7 Produk Google Terbaik untuk Dipinang di 2022

7 Produk Google Terbaik untuk Dipinang di 2022

Beritaburung – Google memang dikenali karena mesin penelusurannya yang paling terkenal dan dipakai oleh miliaran orang di penjuru dunia, tetapi perusahaan tehnologi asal dari Amerika itu terus tumbuh dan melahirkan beberapa produk lain seperti HP, smart speaker, smart display, tablet, termostat pandai, piranti streaming, dan banyak.

Bila kamu tertarik dengan beberapa produk garapan Google, berikut 7 referensi produk Google yang dapat kamu membeli

1. Google Piksel 7 Pro

 Google Pixel 7 Pro
Seperti beberapa tahun awalnya, Google melaunching seri Piksel terkini pada tahun ini. Sesudah seri Piksel 6 di 2021 tempo hari, sekarang gantian seri Piksel 7 di 2022. Seri Piksel 7 dengan Piksel 7 Pro sebagai variasi paling tinggi sekalian terbaik. Piksel 7 Pro mengepak monitor AMOLED 6,7 inch memiliki resolusi QHD+ yang sudah memberikan dukungan refresh rate 120Hz dan tehnologi LTPO. Google memercayakan chipset garapan mereka yakni Tensor G2, ditolong oleh RAM 8/12GB, penyimpanan 128/256/512GB dan battery 5,000mAh dengan fast-charging 30W.

2. Google Piksel 6a

Google Pixel 6a
Piksel seri “a” selalu dikenali karena tawarkan perform yang kompak untuk harga yang lebih logis. Entri terkini dari seri itu ialah Piksel 6a yang Google launching pada Juli tempo hari. HP ini lumayan menarik karena walau lebih dapat dijangkau, dilengkapi oleh Tensor yang menjadi otak pemrosesan khusus dari seri Piksel 6. Chipset itu didampingi RAM 6GB, penyimpanan 128GB dan battery 4,410mAh dengan fast-charging. Untuk monitor, Piksel 6a bawa monitor OLED memiliki ukuran 6,1 inch dengan resolusi FHD+ dan sensor fingerprint dalam monitor.

3. Google Nest Hub Max

Google Nest Hub MAx

Google Nest Hub Max dapat disebut sebagai smart display terbaik di pasar sekarang ini, menaklukkan smart display garapan merek lain seperti Amazon. Smart display ini memadukan monitor 10 inch dengan speaker berkualitas, camera depan yang dapat dipakai untuk video call dan feature pengenalan muka untuk content yang dipersonalisasi. UI yang didatangkan Nest Hub Max menarik sekalian intuitif, membuat jadi piranti prima untuk ide rumah bagus untuk kontrol lewat sentuh atau suara.

4. Google Nest Learning Thermostat

Google NEst LEarning Thermostat
Feature kunci Google Nest Learning Thermostat berada pada namanya. Pada sebuah minggu semenjak pertama kalinya diaktifkan, termostat pandai ini mulai akan pelajari kegiatan rutin pemakainya dan menyesuaikan dengan itu. Contoh, jika pemakai selalu turunkan temperatur tiap jam 10 malam, piranti ini akan automatis turunkan temperatur di saat itu tiap malamnya. Bila ingin, pemakai bisa juga atur agenda untuk penataan temperatur hingga lebih gampang untuk mengeset suhu saat tidak ada orang di dalam rumah.

5. Google Piksel Buds Pro

google Pixel Buds Pro
Google pertama kalinya masuk ke pasar TWS pada 2020 tempo hari melalui Piksel Buds dan di 2022 ini, mereka kembali dengan Piksel Buds Pro yang bawa banyak kenaikan baru dari Piksel Buds. Satu diantaranya ialah active noise cancellation yang membuat prima untuk memblok suara di luar. Disamping itu, Piksel Buds Pro mempunyai feature pengisian daya nirkabel, support daya tahan terhadap air yang lebih bagus, terhitung untuk case-nya dan integratif dengan tehnologi Google yang lain seperti Fast Pair dan Google Assistant.

6. Google Chromecast with Google TV

Google Chromecast TV
Chromecast with Google TV jadi langkah terkini Google untuk memberi jalan keluar efektif untuk mereka yang ingin mengganti TV menjadi TV pandai. Piranti ini memakai Google TV yang notabene sebagai versus reinkarnasi dari Android TV tetapi dengan UI yang lebih bagus dan beberapa feature baru. Tidak seperti Chromecast edisi awalnya, Chromecast with Google TV datang dengan remote untuk kontrol dengan suara melalui Google Assistant, hingga pemakai tak perlu HP untuk mekanismenya.

7. Google Pixelbook Go

c
Pixelbook Go pada intinya sebagai Chromebook yang diperkembangkan dan dibuat oleh Google sendiri. Bodi netbook ini dibuat dari magnesium dan cuma berbobot 1kg saja. Detailnya kemungkinan tidak seluar biasa netbook Windows, tetapi ingat netbook ini jalankan Krom OS sebagai OS khusus, karena itu detail yang digotong telah lebih dari cukup. Pixelbook Go ada dalam beberapa mode dimulai dari Intel Core m3 sampai i7 untuk processor, 8GB sampai 16GB untuk RAM dan 64GB sampai 128GB untuk penyimpanan.

Tersebut barusan pembahasan sekalian referensi beberapa produk Google terbaik untuk dipinang di 2022. Dari 7 produk Google di atas, yang mana sangat menarik perhatianmu?