Review dari Linear terbaru

Linear

Halo Sahabat beritaburung ,harini mimin akan  membahas update tentang Linear terbaru.

Seperti disebut dalam entri awalnya, team di Linear Finance terus membuat dan memberi kestabilan periode panjang pada prosedur.

Dengan ingat hal tersebut, kami cari langkah untuk tingkatkan likuiditas ke kelompok LUSD/BUSD di PCS, yang hendak menolong perkuat pasak LUSD. Pada 30 Juni 2022, jam 12:00 UTC, beberapa peralihan akan dilaksanakan pada kelompok Vault sekarang ini. Kelompok LUSD tunggal akan stop pancarkan hadiah dan kelompok LUSD/BUSD akan didistribusikan hadiah tambahan untuk tingkatkan daya magnet menaruhkan token LP LUSD/BUSD.

Karena hadiah ke kelompok LUSD tunggal akan stop, kami menggerakkan pemakai untuk menggagalkan spekulasi LUSD pada atau saat sebelum 30 Juni 2022, jam 12:00 UTC. Pemakai segera dapat hapus saham mereka sesudah tanggal itu, tapi tidak ada setoran baru yang dibolehkan bersama dengan pemberhentian hadiah.

Linear staking

Untuk pemakai yang menaruhkan LUSD di salah satunya kelompok tunggal dan masih ingin memperoleh APY yang memikat dari dua stablecoin, Anda bisa menambah likuiditas ke LUSD-BUSD di PCS dan menaruhkan token LP Anda di Linear Vault.

Silahkan dapatkan tutorial langkah setiap langkah mengenai bagaimana Anda bisa melakukan di sini.

Sepanjang beberapa minggu kedepan, kami akan mengenalkan peranan pemakai selanjutnya yang memungkinkannya komune Linear memperoleh hadiah lewat hubungan dengan prosedur kami. Berharap lihat informasi berkaitan.

Terima kasih atas pemahaman Anda, bila ada pertanyaan, silahkan kontak admin kami di server Linear Finance Discord.

Linear Finance ialah prosedur asset delta-one yang cocok lintasi rantai dan terdesentralisasi yang memungkinkannya pemakai memperoleh eksposur sintetis ke beragam asset, terhitung mata uang kripto, komoditas, dan index pasar. Pemakai bisa manfaatkan fungsionalitas transisi lintasi-rantai kami untuk secara instant mengganti asset di semua lingkungan blockchain terpenting dan prosedur DeFi dengan likuiditas tidak terbatas dan 0 selip.