Spurs tingkatkan minat Spence

Spurs tingkatkan minat Spence

tottenham
tottenham

Tottenham Hotspur meningkatkan minat mereka di Middlesbrough full-back Djed Spence musim panas ini, menurut sebuah laporan.

Tottenham
Tottenham

Pemain berusia 21 tahun itu adalah bagian fokus dari tim Nottingham Forest musim lalu, bermain di 42 dari 46 pertandingan mereka di Championship, sementara juga mencetak dua gol sepanjang kampanye selama masa pinjamannya.

Spurs dan beberapa klub lain telah memantau kemajuannya setelah ia membantu tim Steve Cooper mengamankan promosi ke Liga Premier dengan penampilannya.

Steve Cooper
Steve Cooper

Djed Spence diatur untuk memiliki keputusan untuk membuat dengan Tottenham Hotspur salah satu dari sejumlah klub top mengejar tanda tangannya dan bek sayap akan tertarik untuk pindah ke London Utara, sepak bola.london mengerti.

Baca juga artikel : Bagaimana Starbucks menggunakan ‘skor koneksi’

Pemain berusia 21 tahun itu telah menarik perhatian sejumlah klub di Liga Premier dan Eropa dengan penampilannya yang dipinjamkan dari Middlesbrough di Nottingham Forest saat mereka menyapu promosi di final play-off pada akhir pekan. sepak bola.london memahami bahwa Spurs adalah salah satu pelari terdepan untuk tanda tangannya tetapi menghadapi persaingan dari Borussia Dortmund, Roma, Newcastle, Brentford dan Forest untuk menandatangani pemain internasional Inggris U21 dalam beberapa minggu mendatang.

Direktur Pelaksana sepak bola Tottenham Fabio Paratici

Fabio Paratici
Fabio Paratici

Telah membimbing Spence secara pribadi musim ini dan dengan Emerson Royal diperkirakan akan meninggalkan klub, dengan sejumlah klub La Liga memantau situasi Brasil, rencananya adalah menggunakan Spence bersama-sama dengan pemain internasional Republik Irlandia yang berpengalaman Matt Doherty dalam peran bek sayap musim depan selama kampanye yang membawa sepak bola Liga Champions dan banyak pertandingan ke Spurs.

Biaya sebesar $16 Juta telah disebut-sebut untuk Spence, yang membuat 45 penampilan untuk Forest musim ini, mencetak tiga gol dan memberikan lima assist. Bek muda itu diyakini tertarik untuk pindah bekerja di bawah Antonio Conte di Tottenham, yang ingin meningkatkan jumlah pemain lokal mereka musim panas ini dengan beberapa pemain Inggris akan pergi. Spence telah melihat rekan setimnya di Inggris U21 Ryan Sessegnon berkembang di bawah Italia di paruh kedua musim ini.

Baca juga artikel : Trump di ujung tombak?

Namun, pria muda itu tidak diyakini tertarik untuk menandatangani klub yang lebih besar hanya untuk kemudian dipinjamkan, yang berarti tim yang mengamankan tanda tangannya musim panas ini diharapkan menjadi salah satu yang dapat menawarkan kepadanya sepak bola tim reguler pertama di seluruh musim.

Tidak ada keputusan tentang masa depan Spence yang diharapkan untuk setidaknya beberapa minggu lagi dengan pemain yang bertugas di Inggris U21 saat mereka mengambil empat pertandingan Kualifikasi Kejuaraan U21 Eropa bulan depan.

Sessegnon ditarik keluar dari skuad itu sebagai tindakan pencegahan minggu ini setelah akhir musim yang sibuk karena satu-satunya bek sayap kiri Spurs. Pemain berusia 22 tahun itu memiliki masalah dengan cedera hamstring dalam beberapa musim terakhir dan sepak bola.london memahami bahwa keputusan itu diambil untuk memastikan bahwa ia bebas cedera, sepenuhnya beristirahat dan siap untuk pra-musim Besar Di bawah Conte pada bulan Juli.