Instagram meluncurkan Amber Alerts

Instagram meluncurkan Amber Alerts untuk memberi tahu Pengguna anak hilang di wilayah mereka

instagram
instagram

Instagram pada hari Rabu mulai meluncurkan fitur Amber Alert di platformnya untuk memberi tahu pengguna tentang anak-anak yang hilang di daerah mereka.

instagram
instagram

Peringatan, yang akan tersedia di Amerika Serikat dan dua lusin negara lain, akan mencakup rincian tentang anak yang hilang, seperti foto, deskripsi, dan lokasi dugaan penculikan. Ini dirancang untuk dibagikan dengan teman-teman di platform untuk menyebarkan kesadaran lebih lanjut.

instagram
instagram

“Kami tahu bahwa peluang menemukan anak hilang meningkat ketika lebih banyak orang yang waspada, terutama dalam beberapa jam pertama,” kata Emily Vacher, Direktur kepercayaan dan keamanan di perusahaan induk Instagram Meta (FB), dalam sebuah posting blog yang mengumumkan fitur baru. “Dengan pembaruan ini, jika peringatan Amber diaktifkan oleh penegak hukum dan Anda berada di area pencarian yang ditentukan, peringatan sekarang akan muncul di umpan Instagram Anda.”

Baca juga artikel : Spurs tingkatkan minat Spence

Peringatan itu ” langka dan spesifik untuk area pencarian,” Tambah Vacher, mengatakan bahwa jika pengguna mendapatkannya, “itu berarti Ada pencarian aktif untuk anak yang hilang di dekatnya.”
Facebook meluncurkan Amber alerts pada platform senama pada tahun 2015. Saingannya, Google, juga mulai mengeluarkan Amber alerts kepada pengguna alat pencarian dan peta pada tahun 2012.
Untuk menargetkan peringatan, Instagram mengatakan akan menggunakan kota yang terdaftar di profil pengguna serta alamat IP pengguna dan layanan lokasi (jika pengguna mengaktifkan fitur ini). Pembaruan ini dikembangkan dalam kemitraan dengan organisasi termasuk Pusat Nasional Untuk Anak Hilang & Tereksploitasi, menurut Vacheron.

Baca juga artikel : Review Giza on June 2022

“Kami tahu bahwa foto adalah alat penting dalam pencarian anak hilang dan dengan memperluas jangkauan ke pemirsa Instagram, kami akan dapat berbagi foto anak hilang dengan lebih banyak orang,” kata Michelle DeLaune, Presiden dan CEO di National Center for Missing & Exploited Children, dalam sebuah pernyataan yang menyertai pengumuman Meta.

Peringatan akan mencakup rincian penting tentang anak seperti foto, deskripsi, lokasi penculikan dan informasi lain yang tersedia yang dapat diberikan. Orang juga dapat berbagi peringatan dengan teman-teman untuk lebih menyebarkan berita.

AMBER Alerts di Instagram akan mulai diluncurkan hari ini

Instagram launches Amber Alerts
Instagram launches Amber Alerts

dan akan tersedia lebih banyak lagi sepenuhnya dalam beberapa minggu ke depan di 25 negara: Argentina, Australia, Belgia, Bulgaria, Kanada, Ekuador, Yunani, Guatemala, Irlandia, Jamaika, Korea, Lithuania, Luksemburg, Malaysia, Malta, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Rumania, Afrika Selatan, Taiwan, Ukraina, Inggris, Uni Emirat Arab, dan AS. Kami bekerja untuk memperluas dan membawa mereka ke lebih banyak negara.

Pada tahun 2015, kami meluncurkan AMBER Alerts di Facebook.

AMBER Alerts on Facebook
AMBER Alerts on Facebook

Peringatan ini jarang terjadi dan khusus untuk area pencarian. Jika Anda mendapatkannya, itu berarti Ada pencarian aktif untuk anak yang hilang di dekatnya. Untuk mengetahui kepada siapa harus menunjukkan peringatan ini, kami menggunakan berbagai sinyal, termasuk kota yang anda daftarkan di profil Anda, alamat IP Anda, dan layanan lokasi (jika Anda mengaktifkannya).

Sejak itu, peringatan tersebut telah membantu ratusan kasus bahaya anak yang berhasil di AS dan di seluruh dunia.

“Instagram adalah platform yang didasarkan untuk mengetahui kepada pada kekuatan Foto, membuatnya sangat cocok untuk program AMBER Alert,” kata Michelle DeLaune, Presiden dan CEO di National Center for Missing & Exploited Children. “Kami tahu bahwa foto adalah alat penting dalam mencari anak hilang dan dengan memperluas jangkauan ke pemirsa Instagram, kami akan dapat berbagi foto anak hilang dengan lebih banyak orang.” Sangat bermanfaat sekali untuk para orang tua di seluruh penjuru dunia, karena dapat memudahkan pelacakan anak hilang dan mengurangi resiko penculikan anak tentunya. wah canggih sekali ya instagram dengan fitur terbaru nya. Semoga ini akan mengurangi tingkat kejahatan dan kasus anak hilang di seluruh penjuru dunia.