Review Giza on June 2022

Review Giza on June 2022

Kami mendapatkan informasi BESAR di artikel ini, tapi pertama kali, beberapa kerangka…

Kami membuat GIZA karena kami selalu berasa jika Uniswap V3 berpotensi besar semenjak awalnya, walau kurang digunakan secara kriminil karena kompleksitasnya yang hebat. Tapi mayoritas token MASIH memakai Uniswap V2. Management likuiditas pasif V2 mempunyai faedahnya, tapi dalam beberapa kasus, pada intinya cuma buang uang.

Ini ialah kemauan kami untuk membikin bukti ide yang kapabel yang bukan hanya memverifikasi kelaikan musim alt V3, tapi juga memperlihatkan jika itu mungkin. Kita perlu manfaatkan likuiditas yang masih ada di ruangan pada keadaan pasar semacam ini. Tokenomics GIZA menyatukan keuntungan dari pengadaan likuiditas pasif V2 dan pengadaan likuiditas terpusat V3.

Tetapi, kami sekarang ini mengutamakan pembikinan utilitas aktual dan bahkan bisa saja nilai positif-jumlah yang dihimpun untuk token, hingga keberlangsungan hidup GIZA sebagai token tak lagi tergantung pada volume perdagangan yang tinggi untuk meningkatkan harga dasar.

Kami akan lakukan ini dengan memonopoli musim altcoin V3 yang tidak terhindar dan akan tiba.

Berikut penyebabnya kenapa kami memilih untuk tidak mengonfirmasi kontrak kami sepanjang sekian hari: untuk meredam gelombang garpu tidak berbuntut yang hendak lemahkan market share kami. Kami akan mengonfirmasi/buka sumber kontrak kami sesudah monopoli kami sepanjang musim altcoin V3 sudah disemen. Walau kami tidak pernah mendapat menarik likuiditas dari kontrak token, bila Anda ingin duduk di antara dan menanti sampai kami usai menerbitkan code kontrak, itu benar-benar logis dan logis — dan kami terang menghargai keputusan itu seutuhnya.

Tanpa basa-basi kembali, kami dengan senang menyembahkan semakin banyak info mengenai banyak hal yang kami lakukan, dan dalam informasi khusus ini, kami akan awali dengan menyorot DEX dan dasar penyeluncuran kami yang sama-sama terkait…

GizaSwap!

Giza

GizaSwap ialah kombinasi DEX dan dasar penyeluncuran kami yang berperan untuk membikin Uniswap V3 gampang dan bisa dijangkau oleh team untuk dipakai, tapi juga membuat pengembangan punya kami bisa dijangkau oleh semuanya orang. Pembikin Pasar Terdesentralisasi (DMM) kami digabungkan dengan Kunci Likuiditas Segi Membeli yang Bertambah Secara Terprogram (PRBSLL) kami sudah jadikan token kami salah satunya altcoin paling inovatif dan bermanfaat akhir-akhir ini, batasi pengurangan lewat pemakaian likuiditas segi membeli kami yang terpusat.

Di di dalam ruangan microcap ini, sebagian besar prosedur yang mengirim produk yang syah mempunyai keuntungan yang nyaris tak terbatas, bahkan juga dibanding dengan 100 cryptocurrency paling atas. Ialah arah kami untuk memberikan pemegang Giza akses ke segi positif itu, sekalian batasi resiko pengurangan mereka memakai tehnologi Mesir kuno kami.

Bagaimana dasar penyeluncuran bekerja dengan token GIZA?

1. Project yang ingin memakai dasar penyeluncuran (secara efisien memungkinkannya mereka untuk lakukan fork GIZA dengan patokan mereka sendiri) harus beli dan membakar token GIZA, seiring berjalannya waktu berperan pada surprise pasokan; hingga benar-benar memberikan keuntungan harga GIZA sendiri, berdasar teori.
2. Pemegang GIZA yang menaruhkan token akan memperoleh akses ke kesempatan pra-penjualan untuk tiap project dasar penyeluncuran. Piramida Besar sudah memperlihatkan jika masuk di lantai dasar token yang disokong oleh tehnologi ini ialah kesempatan yang paling memberikan keuntungan.

3. Stakers GIZA akan terima penghasilan sampingan dari semua token launchpad dengan 2 langkah:

1. Ongkos Likuiditas dari kelompok likuiditas project launchpad. (Ini belum juga dikonfirmasi)

2. Ongkos DEX dari GizaSwap, di mana semua token launchpad bisa diperjualbelikan. (Ini belum juga dikonfirmasi)

Nilai lebihan apa yang diberi DEX?

Selainnya Status Likuiditas Terpusat (CLP) yang bisa sesuaikan sendiri dan service pembikinan pasar, GizaSwap DEX memungkinkan token untuk membebankan pajak membeli * dan * pemasaran, lewat kontrak perutean yang direncanakan untuk bekerja di atas router V3. Lewat produk ini, kami mempunyai tujuan untuk memberi tiap pemakai elastisitas yang sama di dalam mengeluarkan token sama seperti yang mereka punyai sekarang ini di Uniswap V2. Ini ialah visi kami untuk pastikan semua likuiditas yang masih ada di ruangan ini dipakai dengan optimal.

Dalam kata lain, GizaSwap ialah router terdesentralisasi disekitaran router swap Uniswap V3 yang hendak memungkinkannya token yang memakai likuiditas Uniswap V3, terhitung pajak LP yang paling efektif, untuk memutuskan pajak membeli DAN jual. Sekarang ini Uniswap V3 cuma memberikan dukungan pajak transfer untuk pembelian dan bukan pemasaran. Disamping itu, penataan ini membuat pusing — dan GIZA ialah yang pertama pecahkan kodenya.

Ini bukanlah kompetitor Uniswap V3 atau DEX yang lain, tetapi kenaikan di atas Uniswap V3 yang memakai likuiditas Uniswap di bawah tenda.

Pembahasan Akhir:

Di sini, di Giza, kami mempunyai tujuan untuk bermain permainan positive-sum sekitar mungkin. Maka dari itu, kami sudah membuat dasar penyeluncuran dan DEX kami untuk memberi nilai maksimal pada prosedur yang memakai service kami, prosedur yang melakukan investasi dalam prosedur itu, dan prosedur yang memungkinkannya semua proses; kalian, masyarakat GIZA.

Untuk mereka yang memutuskan untuk menaruhkan GIZA, mereka akan memperoleh:

– Ongkos LP dari semua token launchpad

– Ongkos perdagangan DEX

– kesempatan presale untuk token launchpad

Faedah harga GIZA mencakup:

– terus-terusan kurangi supply yang bersirkulasi lewat cedera bakar, membuat surprise supply dari hari ke hari saat musim alternative v3 bertambah

– penekanan membeli stabil dari team yang ingin memakai dasar penyeluncuran

Untuk prosedur/team yang ingin dikeluarkan di GizaSwap, mereka nikmati:

– Akses ke tehnologi DMM dan PRPLL kami

Likuiditas awalnya untuk project mereka.

– Likuiditas yang terkunci dengan aman di V3 (dipandang mustahil sampai sekarang), kontrak yang ditanggung aman.

– Support design marketing dan tokenomik dari Team Giza.