Mamikos Melengkapi Kost-kosan dengan Smart Door Lock Sistem dari Korea Selatan

Mamikos Melengkapi Kost-kosan dengan Smart Door Lock Sistem dari Korea Selatan

Beritaburung.id ,  Jakarta – Mamikos, penyuplai service penelusuran dan sewa kost atau tempat tinggal sewa saat ini barusan umumkan kerja-sama dengan perusahaan asal Korea Selatan.

Adapun perusahaan asal Korea Selatan itu ialah Moca. Melalui kerja-sama ini, Mami kos akan lengkapi kost-kosan di basis mereka dengan smart dock lock sistem.

Nanti, tehnologi ini bisa atur akses masuk keluar penghuni, penjaga, atau service lain dari kost supaya lebih terlacak hingga semakin aman.

Smart door lock sistem ini mempermudah management kunci, dan menghindar resiko pemakaian kunci manual yang riskan lenyap, terduplikasi dan disalahpergunakan.

“Dengan menyaksikan kenaikan keinginan kost-kosan dalam 3 bulan akhir, Mami kos cetak keinginan kost lebih dari 14,000 pertanyaan berkenaan tersedianya kamar pada sebuah hari,” sebut Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit, dalam penjelasannya.

“Hal itu memperlihatkan ketertarikan warga pada kost-kosan alami peningkatan, dan kami memprediksi tren itu akan terulang lagi di saat high season di 2023.”

“Oleh karenanya kami memiliki komitmen untuk membikin pengembangan untuk beberapa partner Kost supaya lebih gampang dan aman dalam operasionalisasi kos-kosannya lewat smart lock dalam service kost yang disiapkan partner kami”.

Moca Sistem memakai cloud-based mobile akses kontrol (Airfob Pass), atau program mobile hingga benar-benar ringkas dan irit karena tak perlu memakai kartu fisik.

Disebutkann, tehnologi punya Moca ini telah dipakai di lebih perusahaan co-working paling besar di Korea Selatan dengan 60 cabang, beberapa gedung perkantoran khusus, dan pemerintah.

Secara global, jalan keluar dari MOCA telah dipakai oleh lebih dari 8000 perusahaan di dunia.

“Kerja sama ini searah dengan program #EnaknyaNgekos di mana Mami kos akan membuat ide-inisiatif baru terkait dengan tehnologi untuk membikin ngontrak semakin nyaman dan usaha kost semakin mengalami perkembangan” Lanjut Anggit.

Mamikos dan SiCepat Utamakan Analitik AWS untuk Dongkel Usaha

Mamikos
Belakangan ini, AWS (Amazon Situs Servis) memiliki komitmen untuk memberi jalan keluar service cloud computing untuk mempercepat digitalisasi usaha UMKM dan startup di Indonesia.

Salah satunya UMKM dan startup yang memakai service AWS ialah SiCepat dan Mami kos. Adapun ke-2 nya memakai service cloud computing punya AWS untuk mengangkat usaha, dengan memercayakan analisis data.

Semenjak berdiri pada 2015, Mamikos sudah menolong menghadapkan sekitaran enam juta pencarian kost tiap bulannya dengan 150 ribu pemilik kost yang menyebar di 300 kota di Indonesia.

“Pada awal wabah, sebagian besar kost-kosan alami pengurangan tingkat okupansi secara seretak,” tutur Maria Regina Anggit, Founder dan CEO Mamikos, dalam telewicara belakangan ini.

Anggit menambah, “Tetapi, dengan menyaksikan data penyewa memakai tehnologi analitik AWS, tersingkap sebetulnya masih sisa market share yang lumayan besar yang dapat dilayani-walau tentu saja mempunyai ketidaksamaan watak, fragmen, trend, dan waktu.”

Salah satunya contoh riil bertambahnya literatur pemilik kost pada digitalisasi ialah mistra Mamikos di Yogyakarta.

Mereka sanggup kembalikan tingkat okupansi dari cuma 20 % ke 100 % dalam kurun waktu 1 bulan.

“Rupanya, data yang kami temui memperlihatkan kelebihan penawaran untuk kost wanita, sementara kost pria alami kekurangan penawaran,” ucapnya.

Mamikos Sambungkan 6 Juta Penyewa Kost Setiap Bulan

Mamikos masuk tahun ke enam bekerja di Indonesia pada November 2021. Sepanjang 6 tahun ini, Mamikos juga sukses mencatat beberapa perolehan.

Satu diantaranya berdasar data Similiarweb, Mamikos sukses memimpin pasar dengan trafik 10 kali lipat dibanding pesaing lain. Disamping itu, platfom ini sukses tersambung dengan enam juta penyewa kost tiap bulannya.

Dalam pada itu, ada tiga juta kamar dari 150 ribu property yang ada di basis Mamikos. Pada kwartal I dan II tahun ini, perusahaan sanggup tingkatkan keproduktifan dan keinginan dengan peningkatan 25 % tiap bulan di tengah-tengah wabah.

“Pada proses mengembangnya, kami terus lakukan pengembangan sampai mencapai umur keenam tahun ini, Mami kos ajak partner dan penyewa untuk kuat bersama lewat alih bentuk yang sudah dilakukan perusahaan,” papar Co-Founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit dalam info sah yang diterima, Selasa (16/11/2021).

Selanjutnya, Anggit menjelaskan, Mami kos sekarang ikut bertranformasi jadi program pengendalian dan sewa kost nomor satu di Indonesia. Tetapi tidak itu saja, perusahaan ingin memberi service management property nomor satu.

“Lewat ke-2 fragmen itu, kami percaya bakal ada makin bertambah pengembangan yang dibuat dengan arah agar terus menolong partner Mamikos dan beberapa penyewa kost bersama makin kuat melalui periode wabah ini,” papar Anggit menerangkan.

Pengembangan Mamikos
Adapun beberapa pengembangan yang didatangkan Mami kos sepanjang 6 tahun ini ialah basis Singgahsini dan Bagus. Singgahsini sebagai basis pengendalian kost dengan standard service terbaik, sedangan Bagus sebagai pengendalian pada harga lebih dapat dijangkau.

Tidak itu saja, ada juga service Kost Elite. Service ini bisa menolong partner elite Mamikos untuk mengoptimalkan marketing tanpa kontribusi operator, hingga pengendalian property dilaksanakan secara automatis.

Menyikapi keadaan wabah sekarang ini, Mamikos mendatangkan Kost Higienis sebagai kost yang telah ditanggung kebersihannya dengan implementasi prosedur kesehatan Covid-19. Lantas, ada juga MamiService yang menyedikan service laundry sampai jasa semprot desinfektan.