3 Strategi Pintar Kim Wook Untuk Cari Jasad Masyarakat Kampung di ‘MTOS 2’

3 Strategi Pintar Kim Wook Untuk Cari Jasad Masyarakat Kampung di ‘MTOS 2’

Kim Wook Penduduk Dusun Industrial Complex 3 dalam narasi Missing: The Other Side 2 yang tampil di Viu yaitu beberapa roh masih yang terperdaya di antara dua dunia karena jasad mereka belum sempat ditemui. Sepanjang jasad mereka belum bertemu, masyarakat dusun akan selama-lamanya ada di dalam Industrial Complex 3.

Kim Wook

Untungnya ada klub penjelajah jasad yang terdiri dari 3 manusia ekslusif, Kim Wook (Go Soo), Jang Pan Seok (Huh Joon Ho), dan Lee Jung Ah (Ahn So Hee) yang bertarung cari jasad banyak penduduk kampung. Lantaran mayoritas jasad itu disembunyi oleh banyak pembunuh, jadi Kim Wook serta klubnya mesti peras otak nih, untuk dapat lekas temukannya.

Apa sajakah yang dijalankan klub ini buat mengincar beberapa pembunuh serta membikin mereka perlihatkan tempat sembunyikan jasad korbannya? Inilah beberapa trick cerdas club penjelajah jasad.

Meretas gadget

Kim Wook

Dalam soal yang terkait dengan technologi mutakhir, seperti cari info penting sampai menelusur kehadiran satu orang, klub ini amat tergantung di Lee Jung Ah, si tekno genius. Kapabilitas wanita elok ini amat oke, sampai-sampai dapat meretas situs serta gadget pihak lain.

Misalnya, dalam fragmen di adegan 2 cerita Viu Missing: The Other Side 2. Waktu mereka sedang usaha pecahkan perkara serta cari jasad Yang Eun Hee (Kwon Ah Reum), guru sekolah Dusun Industrial Complex 3. Kim Wook memandang kalaupun di mobile phone Eun Hee ada pesan dari kekasihnya yang tampil tidak lama seusai ia dibunuh. Ini membuat Kim Wook dan klub berprasangka buruk kalaupun pujaan hati Eun Hee yang memiliki nama Park Young Joon yang membunuhnya.

Lantaran Eun Hee tiba ke dusun dengan bawa mobile phone-nya, bermakna ia dipendam bersama-sama gadget itu. Perihal ini pula yang dipakai klub Kim Wook buat menakuti-nakuti Young Joon. Jung Ah meretas aliran smartphone Eun Hee serta menyalurkan pesan ke Young Joon. Maka Young Joon jadi was-was serta coba mengeruk pusara Eun Hee buat menegaskan jika ia sungguh-sungguh telah mati.

Di Young Joon waktu sedang mengeduk berikut ini, polisi tiba buat tangkapnya serta jasad Eun Hee juga sukses dijumpai. Roh Eun Hee juga lenyap untuk meneruskan perjalanan ke akhirat.

Menyaru

Kim Wook

Perbuatan ini termasuk juga yang kerapkali dilaksanakan oleh Kim Wook dan club. Saat usaha membuat doi Eun Hee kalang kabut lantaran takut makam Eun Hee dapat tepergok, Kim Wook menyaru jadi makelar tanah. Ia lalu kunjungi ibu Young Joon untuk menginformasikan jika pusara keluarga mereka (tempat pusara terselip Eun Hee) dapat digusur untuk pembangunan jalan.

Tentunya soal ini menbuat Young Joon was-was dan usaha cari tahu masalah pembangunan jalan ini di blog pemerintahan. Karena Jung Ah yang meretas blog itu, informasi bab pembangunan jalan juga tampak. Maka dari itu Young Joon juga langsung yakin.

Lalu, sewaktu cari jasad Min Seung Jae (Park Si Hoon) di fragmen 3 cerita Viu Missing: The Other Side 2. Mengerti kalaupun pembunuh Min Seung Jae dapat kabur ke luar negeri, Kim Wook dan Pak Jang lantas berbohong jadi pengantar serta pengumpul barang sisa. Mereka berdua lalu melakukan hal kerisuhan serta merintangi jalan mobil beberapa pembunuh itu. Hingga selanjutnya banyak pembunuh tidak sukses ke luar negeri serta ketangkap polisi.

Buka daya ingat

Ini pun trick yang perlu saat proses cari jasad satu orang. Rata-rata, beberapa roh tak ingat atau lupa beberapa hal paling akhir yang mereka saksikan sebelumnya wafat. Walau sebenarnya daya ingat ini penting buat cari tahu siapakah pembunuh, yang memicu wafatnya, serta ada di mana jasad mereka.

Dalam kejadian Eun Hee, Kim Wook serta teamnya usaha bikin Eun Hee ingat beberapa orang yang paling akhir dengannya sebelum saat mati. Mereka pula cari tahu dengan melihat-lihat beberapa benda yang dibawa Eun Hee ke Dusun Musin Dingin. Dari situlah Kim Wook lihat tersedianya beberapa pesan paling akhir yang diantar oleh pujaan hati Eun Hee. Pesan merisaukan ini membikin Kim Wook dan klub cari tahu lebih dalam urusan kekasih Eun Hee.

Tapi, daya ingat yang sangat sukar dibuka yaitu daya ingat anak-anak, ditambah lagi yang telah merasakan trauma, seperti Lee Ro Ha (Kim Ha Eon). Ro Ha ialah anak lelaki punyai tubuh tambun yang puas menggambar beberapa benda aneh. Mulanya, Ro Ha tak mengerti mengapa ia melukis hal itu. Tetapi, Pak Jang memandang lukisan tiada makna ini special hingga coba mempelajarinya.

Serta nyatanya lukisan itu yaitu deskripsi atau panorama paling akhir dari Ro Ha saat sebelum wafat. Pak Jang lantas menjadikan satu semuanya lukisan Ro Ha serta dapat memandang pohon-pohon serta palang pertanda. Dari situlah mereka menyadari kalaupun besar kemungkinan jasad Ro Ha berada pada tebing rimba.

Jurnalis Kami : Berita Burung