Piala Dunia Ialah Taman Bermain Kylian Mbappe

Piala Dunia Ialah Taman Bermain Kylian Mbappe

Jakarta, Beritaburung – Saat bela Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe bisa saja musiman. Ada peristiwa saat ia tampil oke, tapi ada pula saat ia gampang disetop musuh. Tetapi, Piala Dunia berlainan untuknya.

Di gelaran ini, Mbappe acap keluarkan kekuatan terbaik. Tampil pertama kalinya di Piala Dunia 2018, rupanya pada gelaran Piala Dunia 2022 Mbappe masih tampil keren. Piala Dunia jadi seperti taman bermain untuk Mbappe.

1. Produktif dan bawa Prancis juara pada 2018


Kylian Mbappe.

Pada Piala Dunia 2018, Mbappe memperlihatkan cahayanya sebagai striker prospektif. Selainnya berhasil bawa Prancis juara di gelaran itu, Mbappe tampil bagus secara pribadi dan jadi figur khusus di baris depan.

Keseluruhan, Mbappe mencatatkan 4 gol dan satu asis di gelaran itu. Salah satunya performa fantastisnya terjadi saat pertandingan 16 besar musuh Argentina, dan pertandingan final musuh Kroasia, saat ia sanggup cetak beberapa gol bagus.

2. Masih cemerlang di Piala Dunia 2022


Piala Dunia 2022

Sempat menjadi bahan ejekan di Piala Eropa 2020 karena dipandang egoistis, Mbappe malah memperlihatkan cahayanya di Piala Dunia 2022. Dari 2 pertandingan yang telah ia lalui, Mbappe sukses cetak 3 gol.

Akhirnya, karena catatan ini, Mbappe juga sah menyamakan catatan Zinedine Zidane. Ia telah cetak 31 gol selama ini untuk Prancis. Ia cuma berbeda 3 gol dari catatan gol David Trezeguet, dan 6 gol dari catatan Karim Benzema.

3. Kekuatan Mbappe berkilau di Piala Dunia 2022

Potensi Mbappe

Dengan 3 gol yang telah diciptakan selama ini di Piala Dunia 2022, Mbappe mempunyai potensi berkilau kembali di gelaran ini. Apa lagi, ‘Les Bleus’ juga mengamankan satu tempat di set 16 besar, karena dua kemenangan yang mereka bisa.

Tetapi, halangan berat sudah tentu menunggu Prancis di beberapa laga seterusnya di Piala Dunia 2022. Bakal ada lawan-lawan berat yang menanti, dan kekuatan Kylian Mbappe diharap dapat bawa ‘Ayam Jantan’ tembus itu.