5 Netbook 17 Inch dengan Processor Intel Angkatan-12, Siap Ngonten!

5 Netbook 17 Inch dengan Processor Intel Angkatan-12, Siap Ngonten!

Netbook dengan dimensi monitor 17 inch akhir-akhir ini banyak disukai oleh kelompok customer yang aktif dalam sektor content kreativitas ingat luasnya monitor pada piranti komputasi bisa tingkatkan keproduktifan kerja. Dengan argumen itu, banyak produsen yang berusaha untuk membuat sebuah netbook dengan dimensi 17 inch.

Untuk kamu yang termasuk aktif dalam sektor content kreativitas yang beroperasi di sektor koreksi dan memerlukan netbook melaut luas, salah satunya dari ke-5 referensi 17 inch dengan processor Intel Angkatan-12 berikut dapat kamu untuk jadikan opsi yang paling pas buat kamu punyai pada tahun 2022 ini.

Check yang mana sama sesuai keperluan kamu, ya!

1. MSI GE76 Raider

 Netbook MSI GE76 Raider

Customer bisa beraktivitas koreksi yang produktif karena MSI GE76 Raider mempunyai support VGA berbasiskan Nvidia GeForce RTX 3080 Ti. Performa dapat jalan dengan optimal karena processor yang ditampilkan termasuk pada seri paling terkini.

Pemakai yang bekerja untuk komputasi office dimanja karena MSI GE76 Raider mempunyai konstruksi keyboard yang paling nyaman. Deretan keunggulan itu tentu saja buat MSI GE76 Raider menjadi salah satunya jalan keluar terbaik.

Berbicara masalah detail, MSI GE76 Raider mempunyai support dapur picu berbentuk:

Processor: Intel Core i7-12900HK;
RAM: 32GB;
Penyimpanan: dual 2TB NVMe PCIe Gen 4 SSD;
GPU: Nvidia GeForce RTX 3080 Ti.
MSI mematok produk ini dengan harga Rp56 juta.

2. Alienware x17 R2

Netbook AlienWare x17
Mempunyai support audio yang paling keren, ini benar-benar recommended untuk kegiatan audio engineer dan beragam kegiatan multimedia yang mengikutsertakan peranan dari kualitas audio. Selain itu, Alienware x17 R2 mempunyai ide penampilan yang cukup menawan hingga dapat menambahkan kesan-kesan professional untuk beberapa pemakainya.

Tetapi, bila memilih untuk pilih ini, kamu harus siap menanggung berat beban ingat Alienware x17 R2 mempunyai dimensi yang lumayan besar. Salah satunya hal yang lumayan menarik yang lain karena netbook ini mempunyai support monitor dengan refresh rate 360 Hz yang paling diperlukan untuk kegiatan koreksi.

Berpindah di bidang dapur picu, netbook ini mempunyai hidangan dapur picu berbentuk:

Processor: Intel Core i7-12900HK;
RAM: 64GB;
Penyimpanan: dual 2TB M.2 NVMe PCIe SSD;
GPU: Nvidia GeForce RTX 3080 Ti.

Untuk kamu yang tertarik menyunting netbook ini, siapkan anggaran sekitaran Rp62,tujuh juta.

3. Asus Zenbook 17 Fold OLED

Netbook Asus Zenbook 17 Fold OLED
Mengangkat ide foldable, netbook bikinan Asus ini mempunyai kesan-kesan yang paling elok hingga sanggup mengundang perhatian orang disekelilingnya. Dibalik design spesial ini terpasang deretan dapur picu yang siap disiksa untuk jalankan beragam tugas inovatif seperti koreksi.

Karena mengangkat ide foldable, monitor pada ini adopsi penggunaan panel OLED yang paling bagus untuk keperluan multimedia. Asus Zenbook 17 Fold OLED mempunyai ide sasis yang paling kompak dari susunan body yang dijajakan.

Berkenaan detail detailnya, ini mempunyai support tehnis berbentuk:

Processor: Intel Core i7-1250U;
RAM: 16GB;
Penyimpanan: 1TB PCIe 4.0 x4 NVMe M.2 SSD;
GPU: Intel Irislah Xe Graphics.
Masalah harga, Asus mematok ini sejumlah Rp49,sembilan juta.

4. Asus ROG Strix Scar 17 (2022)

Netbook ASUS ROG STrix Scar 17
Masih dari Asus, yang paling pas untuk keperluan content kreativitas ini mempunyai support processor kuat berbentuk Intel Core i9-12900H. Tidak cuma hanya itu, netbook ini mempunyai support memory RAM memiliki lega hingga sanggup mamksimalkan kecepatan kerja dari processor.

Salah satunya hal feature yang lumayan menarik ketertarikan content inisiator ialah kualitas monitor yang paling tajam dan lembut karena support panel QHD dengan refresh rate 240 Hz. Di saat kegiatan tele-konferensi pemakai perlu menambah webcam tambahan karena netbook ini tidak sediakan sarana webcam yang terpadu.

Beralih di bidang dapur picu, netbook ini mempunyai hidangan detail berbentuk:

Processor: Intel Core i9-12900H;
RAM: 32GB;
Penyimpanan: 1TB PCIe NVMe SSD;
GPU: Nvidia GeForce RTX 3070 Ti.
Bila tertarik untuk beli netbook ini, kamu perlu mengambil kantong sejumlah Rp69 juta.

5. MSI Vektor GP76

Netbook MSI Vector gp76

Mempunyai komposisi monitor dengan refresh rate sejumlah 360 Hz, netbook bikinan MSI ini benar-benar bagus untuk mendukung kegiatan content. Tidak cuma hanya itu, ini diberi dengan keyboard yang cukup nyaman hingga sanggup menganakemaskan pemakainya untuk bekerja dalam waktu durasi lama.

Sebagai catatan, netbook ini mempunyai support battery yang kurang sanggup bertahan di dalam waktu durasi lama. Maka dari itu, untuk kegiatan tugas mobile kamu perlu bawa pengisi daya dan pastikan lingkungan kerja yang sediakan sumber daya listrik.

MSI Vektor GP76 mempunyai hidangan dapur picu berbentuk:

Processor: Intel Core i9-12800HK;
RAM: 32GB;
Penyimpanan: 1TB PCIe NVMe SSD;
GPU: Nvidia GeForce RTX 3070 Ti.
Berbicara masalah harga, MSI mematok produk ini sejumlah Rp55 juta.

Menimbang detail yang ditampilkan oleh ke-5 netbook di atas, pada dasarnya ke-5 netbook itu benar-benar bagus untuk penuhi keperluan content kreativitas yang beroperasi di sektor koreksi dan rendering. Bila kamu termasuk mempunyai peranan dalam industri content kreativitas, beli salah satunya dari ke-5 17 Inch dengan processor Intel Angkatan-12 di atas sebagai investasi yang paling pas, ya!