Rekomendasi Film Hollywood Di Akhir Bulan April 2023, Siap Nonton?

Rujukan Film Hollywood Terakhir Bulan April 2023, Siap Lihat?

Film Hollywood Bulan ini, beberapa pencinta film bakal dihidangkan jejeran santapan film Hollywood yang memikat. Tidak kalah dari bulan awal kalinya, bulan April pun dapat dibuktikan mendatangkan banyak film Hollywood yang hendak diluncurkan di seluruhnya bioskop di dunia dan beberapa service streaming.

Berikut yaitu saran daftar film Hollywood terkini yang dikeluarkan saat bulan April 2023. Silakan kita baca, yok, apa daftar filmnya!

1. The Super Mario Bros. Movie

Penjelajahan Mario yang ditarik dari suatu games pujaan sepanjang hidup ini adalah film yang ditunggu-tunggukan beberapa pencinta. Chris Pratt isikan suara Mario, sedangkan Charlie Day isikan jadi saudaranya Luigi.

Sama mereka, Anya Taylor-Joy isi nada Princess Peach dan Jack Black isikan nada sebagai Browser. Ceritanya ceritakan tentang pengembaraan Mario serta Luigi yang bertarung melindungi si putri yang diamankan sang penjahat.

Film Hollywood

2. Air

Disutradarai Ben Affleck, film Air mengusung kejadian fakta bagaimana merek sepatu termasyhur Nike dapat masuk ke dalam sektor bola basket secara berpartner dengan Michael Jordan, serta serius memutar dunia olahraga dengan brand Air Jordan.

Ben Affleck dan Matt Damon bekerja bersama untuk membawa acara yang terinpsirasi dari cerita fakta. Ben Affleck bertindak sebagai Phil Knight, serta Matt Damon bertindak menjadi Sonny Vaccaro.

Menjadi salah satunya film yang diluncurkan saat bulan April, Amazon Studios bakal meluncurkan Air di bioskop luar negeri di tanggal 5 April, saat sebelum meluncurkannya di Prime Video.

3. Paint

Film Hollywood sesudah itu yang tampil saat bulan April yaitu Paint. Peristiwanya terpusat pada seseorang pelukis punya bakat yang memiliki nama Carl Nargle (Owen Wilson). Dia jadi menjadi presenter lukisannya sendiri di sebauh acara tv masyarakat Namanya Vermont.

Kreasi seninya menarik banyak wanita pada dirinya sendiri. Tapi, situasi jadi sulit di saat seorang pelukis anyar diperbantukan. Mulai sejak itu, Carl lantas menyangsikan kemampuannya sendiri menjadi seseorang seniman.

4. Renfield

Renfield sebagai film superhero lainnya dari kebanyakan. Nicholas Hoult berperanan sebagai Renfield yang bekerja buat bosnya yang narsis serta sebagai orang Dracula. Selaku mengganti kebolehan buat dirinya sendiri, Renfield berupaya menghimpun beberapa orang buat dikonsumsi Drakula.

Menariknya, dalam film ini Dracula akan dimainkan Nicolas Cage, yang disebut pemain lama di dunia perfilman. Film ini layak ditunggu-tunggu oleh beberapa pengagum jenis seram!

5. The Covenant

he Covenant adalah film cerita tindakan yang disutradari oleh Guy Ritchie. Film ini dijalani oleh Jake Gyllenhaal, Alexander Ludwig, serta Antony Starr. The Covenant kreasi Guy Ritchie bakal diluncurkan pada 21 April.

Ceritanya meng ikuti seseorang Sersan Angkatan Darat AS yang memiliki nama John Kinley. Suatu kejadian penangkapan membuat seorang penerjemah Afghanistan yang memiliki nama Ahmed selamatkan nyawa Kinley. Tetapi, sehabis mengenal kalau nyawa Ahmed dalam bahaya, Kinley satu kali lagi kembali pada area perang untuk membalasnya budi Ahmed.

6. Evil Dead Rise

Evil Dead Rise adalah film Hollywood bulan April 2023 yang punya potensi jadi film tingkat Conjuring selanjutnya. Kejadiannya meng ikuti dua saudara wanita yang terisolasi, Ellie dan Beth, dimainkan oleh Alyssa Sutherland serta Lily Sullivan.

Reuni mereka disingkat timbulnya suatu makluk yang dapat menyusupi badan. Banyak pemirsa akan melihat bagaimana mereka dapat sukses lari pada mimpi jelek keluarga mereka.

Film Hollywood Evil Dead Rise

7. Ghosted

Penulis film Deadpool, Rhett Reese serta Paul Wernick, udah me-launching film Ghosted, yang diperankan oleh Chris Evans serta Ana de Armas. Kesempatan ini, Chris Evans bertindak menjadi Cole Riggan, kekasih orang mata-mata namanya Sadie (Ana de Armas).

Ceritanya diawali saat Cole kejar Sadie ke London, dan pada akhirnya ketangkap oleh geng penjahat internasional. Lalu Sadie dating buat menolong Cole, dan mengaku kalau dianya yakni seseorang mata-mata, tersebut penyebab kenapa dia menghindari dari Cole penyuka kepadanya. Akan tetapi, mereka pada akhirnya masih tetap berjaln bersama, serta Cole sampai tergabung pada sebuah pengembaraan yang penuh tindakan.

8. Peter Pan serta Wendy

Film Hollywood bulan April 2023 yang lalu Peter Pan and Wandy. Disney pada akhirnya bakal meluncurkan franchise terkini dari Film Peter Pan adalah Peter Pan and Wendy di Disney+ di tanggal 28 April.

Alexander Molony akan bertindak sebagai Peter Pan, seseorang anak lelaki yang menampik buat tumbuh dewasa. Ever Gabo Anderson berperanan menjadi Wendy, dan Yara Shahidi bertindak selaku Tinker Bell.

Selesai Wendy berbicara Peter Pan, dia bersama saudara laki lakinya dan Tinker Bell lakukan perjalanan ke Neverland. Di Neverland, mereka berjumpa dengan membajak laut yang memiliki nama Kapten Hook, yang diaktori oleh Jude Law.

9. Big George Foreman

Big George Forman kejadiannya terpusat pada orang petinju yang memiliki nama George Foreman (Khris Davis), peraup medali Emas Olimpiade dan Juara Dunia. Tetapi, profesinya berhenti sesudah pengalaman yang dekati meninggalnya.

Pengalaman yang jelek tidak membuat berserah, dia menetapkan untuk kembali bertinju dan menaklukkan semua halangan. Dalam comeback-nya, dia sukses jadi Juara Tinju Kelas Berat Dunia paling tua.

Film Hollywood Big George Foreman

Itu dia daftar film Hollywood terkini yang muncul saat bulan April 2023. Mana dari daftar film di atas yang telah kamu tunggu-tunggu ?