Dahulu Paul Sang Gurita, Sekarang Toby Penguin yang Jadi Bintang Piala Dunia

Dahulu Paul Sang Gurita, Sekarang Toby Penguin yang Jadi Bintang Piala Dunia

Jakarta, Beritaburung – Kedatangan Paul Sang Gurita sempat mengambil alih perhatian pada Piala Dunia 2010, dengan meramalkan Spanyol menjadi juara. Peristiwa Paul, selanjutnya lanjut ke Piala Dunia edisi selanjutnya, bahkan juga sampai sekarang ini.

Terkini, ada satu ekor penguin sebagai bintang di Ski Dubai sejauh Piala Dunia 2022. Ialah Toby, nama penguin yang digadangkan dapat sukses jenis Paul. Perkiraan Toby Penguin  , telah pas yaitu saat meramalkan pertandingan Argentina versi Arab Saudi.

1. Telah perkiraan Argentina kalah

Sistem Toby sama dengan Paul. Ia diberi dua bendera team turut serta dan bola. Selanjutnya, Toby Penguin dilepaskan dan ke arah team yang hendak menjadi juara.

Saat hadapi bendera Argentina dan Arab Saudi, Toby pilihnya. Ia secara mengagetkan pilih Arab Saudi, yang rupanya hasilnya searah dengan perkiraannya.

2. Ketepatannya lumayan tinggi

Toby Penguin
Telah ada tujuh pertandingan yang diprediksikan oleh Toby. Tingkat ketepatannya termasuk tinggi juga, hanya karena ada dua yang keliru.

Toby salah meramalkan laga Qatar versi Ekuador dan Inggris melawan Iran. Dalam dua pertandingan itu, Toby pilih Qatar dan Iran yang menang.

3. Dapat dilihat tiap hari


FIFA WORLD CUP.

Pengunjung Ski Dubai dapat menyaksikan tindakan Toby Penguin tiap hari. Ia menjadi satu diantara bintang khusus dalam gelaran ini.

“Juga bisa dilihat melalui sosial media Vox Cinemas dan Ski Dubai sehari-harinya,” tutur jubir Ski Dubai dikutip The National.