Daftar Film Indonesia Terbaru di April 2023, Banyak Typical Seram!

Daftar Film Indonesia Terbaru di April 2023, Banyak Typical Seram!

Film Indonesia Layar-lebar Indonesia di bulan April tahun ini udah menyediakan jejeran film teranyar yang siap melipur banyak penontonnnya. Khususnya beberapa penyuka film horror, yang bisa dimanja sekelompok film horror teranyar yang menakutkan.

Apa ya jejeran beberapa film Indonesia terkini yang muncul di bulan April 2023? Berikut merupakan daftar film Indonesia teranyar bulan April 2023 yang siap isi waktu berliburmu.

1. Sumpah Cakar Monyet (6 April 2023)

Satu diantaranya film Indonesia yang muncul bulan April 2023 ialah Sumpah Cakar Monyet. Film seram ini berkisah keluara Roy serta istrinya Amara yang baru-baru ini beli rumah cita-cita serta mengharap kehadiran anak tercinta pertama mereka.

Tidak diperkira, pemilik rumah yang awal mulanya hadir berkunjung dan bertanya kemunculan suatu benda sakral punya almarhumah suaminya di situ. Sehabis pemilik rumah itu hadir, peristiwa ironis juga menempa keluarga Roy serta mistis rumah itu pelan-pelan dibongkar.

2. Kartu Pos Wini (6 April 2023)

Kartu Pos Wini adalah film type sinetron keluarga yang udah tampil di tanggal 6 April 2023. Ceritanya terpusat pada seseorang wanita penuh asa yang memiliki nama Wini yang memiliki penyakit leukimia.

Dia dikisahkan menulis sebuah kartu pos untuk Tuhan dengan alamat yang menerima di surga. Lalu, Ruth, menjadi petugas pos yang terima kartu pos itu juga tidak menjadi mengembalikannya kartu pos gak beralamat itu sesudah menyadari keadaan Wini.

Dia sampai perkenalkan Reza pada Wini, Reza adalah kawan dekat pena Ruth waktu 18 tahun di Belanda. Menjadi seorang dokter, Reza mau tolong mengusahakan sponsor buat penyembuhan Wini di Belanda. Bagaimana cerita kesambungan mereka, ya?

3. Pelet Tali Pocong (6 April 2023)

Pelet Tali Pocong berkisah kejadian Adam, seseorang lelaki yang terpikat bosnya pada tempat kerja. Dia meggunakan pelet tali pocong buat mengambil hati si bos, Susan, dan kuasai hartanya.

Langkah mendapati tali pocong ini tidak ringan, Adam mesti mengeruk pusara dengan milut serta menggigit sendok sepanjang beberapa waktu.

Film Pelet Tali Pocong dijalani oleh Emil Kusumo, Kiera Sabhira, Emma Waroka, Mila Septiani, dll.

4. Buya Hamka (20 April 2023)

Film Buya Hamka mulai bisa Bela lihat di tanggal 20 April 2023 kelak. Kejadiannya terpusat di kehidupan Buya Hamka mulai sejak dari sejak kecil sampai dewasa, yang lalu tuntut pengetahuan di luar negeri.

Dia lalu balik ke Indonesia serta meneruskan pendidikan di Yogyakarta. Buya Hama pula diilustrasikan sebagai figure yang bertarung menantang banyak penjajah.

Film biopik Buya Hamka diaktori oleh pelbagai jejeran aktris terkenal ialah Vino G Bastian, Laudya Cynthia Bella, Donny Damara, Anjasmara, Reza Rahadian, dan sebagainya.

Film Indonesia

5. Jin dan Jun (20 April 2023)

Film Jin serta Jun bercerita orang anak namanya Jun yang lahir dari keluarga miskin serta kerap menjadi korban bully di sekolahnya. Satu hari, dia mendapati keanehan dalam suatu botol yang didalamnya Jin, yang bisa menyetujui permohonan apa.

Akan tetapi, tercapainya keinginan rupanya di ikuti harga yang penting dilunasi Jun. Kurang lebih apa ya, yang perlu dilunasi dianya?

Film Indonesia

6. Khanzab (20 April 2023)

Khanzab adalah daftar film seram yang lekas tampil di tanggal 20 April 2023. Film ini bercerita kejadian Rahayu, yang bapaknya sebagai korban pembantaian dukutn guna-guna di tahun 1998.

Mengenali insiden itu, Rahayu bersama adik serta ibu tirinya juga pulang ke desa halaman mereka. Akan tetapi, keluarganya jadi dipandang sebagai keluarga dukun dan .

Di saat Rahayu cari ketenangan lewat sholat, dia justru terganggu suatu figure yang memiliki nama Khanzab. Bagaimana kejadian Rahayu setelah itu?

7. Sewu Dino (20 April 2023)

Film Indonesia Film setelah itu yang lekas muncul di bioskop yaitu Sewu Dino, yang disebut film horror produksi MD Pictures. Sewu Dino dijalani oleh Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Givina, dan sebagainya.

Ceritanya terpusat pada sumpah dari guna-guna Sewu Dino yang menggempur Keluarga Atmojo. Sumpah ini diberi atas persetujuan dengan Mbah Karsa Atmojo.

Film Indonesia

Persetujuan tidak bisa dilanggar dan harus dikerjakan sampai 1000 hari.

Itu dia daftar film Indonesia terkini bulan April 2023 yang siap mengisi senggang berliburmu, Bela. Kurang lebih kamu suka lihat film yang mana dahulu?