Xiaomi Perusahaan IoT, Bukan Merek Smartphone

Xiaomi Perusahaan IoT, Bukan Merek Smartphone

Beritaburung  РXiaomi populer sebagai sebuah pabrikasi handphone yang sanggup tumbuhkan market share mereka di baris electronic customer yang lain di pasar internasional.

Perusahaan asal dari Cina ini mengawali usaha dengan jual handphone berkualitas flagship pada harga dapat dijangkau, dan sekarang sudah menganekaragamkan usaha mereka ke sejumlah baris produk tehnologi. Xiao-mi tumbuh ketika Samsung dan Apple sudah mempunyai penghasilan miliaran dolar dan mempunyai rantai suplai yang mapan.

Xiao-mi tak pernah ingin jadi sebuah perusahaan handphone. Mereka ingin jadi sebuah perusahaan ekosistem tehnologi. Beberapa orang secara umum menyaksikan Xiaomi sebagai perusahaan Cina yang jual handphone pada harga benar-benar dapat dijangkau. Tetapi penglihatan itu tidak seutuhnya betul. Itu ialah perusahaan Internet of Things (IoT) yang ingin jadi sisi dari kehidupan konsumen setianya.

Xiaomi

Sebagai info, Xiao-mi jual TV, netbook, produk kesehatan, electronic rumah tangga seperti air purifier, water purifier, vacuum cleaner robot, router Wi-Fi, power bank dan banyak yang lain. Bahkan juga anda bisa juga memperoleh sepatu lari dari Xiaomi.

Handphone Cuma Jadi Pengurus Ekosistem
Handphone bikinan Xiao-mi, yang umumnya jadi produk pertama kali yang dibeli orang dari perusahaan, bertindak selaku pengurus ekosistem atau untuk aktifkan ekosistem. Dalam kata yang lain lebih simpel, anda dapat memakai handphone Xiaomi sebagai remote kontrol untuk produk yang lain berada di ekosistem seperti electronic rumah tangga dan yang lain.

Tidak seluruhnya produk dari Xiaomi mempunyai integratif lewat produk yang lain, tetapi ini benar-benar menolong dalam membuat keyakinan pada beberapa produk bikinan perusahaan.

Xiao-mi mempunyai beberapa perusahaan yang lain menolong usaha mereka, sebutlah saja Redmi dan Poco. Ke-2 nya ialah anak usaha yang cukup sukses di pasar tehnologi. Seperti Xiao-mi, ke-2 perusahaan itu populer akan produk handphone mereka.

Xiaomi habiskan semakin banyak uang pada peningkatan dan penyeluncuran produk IoT secepat-cepatnya, untuk dapat raih mayoritas dunia yang tersambung. Mereka merencanakan untuk masuk pasar kendaraan listrik dalam sekian tahun kedepan.

Mereka sejauh ini dipandang sanggup untuk membuat sebuah merek dan keyakinan yang kompak dalam sekejap dengan marketing yang agresif dan produk yang bagus. Xiaomi terus berusaha lakukan penganekaragaman produk makin jauh, dan secara bertepatan tetap tumbuh, karena tawarkan jalan keluar yang dapat dijangkau ke beberapa konsumen setia.