Dituding Pendayagunaan Jennie ‘BLACKPINK’, Seri ‘The Idol’ Banyak Celaan 2023

Dituding Pendayagunaan Jennie ‘BLACKPINK’, Seri ‘The Idol’ Mengenai Celaan

The Idol Tahun 2023 jadi awalnya anyar untuk Jennie ‘BLACKPINK’ buat mengawali karirnya di seri HBO, TheIdol dan tampil menjadi kameo atau sifat simpatisan. Seri itu dikerjakan oleh musikus The Weeknd, Sam Levinson, serta Reza Fahim.

The Idol

The Idol tidak sekedar tampilkan Jennie ‘BLACKPINK‘, namun club produksi menggandeng beberapa bintang terkenal Hollywood, seperti Lily-Rose Depp, Troye Sivan, Rachel Sennott, Hank Azaria, sampai The Weeknd (jadi dirinya).

Hadirnya Jennie ‘BLACKPINK’ di TheIdol begitu ditunggu-tunggukan oleh pengagum. Akan tetapi terlihat, karir akting si rapper jauh dari harapan. Fans mendakwa faksi HBO mengeksplorasi Jennie ‘BLACKPINK’ pada 2 Februari 2023.

Apakah benar begitu? Apa yang sebetulnya terjadi sampai The Idol membikin masukan dan hujatan dari BLINK (istilah fans setia BLACKPINK). Merilis dari beragam sumber, berikut perubahan terbaru berikut di bawah ini.

Terjadi peralihan sutradara di seri The Idol

The Idol

Rumor tidak lezat keluar di awal mula seri The Idol sebab fans berasa sutradara Amy Seimetz tidak berhasil meningkatkan watak Jennie ‘BLACKPINK’. Si rapper dikasihkan skrip 1/2 jadi dan agenda shooting ketat sekali.

Tapi di tengahnya jalan, Amy Seimetz keluar project besar itu pada April 2022. Dia melakukan 80 prosen dari musim pertama serta tersisa penanganan diarahkan ke Levinson sampai usai.

Problem makin jadi membesar waktu seri The Idol dikerjakan oleh Levinson. Banyak pemain serta crew intern mengatakan kalau agenda shooting serta proses skrip amburadul.

Banyak bab kekerasan seksual

Disamping kasus perubahan sutradara yang membikin TheIdol tak sesuai angan-angan, di seri itu banyak juga bab kekerasan seksual dan fisik. Di salah satunya episode, sifat Depp meminta untuk disetubuhi oleh Tedros Tesfaye.

Diawalnya potongan singkat, sifat Jennie sudah ditampilkan imej kurang patut serta dilukiskan selaku figur yang biseksual. Soal ini juga yang membikin pencinta geram serta menilai club produksi The Idol karena sudah mengeksplorasi nama besar si favorit.

Jennie ‘BLACKPINK’ kurang fragmen

Persoalan The Idol tidak stop hingga sampai di sana, fans memandang Jennie ‘BLACKPINK’ kurang dengan fragmen. Beberapa kritikus serta media dalam jaringan luar negeri mengutarakan jika karir Jennie ‘BLACKPINK’ di seri Hollywood kurang maksimum dan bawa peralihan yang penting pada jalan cerita.

“Kelihatannya dia cuma mempunyai tiga atau empat baris per adegan buatnya,” ungkapkan satu diantara orang dalam produksi The Idol. Walaupun tampil di materi promo serta trailer The Idol, mereka tak membebaskan Jennie ‘BLACKPINK’ untuk berkata sejumlah itu.

Club produksi sayangkan munculnya Jennie ‘BLACKPINK’ yang kurang di seri TheIdol. Seakan-akan, Jennie digaet di seri itu cuman buat mengungkit peringkat serta karisma TheIdol saja.

Menghilang makna yang ingin disampaikan

The Idol

Menurut Rolling Stone, sebelumnya TheIdol dijadwalkan tampil pada musim tiada tahun yang kemarin serta ambil alih slots tampil pada hari Minggu. Tapi hasil interviu dari banyak pemain serta crew acara, ada penangguhan cukup kritis yang berasal dari Levinson.

Tidak cuma itu, arti dan pesan yang ingin dikatakan oleh TheIdol berubah lumayan jauh mengenai sex. Ada pesan mempunyai makna dalam seri itu berbentuk satir atau kritikan tentang keadaan berada di belakang monitor percaturan hiburan, namun orang dalam mengutarakan isi kontent film membikin seluruhnya jadi jelek diperbandingkan euforia diawalnya.

Pencinta sedih dengan club produksi The Idol

Penyiaran seri The Idol serius bikin pencinta sedih. Bagaimana tidak? mereka mengharap seri itu bisa jadi batu loncatan buat Jennie ‘BLACKPINK’ berlaga di dunia seni aktor. Faktanya, si favorite tak punyai sorotan yang lebih besar serta cuman punya fragmen yang sedikit.

“Sigh, saya serius semangat untuk TheIdol. Tetapi, saat ini Jennie hampir tak punya andil yang berarti. Saya menyangka dari potongan singkat, dia punya peranan yang menakjubkan,” keluh fans.

Beberapa pengagum lain juga rasakan Jennie ‘BLACKPINK’ cuman dieksplorasi serta sangatlah sayang dia kiprah akting di The Idol. Mestinya, dia patut punyai andil yang lebih bagus serta diingat oleh beberapa pecinta.

Apa kamu sependapat jika Jennie ‘BLACKPINK’ cuman dieksplorasi, Bela? Ada yang telah lihat seri, TheIdol? Kasih pendapatmu di kotak kometar, ya.

Jurnalis Kami : Berita Burung