaksanakan pada tahun ini. Sebagai tukarnya, pemakai disebutkan akan disuruh mengalihkan koleksi video atau foto mereka di Xiao mi Cloud ke Google Photos.

Walau kekuatan penyelarasan video dan foto akan disetop, service yang lain manfaatkan Xiao-mi Cloud disebutkan akan jalan, seperti kekuatan backup dan penyelarasan contact, pesan, dan catatan.

Kacper mendapati, Xiao-mi sudah mempersiapkan informasi disetopnya service ini. Dalam informasi itu disebut pemakai disuruh untuk mengambil atau mentransfer data mereka ke service lain.

Disebut juga, pemakai HP Xiao-mi dikasih waktu sampai tahun depannya untuk melakukan. Kemudian, Xiao-mi akan hapus service ini dan pemakai tidak dapat kembali memperoleh data mereka kembali.

Gunakan Android Go, HP Xiaomi Redmi A1 Terkini Siap Melaju di Indonesia

 Redmi A1.

Di lain sisi, Xiao-mi mengutarakan akan melaunching handphone Android Go terbaru untuk pasar Indonesia, yaitu Redmi A1. Kedatangan handphone ini disebutkan sekalian sebagai perolehan baru untuk Xiaomi dalam soal TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri).

Argumennya, Redmi A1 mempunyai nilai TKDN sejumlah 40,3 %. Nilai ini melebihi ketetapan TKDN untuk piranti telekomunikasi berbasiskan 4G dan 5G sejumlah 35 % seperti tercantum pada Ketentuan Menter Kominfo No. 13 Tahun 2021.

Dalam info sah yang diterima, Selasa (11/10/2022), TKDN Xiaomi Redmi A1meliputi beragam faktor seperti manufacturing (pengadaan mesin produksi, pemakaian tenaga kerja lokal, terhitung tambahan proses SMT untuk perakitan PCB.

Tidak itu saja, Xiao-mi meningkatkan produk untuk software secara lokal, dan meningkatkan program yang bekerja bersama dengan partner lokal. Gagasannya, Redmi A1 akan dikenalkan pada 28 Oktober 2022.

Walau belum dipublikasikan dengan cara resmi, info sekitar handphone ini mulai disingkap. Satu diantaranya ialah Redmi A1 mempunyai design dengan struktur kulit yang membuat tampil premium dan menawan untuk piranti dalam kelasnya.

Sementara untuk detail lain, handphone ini mempunyai camera double AI 8MP, battery 5.000mAh, dan monitor memiliki ukuran 6,52 inch. Xiao-mi memperlengkapi handphone ini dengan feature pengembangan RAM sampai 5GB pada variasi paling tingginya.

Dalam penjelasannya, Xiaomi menyebutkan handphone ini menjadi opsi untuk customer yang ingin lakukan up-grade dari fitur phone ke handphone, dan mereka yang ingin mempunyai handphone untuk pertamanya kali.

Sebagai sisi dari penyeluncuran handphone ini, Redmi A1 akan datang dengan design boks khusus bertopik Indonesia kreasi Sigit Setyo Nugroho yang disebut Xiaomi penggemar. HP Xiaomi ini diberi topik unik dan wallpaper khusus Indonesia.

Xiaomi 12T Pro dan 12T Dipublikasikan, Harga dan Detailnya?

Xiaomi 12 T PRO

Xiaomi umumkan kedatangan HP Android terbaru dengan camera 200MP bersensor 1 inch.

Ke-2 handphone baru itu ialah Xiaomi !2T Pro dan 12T, di mana baris T tampil bukan sebagai seri penerus atau kenaikan dari Xiaomi 12.

Lalu berapakah harga Xiaomi 12T Pro dan 12T, seperti apakah detail ke-2 handphone baru itu?

Xiao-mi 12T Pro tampil jadi seri unggulan dari ke-2 handphone yang dipublikasikan oleh perusahaan asal dari Tiongkok itu, mengapa?

Ini ialah handphone pertama Xiaomi yang memakai camera 200MP Samsung ISOCEL HP1, dan telah diperlengkapi dengan sensor 1/1.22 inch.

Selainnya lensa 200MP, Xiao-mi lengkapi Xiao-mi 12T Pro ini dengan camera 8MP (ultrawide) dan 2MP (makro).

Perusahaan memasangkan lensa memiliki kemampuan 20MP untuk masalah selfie, dan sebuah sensor sidik jemari di bawah monitor.

Detail Xiaomi 12T dan 12T Pro

Bicara monitor, Xiao-mi 12T Pro tampil dengan panel AMOLED memiliki ukuran 6.67 inch, dan telah memberikan dukungan refresh rate sampai 120Hz.

Xiao-mi mengikutkan tehnologi HDR10+ dan Dolby Vision, yang di-claim akan tawarkan penampilan gambar lebih detil dan warna alami.

Supaya tidak gampang tergesek dan tahan bentrokan, perusahaan telah memakai tehnologi Gorilla Glass 5 di monitornya.

Untuk masalah perform, Xiao-mi 12T Pro telah memakai processor Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1 terpasangkan dengan LPDDR5 RAM 8GB, dan memory UFS 3.1 sejumlah 128GB.

Xiao-mi sediakan pilihan 12T Pro dengan 2 opsi yang lain, yakni RAM 8/25GB dan 12/256GB. Handphone ini langsung bekerja dengan Android 12 (MIUI 13).

Supaya bertahan sepanjang hari, Xiaomi 12T Pro dilengkapi dengan battery memiliki 5,000mAh dengan kekuatan fast pengisian 120W.