6 Merk Sepatu Badminton Terbaik, Ini Daftar Harga

6 Merk Sepatu Badminton Terbaik, Ini Daftar Harga

Jakarta, BeritaBurung – Olahraga badminton atau dikenali dengan badminton jadi olahraga paling disukai di Indonesia selainnya sepak bola. Mahfum, dari dahulu olahraga ini sanggup mengharumkan namana bangsa di dunia.

Atlet-atlet macan Lim Swee King, Rudy Hartono, Susy Susanti, Taufik Hidayat, sampai Hendrawan ialah olahragawan badminton yang pernah mengharumkan nama bangsa melalui badminton.

Hal tersebut juga yang membuat olahraga badminton banyak disukai anak-anak sampai dewasa. Olahraga itu wajar dilaksanakan siapa karena gampangnya kita memainkan, mulai di gelora, lapangan di perkampungan, sampai di halaman belakang.

Selainnya harus memakai raket, kita lebih bagus memakai peralatan olahraga yang pas, dimulai dari kaos, celana, dan peralatan yang lain. Yang tidak kalah penting ialah sepatu badminton.

Sepatu badminton harus diputuskan dengan tepat. Karena, hal tersebut dapat membuat kita lakukan pergerakan secara tepat, manuver gesit ke semua arah memburu shuttlecock di atas lapangan. Disamping itu, pemakaian sepatu yang pas pasti akan meminimalisir kita dari cidera.

Selainnya direferensikan pilih sepatu yang nyaman, berat enteng, punyai outsole yang pas, dan design yang sama sesuai, kita bisa juga kelihatan kece ketika bermain badminton. Kita dapat pilih sepatu dengan warna dan mode modern yang membuat motivasi semakin bertambah ketika bermain.

Saat ini lumayan banyak alternatif sepatu dari beragam merk yang mendatangkan tehnologi dan design bagus. Berikut merk sepatu badminton terbaik yang bisa saja opsi.

1. Yonex Power Cushion 65 Z 2

Yonex 65 Z 2

Sepatu dari merk peralatan olahraga yang sama dengan badminton ini dipandang punyai kualitas bagus. Selainnya mempunyai design kece, sepatu ini diberi power cushion yang dapat jamin kenyamanan tumit dan kaki saat melonjak.

Hal tersebut ditunjukkan pemain bulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia asal Jepang, Kento Momota. Dia memakai sepatu ini saat mentas di beberapa gelaran kelas dunia pada 2019. Hasilnya, dia sanggup raih 11 gelar berprestise selama setahun dan membuat rekor baru sebagai pemain dengan gelar paling banyak sepanjang setahun.

Yonex Power Cushion 65 Z 2 yang dipakai Momota mempunyai warna biru dan hitam. Sepatu ini rupanya diberi tehnologi canggih, karena memakai material seperti ganda russel mesh, hexagrip sole, power cushion +, power graphite lite, round sole, synchro-fit Insole. Menariknya, bila sebuah telur dijatuhkan dari ketinggian 12 mtr. ke sepatu ini, telur itu tidak akan pecah dan cuma membal saja.

Lewat hasil pencarian , sepatu ini dibandrol pada harga Rp1,7-Rp2,empat juta. Bila ingin rasakan kenyamanan sepatu yang dipakai Momota ini, kalian dapat menelusurinya lewat website sah Yonex. Tetapi, kalian tidak bisa agunan dapat memperolehnya, karena bisa jadi sepatu Yonex tipe ini telah habis di pasar.

2. Yonex Aerus 3R

Yonex Aerus 3R alternative yang lain dari Yonex. Produk yang ini datang dalam 3 opsi warna yang memikat karena punyai design dan tehnologi yang tidak kalah hebat.

Material ganda russel mesh yang digabungkan durable skin light membuat sepatu ini nyaman dipakai siapa saja karena tidak panas. Mahfum, perputaran udara dapat masuk keluar lewat pori-pori membuat kaki semakin nyaman saat dipakai dalam laga.

Yonex Aerus 3R

Disamping itu rubber yang dibalut tehnologi power cushion, seperti yang dipakai di Yonex Power Cushion 65 Z 2, membuat tumit masih tetap nyaman saat lakukan lompatan. janganlah lupa, hal tersebut bisa juga meminimalisir cidera yang dapat terjadi di tengah-tengah laga.

Mempunyai beragam keunggulan, harga sepatu ini lumayan mahal. Yonex Aerus 3R dibandrol pada harga Rp1,1-Rp2 juta.

3. Lining Dual Cloud 3 AYTP047

Lining Dual Cloud 3 AYTP047
Kamu tidak dapat melewati Lining Dual Cloud 3 AYTP047. Produk ini mendatangkan insole terbuka yang tidak cuma nyaman dikenai tetapi nikmat disaksikan.

Sisi upper sepatunya dibuat berbahan tekstil digabungkan TPU dan kulit sintetis. Sisi outsole sepatu dibuat berbahan RB gabungan EVA dan TPU. Ada 3 opsi warna memikat buat sepatu ini. Untuk ukuran, ada ukuran 39 sampai 45 yang ada.

Sepatu ini dibandrol pada harga Rp1 juta di pasar.

4. Victor A660 A

Victor A660 A

Sedikit yang mengetahui mengenai merk peralatan olahraga Victor. Selainnya sediakan raket, mereka punyai roduk sepatu yang tidak kalah hebat dari brand-brand lain.

Adapun alternative sepatu yang dapat kalian gunakan ialah Victor A660 A. Sepatu ini sebagai angkatan baru dengan berbahan plastis. Hal tersebut membuat sepatu ini di-claim punyai kekuatan rebound 22 % dan menahan penekanan enam %.

Di bagian midsole, sepatu ini diperlengkapi resilient EVA, hingga membuat wujud sepatu selalu terlindungi dan bertahan lama. Hal tersebut dapat tingkatkan elastisitas pemakai. Hingga dapat semakin cepat bereaksi saat menukar arah gerakan kaki. Sementara, bahan breathing yang membalut membuat sirkulasi sepatu lebih bagus, supaya kaki masih tetap berasa sejuk saat memakai Victor A660 A

Beberapa pemain Denmark, seperti Anders Antonsen adalah pemain yang kelihatan memakai sepatu ini. Pemain tunggal putra nomor tiga dunia itu kelihatan nyaman memakai sepatu Victor di berbagai gelaran.

Sepatu victor A660 A yang tidak kalah nyaman dari Yonex ini dibandrol pada harga Rp1-1,delapan juta.

5. Mizuno Wave Fang Pro

Mizuno Wave Fang Pro

Mizuno, merek peralatan olahraga asal Jepang, punyai sepatu yang nikmat untuk dipakai dalam olahraga badminton. Salah satunya yang menjadi favorit ialah Mizuno Wave Fang Pro. Diperlengkapi kulit alami pada bagian midsole membuat fleksibilitas sepotu ini baik sekali.

Siapa saja yang memakai akan mempunyai kontrol maksimal dan menahan guncangan dalam beberapa langkah libas karena tehnologi steps due to Mizuno. Hal tersebut memungkinkannya pemakai dapat bergerak bisa lebih cepat dan aktif di atas lapangan.

Walaupun dengan bahan kulit, sepatu ini punyai sirkulasi bagus, hingga kaki dapat berasa sejuk. Produk yang ini susunannya benar-benar kuat, hingga kaki masih tetap nyaman walau menggunakannya dalam waktu yang lama.

Bila kalian ingin memperolehnya, kalian harus mergoh kantong sekitaran Rp1,4-Rp2 juta.

6. Astec Disrupt

Astec Disrupt dapat menjadi satu diantara opsi untuk kamu dalam soal sepatu badminton. Karena, sepatu ini dipertambah material mesh yang buat kaki menjadi lebih dingin.

Astec Disrupt

Padded collar yang dipasangkan di sepatu ini membuat kaki pemakainya menjadi lebih terlindung dari cidera. Buat kenyamanan di lapangan, sol sepatunya membuat beberapa pemakai tidak mudah tergelincir . Maka, aman sekali nih buat digunakan

Astec Disrupt mulai dicari beberapa pencinta badminton. Karena, harga tidak terlampau mencekik, dimulai dari Rp400 sampai Rp500 beberapa ribu.