Ulasan Maybelline Instan Age Rewind Concealer, Samarkan Bintik

Ulasan Maybelline Instan Age Rewind Concealer, Samarkan Bintik

Beritaburung – Mempunyai sisa jerawat, dark circle, sampai bercak-bercak hitam di muka tentu sangat terasa menjengkelkan. Apa lagi bila kamu seringkali ganti-ganti skincare tetapi tidak ada dampaknya benar-benar di wajah.

Salah satunya langkah untuk menangani hal di atas dengan tutupi tempat itu menggunakan concealer. Pasalnya concealer mempunyai kekuatan untuk menyarukan, tutupi dan melembutkan tempat yang tidak prima di muka.

Salah satunya concealer yang sering dipakai oleh beberapa wanita ialah Maybelline Instan Age Rewind. Concealer yang memiliki bentuk unik ini sering jadi favorite beberapa wanita karena kekuatannya dalam tutup kekurangan di muka. Apa lagi aplikasinya yang berbentuk puff, membuat kita lebih gampang menggunakankannya ke muka.

Kurang lebih sebaik apa sich Maybelline Instan Age Rewind Concealer ini? Janganlah sampai ketinggal, kamu akan memperoleh jawabnya dari ulasan ini.

Mengenai Produk

Maybelline

Maybelline Instan Age Rewind Concealer ialah jawaban untuk menolong tutupi lingkar hitam di bawah mata. Produk yang dirasa lembut di kulit ini bisa lewat cara efisien hapus lingkar hitam dan garis-garis lembut penuaan di muka. Pasalnya Maybelline Instan Age Rewind Concealer diformulasi yang mengandung goji berry dan haloxyl, jadi bisa membuat tempat mata terlihat lebih berseri.

Antiknya Maybelline Instan Age Rewind Concealer mempunyai korektor micro yang mempermudah kita untuk mengimplementasikan concealernya. Kelebihan yang lain, concealer dari Maybelline ini terbagi dalam 12 warna skintone yang pas dengan warna kulit orang Indonesia.

Claim

Maybelline Instan Age Rewind Concealer ini mengeklaim bisa tutupi dark circle dan keriput di muka. Struktur concealer-nya yang halus akan memberi kesan-kesan kulit muka yang kelihatan lebih lembut dari awal sebelumnya. Disamping itu Maybelline Instan Age Rewind ini mempunyai formulasi kandungan goji berry dan haloxyl yang bisa membuat kulit lebih berseri.

Keuntungan

Hapus lingkar hitam
Hapus keriput di muka

Hapus sisa jerawat

Kurangi lebam di muka

Langkah Gunakan

 cara paka

Langkah menggunakan Maybelline Instan Age Rewind Concealer ini sangat gampang, berikut langkah penggunaannya:

Membuka tutup concealer, taruh di lokasi yang kelihatan
Putar kerah aplikasi sampai spons keluarkan concealer (umumnya 2 sampai 3 kali)

Berikan concealer ke tempat bawah mata dan sisa jerawat

Supaya dapat semakin tahan lama, dapat dipertambah bedak taburi di tempat bawah mata

Paket

kemasan

Maybelline Instan Age Rewind Concealer ini mempunyai paket yang paling unik. Produk Maybelline ini dibuntel dalam paket tube lonjong yang ukuran kecil. Disamping itu produk ini telah diperlengkapi dengan aplikasi bawaan yang paling mempermudah kita untuk menggunakan concealer ke muka. Concealer ini diperlengkapi dengan cushion pad pada bagian atasnya yang dirasa halus saat di gosokkan ke muka.

Disamping itu kerah aplikasinya benar-benar gampang untuk diputar, hingga concealer dapat keluar secara mudah. Hal yang terpenting ialah paketannya benar-benar imut, membuat concealer ini gampang dibawa ke mana saja. Paketannya concealer dari Maybelline ini dapat dikatakan sebagai salah satunya paket concealer terbaik.

Ingredients Daftar

Inggredients list
Walau sebagai produk make up, tidak tutup peluang jika Maybelline Instan Age Rewind Concealer punyai kandungan yang jadikan performnya makin baik. Lalu apa kandungan yang diartikan? Baca kandungan selengkapnya, yok!

Full Ingredient
Aqua/Water/Eau, Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Isododecane, Glycerin, PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Butylene Glycol, Dimethicone Crosspolymer, Nylon-12, Disteardimonium Hectorite, Cyclohexasiloxane, PEG-10 Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Phenoxyethanol, Sodium Chloride, Polyglyceryl-4 Isostearate, Caprylyl Glycol, Disodium Stearoyl Glutamate, Ethylhexylglycerin, Methylparaben, Lycium Barbarum Fruit Extract, Chlorphenesin, Ethylparaben, Aluminum Hydroxide, Steareth-20, Chlorhexidine Digluconate, N-Hydroxysuccinimide, Potassium Sorbate, Tocopherol, Palmitoyl Oligopeptide, Chrysin, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Palmitoyl Tetrapeptide-7. May Contain: CI 77891/Titanium Dioxide, CI 77491, CI 77492, CI 77499/Iron Oxides.

Key Ingredient
Lycium Barbarum Fruit Extract
Bahan satu ini rupanya ialah konsentrat dari buah yang populer, yakni goji berry atau wolfberry. Lycium barbarum fruit extract dipakai sebagai menambah energi untuk kulit di jaman kuno. Karena bahan ini kaya asam amino, mineral dan vitamin di mana gizi ini bagus untuk memberi energi di kulit.

Goji berry dikenal juga sebagai salah satunya anti-oksidan yang bisa menetralisir kulit dari polutan dan radikal bebas . Maka bisa jaga susunan kulit dan menghindar kulit dari beragam pertanda penuaan awal. Goji berry dapat kembalikan kekenyalan kulit dan kembali kencangkan, hingga kulit jadi kelihatan lebih muda.

Haloxyl
Haloxyl ialah bahan penting dan benar-benar terkenal untuk dipakai dalam produk anti aging. Haloxyl jadi bahan berlangganan yang selalu berada di beragam produk perawatan bawah mata. Maybelline sendiri mengeklaim menggunakan haloxyl untuk membikin tempat bawah mata dapat kembali lebih sehat. Pasalnya bahan ini akan kurangi timbulnya dark circle di bawah mata dan membuat menjadi lebih ceria.

Haloxyl dalam concealer akan menolong untuk memantulkan sinar secara baik. Haloxyl sendiri ada dari 2 gabungan peptida yakni palmitoyl oligopeptide dengan palmitoyl tetrapeptide-7, dan hydroxysuccinimide dengan chrysin. Di mana bahan ini mempunyai kelebihan anti-inflamasi dan bisa menolong kencangkan dan kembalikan warna tempat mata.