Ulasan L’Oréal Paris Rouge Signature Liquid Matte Lipstick

Ulasan L’Oréal Paris Rouge Signature Liquid Matte Lipstick

Beritaburung – L’Oréal Paris ialah merek internasional yang produknya bagus-bagus tetapi harga tidak begitu melangit. Juta-an orang di Indonesia menyenangi merek ini, terhitung saya. Jika kamu, sukai dengan L’Oréal? Kebenaran, saat ini Kamini ingin membahas salah satunya produknya, lebih persisnya salah satunya lipstiknya L’Oréal, nih.

Namanya ialah L’Oréal Paris Rouge Signature Liquid Matte Lipstick. Tetapi, produk ini juga bisa dikatakan sebagai Rouge Signature Matte Colour Ink atau Rouge Signature Liquid Matte Lipstick Make Up. Jika kamu Googling ke-3 nama itu, yang ada satu produk yang serupa, kok.

Produk ini ucapnya mempunyai formulasi matte yang unik, yakni Ultra-Thin, untuk kesan yang enteng di bibir. Opsi shade-nya banyak juga sekali, membuat siapa gaungs ingin mengumpulkan semua. Ingin ketahui kelebihan yang lain? Yok, baca pembahasan secara lengkap berikut ini!

Mengenai Produk

L'oreal

L’Oréal Paris Rouge Signature Liquid Matte Lipstick ialah lipstik cair yang dibuat khusus dengan Ultra-Thin Formulasi hingga lipstik ini sanggup memberi kesan semudah kapas di bibir.

Selainnya lightweight, produk ini akan menghindar bibir dari rasa kering, meskipun hasilnya matte. Dengan warna yang intensif dan penggunaan bertahan lama, siapakah yang tidak tertarik untuk memiliki?

Claim dan Keuntungan

Beberapa janji dari L’Oréal Paris untuk produk Rouge Signature Liquid Lipstick-nya ialah seperti berikut:

Formulasi lip krim yang unik. Lipstiknya akan menempel prima pada bibir, bahkan juga tinggalkan stain seperti lip tint.
Berasa enteng di bibir.

Warna yang intensif, hingga bisa tutupi garis bibir hitam secara baik.

Matte finis yang bertahan lama (up to 8 hours), dan waterproof.

Design yang elok.

Aplikasi yang akurat hingga mempermudah penggunaan lipstik secara rapi.

Datang dalam opsi warna yang paling luas, dimulai dari nude, bermacam pink, oranye, hue, sampai merah yang bold semuanya ada.

Paket

L'oreal paris
Awalnya, maaf paket dusnya telah saya buang saat sebelum ulasan ini. Dus luarannya itu punyai vibe berlainan dengan paket lipstiknya . Maka, dus luarnya itu warna hitam matte dengan tulisan Rouge Signature yang sederhana.

Anyway, berikut wujud paket L’Oréal Paris Rouge Signature Liquid Matte Lipstick. Elok sekali, keterlaluan dasarnya cantiknya. Sederhana seperti boksnya, tetapi lebih kelihatan menawan, bukan sederhana yang ‘biasa aja’.

Pertama kali, sisi tutupnya itu halus sekali seperti beludru. Tutupnya warna hitam hingga kontras sekali dengan dialek plate mencolok warna emas/copper pada tulisan merk-nya.

Terus, sisi body lipstiknya itu sebetulnya bukan dibuat dari kaca, lebih persisnya berbahan frosted acrylic. Tetapi, karena bening dan pada bagian bawah dalamnya dibikin berwujud huruf V, jadi terlihat seperti gelas kaca. Saya suka juga paketannya yang dibikin full terbuka semacam ini, karena kita dapat menyaksikan isi lipstiknya.

Di tubuh lipstik tercantum tanggal kedaluwarsa , jadi jika kamu tidak punyai dusnya kembali, tetap aman. Kekurangannya, ujung bawah lipstik ini meliuk ikuti sisi dalamnya, hingga jika ingin diberdirikan paling ditunggingkan (karena tutup lipstiknya yang flat).

Liquid Matte Lipstick
Umumnya lipstik cair memakai aplikasi doe-foot biasa, tetapi untuk produknya ini kali, L’Oréal pilih aplikasi reservoir panduan atau dapat disebutkan waterdrop doe-foot. Sebetulnya ini ialah tipe lain dari aplikasi doe-foot, namun mempunyai divot di tengah-tengah.

Peranan aplikasi type ini bisa ambil atau kumpulkan semakin banyak produk, sehingga kita bisa mengimplementasikan lipstik dalam sekali polesan, tak perlu berulang-ulang. Terus, type aplikasi semacam ini mempunyai ujung lancip, hingga kita dapat menggunakan lipstik lebih akurat. Bahkan juga kita bisa juga melukis garis super tipis, memakai lipstik sebagai lip liner!

Umumnya, merk-merk middle-high end yang semakin banyak memakai type aplikasi doe-foot yang lebih ultramodern ini, seperti Maybelline, Laneige, dan L’Oréal tentu saja. Lip applicator L’Oréal Liquid Matte Lipstick  ini lentur sekali, halus di bibir, sukai sekali dasarnya sama kuas lipstiknya!

Ingredient Daftar

Seterusnya, saya ingin ulas kandungan dari lipstik ini. Jika disaksikan sepintas ada banyak kandungan yang lumayan menarik perhatian pada Liquid Matte Lipstick . Kita saksikan secara lengkap, ya!

Full Ingredients

Aqua, Dimethicone, Octyldodecanol, Isododecane, Butylene Glycol, Alcohol, Acrylates/Polytrimethylsiloxymetharylate Copolymer, Cetyl PEG/PPG- 10/1 Dimethicone, Trimethyl Pentaphenyl Trisiloxane, Disteardimonium Hectorite, Polyglyceryl – 4 Isostearate, Magenisum Sulfate, Phenoxyethanol, Propylene Carbonate, Sysnthetic Fluorphlogopite, PEG/P-PPG-18/18 Dimethicone, Alumina, Disodium Stearoyl Glutamate, Aluminium Hydroxide, Linalool, Pentaerythrityl Tetradi-t-butyl Hydroxyhydrocina-mate, Tocopherol, Fragrance.

Key ingredients

Yes, produk ini bebas dari Paraben dan Sulfat! Tetapi, sayang sekali, tidak terlepas dari alkohol. Terus, jumlah alkoholnya tidak cuman satu, tetapi ada banyak. Terus, ada kandungan Minyak wangi yang kemungkinan kurang dicintai oleh sensitive skin babes. Bagaimana juga, berikut beberapa highlight ingredients dari L’Oréal Paris Rouge Signature Liquid Matte Lipstick.

1. Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone

Kandungan Ini mempunyai karakter mengikat air, emolien, dan memberi rasa lembut di kulit. Perannya sebagai agen pengkondisi kulit dan pengemulsi.

2. Disteardimonium Hectorite

Ini ialah turunan organik dari tanah liat Hectorite, dipakai sebagai pengatur viskositas, mengentalkan formula produk supaya tidak begitu encer. Kandungan ini sebagai multi-tasker karena mempunyai kekuatan untuk menahan pigmen terendap sepanjang produk diletakkan, memantapkan formulasi semakin lama, dan membuat perasaan yang enteng dan lembut di kulit.