Platform Cardano Lending Meluncurkan Program Bounty Sebesar $25.000

Platform Cardano Lending Meluncurkan Program Bounty Sebesar $25.000

Platform lending NFT pertama di Cardano, Aada Finance, telah meluncurkan kompetisi bug bounty. Kompetisi tersebut mereka adakan dalam rangka persiapan untuk peluncuran mainnet-nya yang dijadwalkan pada 13 September.

Menurut sebuah unggahan yang mereka publikasikan pada akun Twitter-nya, Aada Finance akan memberikan hadiah sebesar $250.000 untuk program bounty yang mereka selenggarakan.

Dalam hal ini, anggota komunitas yang tertarik akan ditugaskan untuk menemukan bug pada protokolnya. Aada Finance yakin bahwa program ini akan membantu memastikan keamanan dana pengguna mereka dan melindungi Cardano DeFi. Dan yang paling penting, protokol tersebut menganggap bahwa inisiatif ini akan meningkatkan kemakmuran ekosistem Cardano.

Cardano

Selain itu, Aada Finance juga sedang berupaya untuk meresmikan Aada V1 setelah memasangnya untuk penggunaan testnet publik selama berbulan-bulan. Versi terbaru itu akan membantu pengguna mereka untuk meminjamkan dan meminjam aset. Di sisi lain, proyek ini didasarkan pada penggunaan teknik obligasi NFT yang unik untuk melakukan pertukaran.

BACA JUGA : Harga Bitcoin Dan Coin Lainnya Buat kamu Senyum-Senyum 

Sementara itu, pendiri Cardano, Charles Hoskinson, telah mempertimbangkan upgrade Vasil yang akan datang. Menurut Hoskinson, upgrade Vasil akan mendorong munculnya lebih banyak dApps untuk menggunakan ekosistem Cardano. Sehingga, ini juga akan menawarkan upgrade yang baik pada dApps yang ada sambil mendorong solusi seperti Djed untuk dikembangkan di Cardano.

Selain itu, upgrade akan meningkatkan skalabilitas Cardano dan throughput transaksi mereka melalui pipelining. Pada dApps, pemutakhiran tersebut akan mengubah skrip Plutus dan meningkatkan fitur dApps yang ada pada protokol. Secara bertahap, bursa kripto terkemuka mereka juga akan bergabung dalam pemutakhiran tersebut. Di sisi lain, bursa seperti Binance, MEXC, AAX, WhiteBIT, dan Bitrue, juga sedang berupaya untuk meningkatkan node mereka.

Sedangkan beberapa bursa yang lain ada yang masih dalam proses untuk bersiap memperbarui node mereka dan beberapa lagi sudah sepenuhnya siap. Terlepas dari hal itu, akhir-akhir ini, Cardano semakin populer dan kokoh di sektor kripto karena fitur-fiturnya yang khas. Dalam salah satu pencapaiannya baru-baru ini, ADA terdaftar di perusahaan broker populer Robinhood.