Focus Group Test (FGT) Sebagai Bentuk Peningkatan Kualitas Game Fight of Legends 2022

Focus Group Test (FGT) Sebagai Bentuk Peningkatan Kualitas Game Fight of Legends 2022

Beritaburung.id , Jakarta – Salah satunya wujud kesungguhan MNC Digital Pertunjukan (MDE) dalam menyiapkan media selingan yang komplet untuk warga, yakni lewat anak perusahaannya PT Esports Star Indonesia (ESI) yang bergerak di industry games dengan meliputi beberapa faktor seperti in-game house production, games penerbit/publisher, talenta manajemen, dan esports competition.

Sebagai in-game house production, PT ESI telah melaunching 2 games yang cukup sukses memancing ketertarikan dan perhatian warga yakni games Kiko Run dan Lola Bakery.

Ke-2  games itu diadaptasi dari seri animasi unggulan MNC Animation yang sebagai anak perusahaan MDE. Lewat keberhasilan itu, PT ESI sekarang mulai konsentrasi untuk menyiapkan lebih banyak jenis permainan yang dapat dicicipi oleh khalayak luas dari beragam jenis basis.

Fight OF Legends

Sekarang ini, PT ESI lewat kontrak Kerja sama dengan salah satunya games developer asal Korea Selatan yakni Sugar Works akan melaunching games terkini yang dinamakan Fight of Legends. Tetapi saat sebelum peluncuran resminya di akhir tahun 2022 ini, PT ESI akan lakukan Konsentrasi Grup Tes (FGT) lebih dulu untuk pastikan dan tingkatkan kualitas games Fight of Legends siap melipur khalayak luas. FGT yang dikerjakan di tanggal 7 September 2022 di MNC Studios, Kebon Jeruk, mengundang beberapa team Media dan influencer games untuk ikut saat lakukan tes. Tidak sekedar hanya lakukan tes dengan bermain games Fight of Legends, tetapi juga beberapa tamu undangan diharap bisa memberi masukan yang karakternya membuat untuk kenaikan kualitas games.

Fight Of Legends 2
“Status menguasai MNC Grup, akan memberi keuntungan yang besar untuk PT ESI dan Sugar Works dalam mempromokan games ini, dan memungkinkannya kami untuk melaunching games ini dengan cepat dan pas dalam jumlah besar dengan penyeluncuran feature yang diharap dalam industri games sekarang ini.” papar Ibu Valencia Tanoesoedibjo sebagai CEO PT ESI.

Tentu saja besar keinginan untuk tahapan FGT yang sudah dikerjakan di tanggal 7 September 2022 tempo hari bisa menjadi satu diantara kebun evaluasi untuk PT ESI buat tingkatkan kualitas games Fight of Legends berdasar masukan yang sudah diberi. Besar keinginan supaya nantinya games Fight of Legends dapat diterima oleh warga dan raih suksesnya bukan hanya di pasar Indonesia tapi juga secara global.

Fight of Legend

*Game Overview*

Fight of Legends ialah sebuah action games 5v5 yang di mana permainan ini berjalan secara fast-faced atau fight right away (langsung bertanding) dengan mengangkat Hero Brawler sebagai jenis dari permainan ini.