Merk Olahraga Puma Mulai Masuk ke Industri Metaverse dan NFT

Merk Olahraga Puma Mulai Masuk ke Industri Metaverse dan NFT

Salah satunya merk olahraga terpopuler di dunia, Puma, belakangan ini sudah mengenalkan produk pengalaman metaverse pertama kalinya yang namanya “Black Station.” Mereka mengumumkan pada 7 September, bersamaan dengan penyelenggaraan acara New York Mode Week.

Dalam deskripsi yang mereka beri, Black Station sendiri bisa menjadi “tujuan yang aktif untuk didatangi” terang perusahaan itu dalam sebuah pengakuannya ke salah satunya toko informasi. Dengan demikian, Puma dapat memungkinkannya beberapa konsumen setianya untuk turut turut serta lebih dekat dan aktif sekalian rasakan faedah pemakaian NFT dari merk itu. Dan tentu saja, NFT yang mereka persiapkan itu fokus pada peralatan atletik seperti beberapa produk yang mereka produksi di dunia riil.

Puma

Sebagai responnya berkaitan pengembangan sebagai portal baru untuk eksploitasi digital itu, Chief Merek Officer PUMA, yakni Adam Petrick, menjelaskan, “Dua puluh tahun lalu, Black Station ialah rumah PUMA.” Dia menerangkan jika perusahaan mereka ingin hidupkan kembali website itu untuk menghargai pengabdiannya pada pengembangan mereka sekarang ini dengan tampilkan design paling canggihnya.

Selanjutnya, Adam selanjutnya mengatakan, dengan ingat tekad mereka untuk keluar batas pengembangan mereka dari design produk dan pemikiran digital, mereka juga berasa jika keputusan Puma telah pas untuk bawa Black Station kembali sebagai portal baru untuk eksploitasi digital di penjuru dunia mode, olahraga, dan peninggalan classic dan pengembangan mereka.

Puma Metaverse

Pada website Black Station itu, mereka menyongsong pengunjung dengan lobi digital hiper-realistis yang berisi tiga portal terpisah. Pada tiap portal, pemakai bisa menelusuri beragam produk alas kaki edisi terbatas yang belum pernah disaksikan awalnya. Dalam pada itu, ada juga produk namanya NitroPasses yang bisa “diciptakan” untuk NFT yang berkaitan dengan poin dunia riil. Selanjutnya, pemakai bisa ditukar saat pameran dagang New York City Futrograde usai.

Menurut Direktur Inovatif Global dan Ketua Pengembangan Puma Heiko Desens, metaverse itu memungkinkannya team design Puma untuk melepaskan diri dari masalah yang umumnya mereka temui. Disamping itu, mereka bisa juga hasilkan ide baru yang inovatif dan sama fantastisnya lewat produk jadi tersebut.

dilansir dari : Beritamillenial.com