5 Pemain Baru Club Premier League yang Tampil Sedikit

5 Pemain Baru Club Premier League yang Tampil Sedikit

Beritaburung – Ada lumayan banyak transfer yang memikat perhatian pada transfer bursa musim panas 2022. Beberapa nama bintang tergabung dengan tim-tim English Premier League (EPL), dimulai dari yang dengan status team promo sampai The Big Six.

Menariknya, beberapa nama bintang itu belum memperoleh porsi bermain yang cukup. Berikut lima pemain baruklub Premier League yang tampil sedikit.

1. Casemiro (Manchester United)

Premier League Casemiro

Casemiro memberi keinginan baru untuk Manchester United di awal kehadirannya. Tetapi, dihadirkan pada harga mahal, dia belum memperoleh porsi bermain yang cukup. Casemiro baru bermain sekitar 3x di Premier League 2022/2023.

Walau sebenarnya banyak yang yakini jika Casemiro akan gantikan peranan Scott McTominay atau Fred. Erik ten Hag sendiri masih memberi peluang ke ke-2  pemain itu hingga Casemiro betul-betul dapat sesuaikan dengan style bermain Manchester United.

BACA JUGA : 5-pemain-paling-mahal-yang-belum-bermain-di-pertandingan-internasional

2. Diego Carlos (Aston Villa)

 Premier League Diego Carlos

Kehadiran Diego Carlos pada transfer bursa musim panas 2022 membuat tim Aston Villa semakin dalam. Carlos yang dihadirkan dari Sevilla diharap menjadi kompetitor yang sama dengan untuk Tyrone Mings.

Sayang, Diego Carlos tidak dapat tingkatkan perform tim bimbingan Steven Gerrard pada dua pertandingan Premier League pertama kalinya. Akhirnya, ia harus jadi lapisan kursi cadangan Tyrone Mings dan Enzri Konsa.

3. Billy Gilmour (Brighton)

Premier League Billy Gilmour.
Dengan status bekas pemain Chelsea, Billy Gilmour diharap bisa bermain reguler bersama Brighton dan Hove Albion. Sayang, dia belum sukses tembus tim khusus Brighton selama ini.

Pemain dari Skotlandia itu baru dimainkan sekali pada pertandingan menantang Leicester City yang dimenangkan Brighton dengan score 5-2. Itu juga Gilmour cuma bermain sebagai pemain cadangan dengan durasi waktu bermain sepanjang 1 menit.

4. Arthur Melo (Liverpool)

 Arthur Melo

Arthur Melo sah jadi pemain utang Liverpool dari Juventus untuk 2022/2023. Hadirnya diharap bisa perkuat baris tengah Liverpool yang sering dihajar badai cidera.

Sayang, Arthur baru dimainkan sekali di gelaran Liga Champions Eropa. Tidak pernah jalani kiprah di Premier League, Arthur bahkan juga harus bermain bersama team Liverpool U-23 di Premier League 2.

5. Kalvin Phillips (Manchester City)

 Kalvin philips

Kalvin Phillips dihadirkan Manchester City pada transfer bursa musim panas 2022 lalu dari Leeds United. Phillips diharap menjadi suksesor Fernandinho yang kontraknya habis di Manchester City.

Sayang, Phillips sering dihajar cidera hingga dianya baru dapat bermain sekali di Premier League 2022/2023. Walaupun demikian, Phillips sukses jalani pertandingan kiprah Liga Champions saat pertandingan menantang Sevilla.

Ke-5 pemain di atas belum juga memperoleh porsi bermain reguler di club anyarnya. Apa mereka akan sanggup tembus tim khusus pada musim 2022/2023 bersama club anyarnya?