Gak Lebih pada 10 Adegan, Ini 8 Drama Korea buat Kawan Berlibur

Gak Lebih pada 10 Adegan, Ini 8 Drama Korea buat Kawan Berlibur

Drama Korea Di babak kedua 2023 ini, ada beberapa tanggal merah yang dapat difungsikan untuk berlibur sendiri atau dengan keluarga. Tidak selalu harus pelisiran ke luar kota atau bermalam di hotel berkelas, berlibur dapat dilaksanakan simple serta tak keluarkan biaya berlebihan. Antara lainnya, melihat sinetron Korea. Manalagi, kalaupun adegannya pendek atau singkat, dapat sekali lihat.

Untuk kamu yang malas atau jenuh adegan panjang, miliki saran kisah Korea dengan adegan gak lebih dari 10. Daftar kisah Korea ini dapat menjadi kawan berliburmu waktu di dalam rumah saja.

Apa Drama Korea yang adegannya tak lebih pada 10? Cari info daftarnya di sini.

Drama Korea

1. Queen of the Ring (2017)

Memasang Ahn Hyo Seop, Kim Seul Gi, dan Yoon So Hee, kisah Korea dengan judul Queen of The Ring menceritakan seseorang wanita muda, Yang Hee yang tidak yakin pada dianya, sebab menganggap tak elok.

Sebuah keanehan mendekati Yang Hee, dia terima suatu cincin yang simpan rahasia keluarga. Karena cincin ajaib itu, Yang Hee bersua dengan Park Se Gun, figur lelaki ganteng yang berdarah dingin dan memandang Yang Hee jadi model baiknya.

Bakalkah peristiwa mereka semulus dongeng Cinderella atau justru ada faksi ke-3 yang tiba tanpa ada diundang? Dengan 6 fragmen saja, kamu dapat merampungkan Drama mereka dalam waktu cepat.

2. Weak Hero Class 1 (2022)

Drama Korea Bermula dari siaran terbatas di Wavve, Weak Hero Class 1 sukses popular di golongan penyuka sinetron. Kisah Korea bertemakan bullying ini bercerita peristiwa Yeon Sang Eun (Park Ji Hoon), figur pelajar SMA yang cerdik, puas menyendiri, serta acapkali jadi object pengecaman teman-teman satu kelas.

Saat diterpa, dia awalnya tidak pernah menantang. Sampai dalam suatu titik, Sang Eun bosan serta memutuskan untuk membalasnya semua perbuatan gak adil kepadanya. Tidak dengan otot, dia membalasnya beberapa pelaksana pengecaman dengan memercayakan kejeniusan.

Dengan waktu kira-kira 40 menit, Weak Hero Class 1 dapat dihabiskan dalam tadi malam karena jumlah fragmen dari sinetron ini tidak lebih pada 10, adalah cuman 8 adegan saja serta kamu dapat lihatnya di program streaming legal.

3. Live On (2022)

Drama Korea Live On

Drama Korea Memasang Hwang Minhyun dan Jung Da Bin, kisah Korea Live On ambil latar tempat berbentuk sekolah. Kisah Korea romantis dengan waktu durasi pendek ini menceritakan terkait dua pelajar yang miliki karakter sama sama berlawanan.

Dideskripsikan kalau seseorang siswi wanita tenar di jejaring sosial berasa takut, lantaran satu orang mengerti rahasia waktu lalunya. Lantas, siswi itu minta bala kontribusi dari ketua club pemberitaan di sekolah yang memiliki nama Ko Eun Taek (Hwang Minhyun).

Kesertaan Eun Taek bikin pertalian ke-2 nya jadi ruwet. Sejumlah 8 fragmen dengan waktu durasi per adegannya 60 menit, Live On sesuai untuk kamu yang perlu tontonan romansa, tetapi enteng.

4. Mimi (2014)

Drama Korea Tidak cuma hasilkan banyak favorite bermutu, tapi SM Hiburan pernah juga melaunching Drama Korea dengan waktu kurang dari 10 fragmen dengan judul Mimi. Berjenis romantis-fantasi, Mimi ambil premis inti terkait figur webtoonist, Minwoo.

Dia terima banyak cinta dari pencinta sebab kejadian bikinannya berasa sesuai yang ada dan menyengtuh hati. Akan tetapi, Minwoo (Chang Min) mengenyam kehilangan daya ingat dan sejak mulai itu, dia jadi figur yang dingin dan hidup bagai zombie.

Alur Drama yang sekian lama ini dibentuk oleh Minwoo di webtun asal dari kejadian romansa dianya sendiri pas SMA. Waktu sepuluh tahun juga, dia di ikuti oleh figure hantu wanita, Mimi (Moon Tidak Young) yang inginkan Minwoo selalu gila.

Siapa figure hantu yang memiliki nama Mimi ini? Apa ia sekasar itu kepada Minwoo? Kamu dapat mendapati jawabnya di kisah pendek sejumlah 4 adegan.

5. The Sound of Magis (2022)

Jika di 2012 yang lalu, ada Dream High yang jadi satu diantara Drama Korea musikal favorite di jamannya. Karena itu, tahun 2022 jadi tahunnya The Sound of Magis buat menyihir banyak penyuka sinetron dengan mutu akting dari Hwang In Yeop, Choi Sung Eun, serta Ji Chang Wook.

Secara singkat, The Sound of Magis menceritakan mengenai seorang siswi SMA namanya Yoon Ah-Yi (Choi Sung Eun), yang hidup sukar bersama si adik. Ke-2 orang tuanya tinggalkan mereka habis terbelit hutang. Yoon Ah-Yi pun dikejar-kejar oleh penagih hutang.

Biarpun ekonominya susah, dia masih jadi siswi yang memiliki prestasi di sekolah. Sampai sesuatu hari, dia berbicara dengan seorang pesulap dalam sebuah taman tidak terurus namanya Ri-Eul (Ji Chang Wook) serta Na Il Deung sebagai rekan sebangku.

Beragam kejadian aneh serta ajaib berlangsung dalam kehidupan Yoon Ah-Yi waktu bersahabat dengan si pesulap. Jumlah adegan The Sound of Magis begitu pendek dan singkat, yakni 6 adegan serta dapat ditonton di Netflix.

6. Birthcare Center (2020)

Dirasa underrated, Birthcare Center yang diaktori oleh Uhm Ji Won, Nam Yoon Su, Park Ha Sun, sampai Yoon Park punya jalan cerita yang relate dengan kelompok wanita masa melahirkan.

Diceritakan orang wanita yang terima perawatan waktu persalinan, baik psikis atau fisik. Dalam perawatan itu, wanita itu terasa malu lantaran dirinya sendiri jadi ibu yang paling tua, namun alami hati tidak bisa menjaga bayinya.

Bagaimana wanita itu dapat bangun dari sesi tersuruknya? Dalam jumlah adegan 8, Birthcare Center dapat menjadi kawan yang pas waktu berlibur datang.

7. Soundtrack #1 (2022)

Drama Korea Soundtrack

Drama Korea Mitosnya, wanita dan laki laki memang tidaklah bisa berteman. Kalau berteman, pastilah satu diantara dari mereka menaruh hati. Ini yang mencoba diangkat di cerita Korea memiliki durasi singkat, Soundtrack #1 yang luncurkan tahun 2022.

Kisah ini bercerita dua teman baik musuh macam, Han Sun Woo (Park Hyung Sik) serta Lee Eun Soo (Han So Hee). Sun Woo ini menaruh hati ke kawan dekatnya, Eun Soo secara sembunyi-sembunyi.

Eun Soo sendiri profesinya selaku penulis lagu yang sedang melintasi profesi jadi penulis lagu professional. Sun Woo menolong si kawan akrab menulis lagu perihal cinta bertepuk sisi tangan. Selain itu, dia mengenal semuanya, tergolong kejadian cinta Eun Soo yang sedih.

Apa Eun Soo pengen terima pengakuan cinta Sung Woo? Karenanya dia ialah pribadi yang malas merajut romansa dengan kawan dekat, sebab takut kehilangan. Berasa gaungs dengan peristiwa mereka berdua? Lihat saja Soundtrack #1 yang cuman 4 fragmen.

8. 7 First Kisses (2016)

Drama Korea Mengikutsertakan jejeran artis ganteng Korea, 7 First Kisses jadi satu diantara kisah Korea dengan adegan pendek, adalah cuma 8. Tiap-tiap adegannya cuma memiliki durasi 10 menit-an serta mengajak Choi Ji Woo, Lee Joon Gi, Park Hae Jin, Ji Chang Wook, Lee Jong Suk, Ok Taecyeon, hingga Lee Minho.

Drama 7 First Kisses lumayan simpel, ialah terpusat pada wanita, Min Soo Jin (Lee Cho Hee), yang tidak pernah merajut interaksi cinta sepanjang hidupnya. Satu hari, dia berjumpa dengan bidadari yang memberikan peluang lakukan kencan dengan 7 laki laki ganteng.

Meskipun mempunyai bagian kata ‘kisses’ di judul, rupanya Drama Korea memiliki durasi singkat ini tak punyai fragmen kecupan. Menarik, ya?

Beberapa pilihan referensi Drama Korea yang banyak tidak hingga sampai 10 adegan, nih. Ada yang sempat kamu saksikan,?