Review Games Hyper Demon 2022

Review Games Hyper Demon 2022

Doom kemungkinan jadi penembak terpopuler yang dikeluarkan di tahun 2016, tapi tahun ini jadi tuan-rumah untuk yang hebat yang lain: Devil Daggers. Dengan konsentrasi pada atribut paling dasar dari penembak, Devil Daggers berkilau dengan kesusahan yang ekstrim dan langit-langit ketrampilan yang tinggi sekali, mengundang lari untuk lari sepanjang beberapa jam. Dalam beberapa hal, Hyper Demon, games selanjutnya dari pengembang Sorath, ialah cara rasional selanjutnya dari formulasi itu. Ini benar-benar meletihkan dan menyenangkan, dengan semakin banyak teknisi untuk membuntel kepala Anda sepanjang lari yang intensif tapi singkat. Ini  lebih gampang dipepet dibanding Devil Daggers, membuat laganya yang memikat lebih mengundang.

Sementara Devil Daggers cuma fokus pada keberlangsungan hidup, Hyper Demon ialah mengenai invasi. Tiap perputaran diawali dengan penghitung waktu pada 10 detik, yang selekasnya mulai berdetak.

Tiap pembunuhan lawan tingkatkan penghitung waktu tiga detik, menggerakkan Anda untuk menyusun pembunuhan secara menawan supaya tindakan masih tetap mengucur. Permainan tidak usai saat penghitung waktu capai nol; sebagai tukarnya, score Anda ditetapkan oleh jumlah waktu pada pukul saat Anda mati (atau sukses capai akhir permainan). Permainan pasif, walau secara tehnis  lebih aman, tidak tingkatkan status Anda di papan rangking, hingga beberapa lari Anda yang lebih pendek dan tidak tertekuk kemungkinan hasilkan score yang lebih bagus dibanding yang berjalan 2x semakin lama.

hyper demon

Repertoar teknisi yang diperlebar, bila dibanding dengan Devil Daggers, menolong tingkatkan kecepatan tindakan supaya sesuai arah baru juga. Tiap perputaran masih dimainkan di ruangan lantai terbatas yang bisa secara mudah Anda jatuhkan, tapi Anda bisa bergerak bisa lebih cepat karena pertanda hubung udara dan lompatan kelinci yang dirantai, yang paling akhir bisa dilaksanakan tanpa batasan waktu bila waktunya tepat. Sanggup dekati lawan untuk ledakkan mereka ialah 1/2 dari rintangan, sementara lainnya ialah tentukan langkah terbaik untuk keluarkan mereka secara cepat. Seperti Devil Daggers, Anda bisa meredam tombol tembak untuk rangkaian peluru yang konstan atau mengetoknya untuk ledakan senapan jarak dekat yang sangat membahayakan. Ini dipertingkat dengan gempuran laser yang bisa Anda menembakkan bila Anda stop tembak lumayan lama untuk mempernyerap kristal dengan manual yang dijatuhkan lawan saat mati, tawarkan pilihan jarak jauh yang pas untuk permasalahan Anda.

Semua pilihan ini gampang dimengerti secara individu, tapi Hyper Demon menuntut mereka dipakai secara serasi supaya Anda betul-betul mulai mendaki papan rangking. Mengenali lajur yang efektif di antara lawan dan memperhitungkan di yang mana akan ada sama keutamaan dengan mempunyai ketepatan tinggi, sementara pahami sikap tiap lawan akan menolong Anda mengirimi mereka bisa lebih cepat. Misalkan, lawan pertama yang hendak Anda jumpai sepanjang tiap lari ialah sumur terapung yang memuntahkan lawan tengkorak yang lebih kecil saat hidup. Ini lumayan gampang untuk mengirimi dengan api biasa dari tangan Anda, tetapi itu umumnya kurang cukup cepat untuk pastikan tidak menghasilkan lawan mengusik yang lain. Sebagai tukarnya, Anda bisa mengincar kristal pada dasarnya dengan shooting laser yang pas (bila Anda memiliki) untuk selekasnya mengirimkan. Kekurangan dalam melakukan ialah dia tak lagi jatuhkan kristal yang serupa saat mati, yang bila tidak bisa Anda leburkan untuk memperoleh muatan laser yang serupa sekali baru.

Tiap lawan Hyper Demon tampilkan keputusan kecil yang perlu Anda bikin saat hadapi mereka, yang lebih susah saat lari disekitaran tempat sekalian berusaha untuk masih tetap hidup dan masih tetap agresif. Awalannya kemungkinan terlihat aneh jika Hyper Demon cuma tampilkan empat type lawan khusus, tapi dengan teratur memberikan kepuasan untuk ketahui serangkaian perlakuan baru yang memungkinkannya Anda bangun dengan anggun dari 1 pembunuhan ke pembunuhan selanjutnya, manfaatkan tiap kekurangan yang Anda dapatkan untuk percepat prosesnya. Makin cepat Anda membunuh lawan, makin cepat lawan baru masuk tempat, memungkinkannya Anda mengenali posisi lawan baru yang dikenalkan untuk coba dan cari jalur yang efektif lewat mereka.

hyper demon slayer

Visual lembut Hyper Demon awalannya menjadi penghambat untuk ini. Awalnya tiap lari cukup jinak hingga merinci apa yang terjadi di monitor benar-benar gampang, tapi bersamaan berjalannya masing-masing, jumlah lawan dan semua pendamping yang berkilau dan gempuran yang berkedip-kedip jadi hebat. Kenakan itu dengan sinar meliuk dan materi membungkuk saat lakukan penghindaran detik akhir (yang tiba dengan peristiwa perlambatan) dan awalannya gampang kehilangan tapak jejak apa yang Anda saksikan. Tapi makin Anda turut serta dengan Hyper Demon, makin Anda mulai mengetahui bagaimana design visualnya ialah bahasa yang belum Anda dalami. Kenyaringannya dibungkus dalam beberapa detil penting yang penting Anda analisis, seperti kilatan singkat mata lawan saat mereka akan mengeluarkan gempuran atau garis merah hantu orang yang lain tidak kelihatan tapi akan serang dari belakang. Sama dengan belajar untuk bergerak secara efisien, Anda akan selekasnya mulai pahami tiap susunan baru dari presentasi visual Hyper Demon, menyesuaikan dengan begitu konyolnya hal tersebut makin dekat sama akhir lari Anda.