Messi Belum Tertarik Memperpanjang Kontrak di PSG, 30 September Ingin ke Mana?

Messi Belum Tertarik Memperpanjang Kontrak di PSG, Ingin ke Mana?

Jakarta, Beritaburung – Berita mengagetkan datang dari Lionel Messi. Pemain dari Argentina ini disampaikan tidak berminat untuk perpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG).

Selama ini, ia belum memperlihatkan pertanda ingin bertahan selesai periode baktinya habis di tahun depannya.

Awalnya, sudah tanda-tangani kontrak memiliki durasi 2 tahun bersama PSG pada 2021 lalu dari Barcelona. Sekarang, kontrak itu akan usai di akhir musim 2022/23 ini.

1. Tidak ingin bertahan di dalam PSG

Messi

Kontrak La Pulga akan usai pada 30 Juni 2023 kedepan. Walau ada pilihan ekstensi sepanjang satu tahun tetapi, penyerang berumur 35 tahun itu kelihatannya tidak tertarik buat memeperpanjangnya.

Menurut wartawan asal Spanyol, Miquel Blazquez, tidak meneruskan profesi sepak bolanya di Parc Des Princes. Tetapi, ia akan memiliki komitmen penuh buat PSG sampai kontraknya habis, lalu pergi cari club baru.

2. Masa datang Messi masih abu-abu

Messi Lionel Mess
Dikutip The Sun, beritanya akan tentukan club periode depannya sesudah memainkan Piala Dunia. Walau begitu, masa datang Messi masalah club anyarnya belum juga tahu.

Karena, ia belum memperoleh penawaran kontrak dari club lain. Penawaran yang ada, hanya datang dari PSG yang ingin memperpanjangnya sepanjang satu musim kembali.

3. Ingin konsentrasi bela Argentina

Messi argentina

Juara Ballon d’Or sekitar 7x itu kelihatannya ingin konsentrasi untuk bela Argentina pada gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. Mahfum, tahun ini peluang jadi tahun terakhir kalinya mentas di gelaran itu.

Lionel dan mitra akan bergabung dalam Group C. Mereka akan bertanding menantang Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia pada November kedepan.