5 Games Potongan harga Steam Terbaik Oktober 2022, di Bawah 100 Ribu!

5 Games Potongan harga Steam Terbaik Oktober 2022, di Bawah 100 Ribu!

Beritaburung – Mainkan games kelas tinggi atau AAA original kemungkinan menjadi mimpi gamer di penjuru dunia. Tetapi, harga yang lumayan mahal membuat beberapa orang mundur. Lebih parahnya, mereka pilih mainkan games bajakan. Nach, pada Oktober 2022 ini, kamu yang suka mengumpulkan games kelas tinggi original tidak perlu pusing pada harga kembali.

Masalahnya Steam sudah buka penawaran khusus untuk gamer setia. Yap, Steam lakukan potongan harga besar bulan ini dan tentu saja games bernama besar juga tidak lepas dari pemangkasan harga yang cukup menarik, lho.

Steam

Nih, baca beberapa games potongan harga Steam terbaik Oktober 2022. Siapa yang tahu dapat kamu menjadikan koleksi.

1. Forza Horizon 4

Seri Forza Horizon sebagai salah satunya games balap AAA dengan kualitas diagram dan gameplay hebat. Harga di Steam umumnya lumayan mahal karena games ini ialah kreasi terbatas yang cuma dapat dimainkan di Microsoft Windows (PC) dan konsol Xbox. Di saat artikel ini dicatat, games ini memperoleh potongan harga 67 % oleh Steam.

Well, itu maknanya, harga saat ini jadi Rp80 beberapa ribu saja. Forza Horizon 4 sendiri di-launching pada 2021 dan waktu itu menjadi satu diantara games balap terbaik di pasar. Oh, ya, penawaran khusus dari Steam ini mempunyai saat yang terbatas, lho . Maka, seharusnya kamu check situs sah Steam lebih dulu untuk pastikan kapan penawaran ini usai.

2. Dead by Daylight

Nach, untuk pencinta games seram, tidak ada kelirunya melirik Dead by Daylight garapan Behaviour Interactive ini. Walau telah di-launching semenjak 2016 lalu, games ini ada banyak dimainkan karena mempunyai topik yang unik dan menakutkan. Respon dan pembahasan dari gamer di penjuru dunia juga positif pada games ini.

Bagaimana harga? Karena telah dipotong 60 % oleh Steam, kamu cukup mengambil kantong Rp50 beberapa ribu untuk beli Dead by Daylight. Penawaran khusus dari Steam ini cuma berlaku sampai 2 November 2022 kedepan . Maka, buruan membeli games bagus ini saat sebelum waktunya habis.

3. The Planet Crafter

The Planet Crafter adalah games bertopik replikasi bertahan hidup di planet asing. Games ini bukan produksi dari developer raksasa, tetapi dia dapat secara mudah merampas hati gamer. Dibikin oleh Miju Game dan di-launching pada 25 Maret 2022 lalu, The Planet Crafter telah bernilai lumayan murah, lho.

Yap, masalahnya Steam lakukan potongan harga sampai harga jadi Rp80 beberapa ribu saja. Apa sebagai kelebihan dalam games ini ialah proses gameplay yang intensif dan cukup adaptive buat dimainkan oleh siapa . Maka, replikasi unik dan membahagiakan ini harus kamu menjadikan koleksi.

4. XCOM 2

Sebagai salah satunya games taktik terbaik, XCOM 2 telah memperoleh banyak sekali sanjungan dan score tinggi dari gamer PC. Nach, games ini dibikin oleh Firaxis Game, perusahaan pengembang yang rekat dengan topik taktik dan pembangunan peradaban. Tentu saja, selainnya gameplay bagus, kualitas visualnya juga hebat.

Walau telah di-launching pada 2016 lalu, XCOM 2 masih lumayan mahal, yaitu Rp500 beberapa ribu. Tetapi, Steam barusan lakukan potongan harga 90 % dan harga tinggal Rp50 beberapa ribu saja, lho. Janganlah sampai keterlaluan karena promosi menarik ini cuma berlaku sampai 2 November 2022 kedepan.

5. Resident Evil 2

Bila membeli saat ini, Resident Evil 2 dipandang Rp90 beberapa ribu saja di Steam. Walau sebenarnya, harga aslinya jauh di atas itu. Nach, penawaran menarik dari Steam ini juga mempunyai saat yang terbatas, yaitu sampai 2 November 2022. Sudah pasti kreasi legendaris dari Capcom ini benar-benar pantas buat kamu menjadikan koleksi.

Games ini sebagai versus remake dari Resident Evil 2 yang sukses pada zaman PS1. Di-launching pada 2019, penampilan diagram dari games ini betul-betul berlainan dari versus aslinya. Well, selainnya visualisasi cantik menganakemaskan mata, proses bermainnya masih hebat dan cukup menyenangkan untuk kamu permainkan.

Bagaimana menurutmu? Beberapa games kelas tinggi itu dapat dikoleksi pada harga cukup dapat dijangkau, kan? Yok, selekasnya membeli dan permainkan sebelum waktunya diskonnya terlewatkan.