World Tour : Be The Sun SEVENTEEN in JAKARTA 24 September

Berita Burung – SEVENTEEN Kabar gembira untuk CARAT sebutan penggemar SEVENTEEN. SEVEN TEENInJakartaTour : Be The Sun akan diadakan di Jakarta. Indonesia akan menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi SEVEN TEEN pada akhir bulan September.

Konser bertajuk SEVEN TEENINWorld Tour : Be The Sun di Jakarta dibawa oleh promotor Mecimapro. Nah,  pada tanggal 3 Agustus 2022, Mecimapro merilis detail konser yang meliputi seating plan, harga tiket dan lokasi konser.

1. Lokasi konser SEVEN TEENinJakarta

SEVENTEEN
potret poster SEVENTEENinJAKARTA Tour : Be The Sun di Jakarta (twitter.com/mecimapro)

Baca Juga Yah : Media Vietnam Kaget Timnas Indonesia Permalukan Curacao 3-2: Skuad Garuda Timbulkan Gempa

SEVENTEEN

SeventeeninWorld Tour : Be The Sun akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) hall 5 dan 6 BSD City. ICE BSD City merupakan gedung yang beralamat di BSD Grand Boulevard Maxwell Raya No.1, Kecamatan Pagedangan, Tangerang, Banten.

Untuk menuju lokasi konser kamu bisa menggunakan transportasi umum seperti kereta (KRL), bus, taxi dan transportasi online.

Jika kamu ingin menggunakan kereta dari arah Jakarta, kamu harus turun di Stasiun Rawa Buntu di mana stasiun tersebut merupakan stasiun terdekat dengan ICE BSD. Kemudian dari Stasiun Rawa Buntu kamu bisa menggunakan transportasi umum seperti mobil atau motor menuju ICE BSD, jarak tempuh sekitar 15 menit