5 Watak One Piece Dapat Menaklukkan Sakazuki, Siapa Saja?

5 Watak One Piece Dapat Menaklukkan Sakazuki, Siapa Saja?

Sakazuki dapat disebut sebagai salah satunya watak paling dibenci dalam seri One Piece. Dianya bertanggungjawab atas kematian Portgas D Ace dan sebagai Marinir terkejam di Angkatan Laut. Lepas dari itu, Sakazuki sebagai salah satunya watak paling kuat dalam seri ini.

One Piece Dianya lumayan kuat untuk membunuh Ace. Dia juga sukses dipropagandakan jadi Laksamana Armada sesudah menaklukkan sama-sama Laksamana, Kuzan. Sebagai Laksamana Armada, Sakazuki tentu saja bukan watak yang gampang ditaklukkan.

Nach, ini kali, penulis telah meringkas lima watak One Piece yang dapat menaklukkan Sakazuki. Ingin tahu siapa personalitasnya? Baca pembahasan ini.

1. Shanks

One Piece Shanks

Sebagai salah satunya Yonko, Shanks pantas dikatakan sebagai salah satunya watak paling kuat di seri One Piece. Kemampuan Shanks masih misteri. Tetapi, dijumpai jika dianya ialah pemakai terbaik Haoshoku Haki. Kekuatannya lumayan kuat untuk mengancam Laksamana sekelas Ryokugyu dan membuat mundur ketakutan karena ketahui jika Shanks bukan tingkatnya.

Shanks sebetulnya pernah turut serta benturan dengan Sakazuki saat Sakazuki masih jadi Laksamana. Sekarang ini, Sakazuki kemungkinan telah semakin bertambah kuat ingat dianya sudah dipropagandakan jadi Laksamana Armada. Tetapi, kemampuannya masih tetap tidak bisa menandingi si Kapten Membajak Laut Rambut Merah.

2. Dracule Mihawk

One Piece Dracule Mihawk
Sebagai pesaing dari Shanks, Dracule Mihawk ialah seorang yang dikenali sebagai pendekar pedang paling kuat di dunia. Bekas Shichibukai ini sekarang membuat koalisi baru bersama Buggy dan Crocodile namanya Cross Guild. Sebagai anggota Cross Guild, Mihawk mempunyai bounty sejumlah 3,5 miliar berry lebih buat kepalanya.

Kemampuan Mihawk masih jadi mistis sampai sekarang ini. Walau demikian, kita tahu jika Mihawk berkekuatan yang tidak dapat disepelekan. Ditambah, kita perlu ingat jika Mihawk disebutkan punyai kemampuan yang lebih kurang sama dengan Shanks. Bila Sakazuki tidak dapat menaklukkan Shanks, Mihawk bukan saingannya.

3. Monkey D Dragon

One Piece Monkey D Dragon
Ayah dari Monkey D Luffy, Monkey D Dragon, ialah pimpinan dari Pasukan Revolusioner. Kemampuan Dragon masih jadi mistis sampai sekarang ini. Tetapi, ingat Dragon mempunyai beberapa orang sekeras Sabo, Ivankov, sampai Kuma sebagai bawahannya, tentunya dia berkekuatan yang besar sekali.

Ditambah, Dragon dipandang seperti lawan khusus dari Pemerintahan Dunia. Mereka juga telah berulang-kali usaha untuk tangkap Dragon, tetapi selalu tidak berhasil. Dengan kemampuan sebesar itu, menaklukkan Sakazuki tentu bukanlah hal susah untuk Dragon.

4. Blackbeard

One Piece Blackbeard
Tidak disangsikan kembali jika Blackbeard mempunyai perubahan yang paling cepat di dunia membajak laut. Semenjak dianya mengkhianati Membajak Laut Whitebeard dan mengawali Membajak Laut Blackbeard, Blackbeard terus mengorbitkan namanya sampai dianya ada di titik Yonko.

Blackbeard populer sebagai salah satu orang yang makan dua Buah Iblis, yakni Yami Yami no Mi dan Gura Gura no Mi. Dengan memakai ke-2  Buah Iblisnya, Blackbeard lumayan kuat untuk menaklukkan Marinir sekeras Laksamana Armada, terhitung Sakazuki.

5. Monkey D Garp

One Piece Monkey D Garp

Walau kedudukannya cuma hanya Wakil Laksamana, Monkey D Garp pantas dikatakan sebagai Marinir paling kuat yang sempat berada di Angkatan Laut. Dipanggil sebagai Pahlawan Angkatan Laut, Garp dan Gol D Roger sukses menaklukkan membajak laut sekeras Rocks D Xebec di periode kemarin.

One Piece Garp bukan pemakai Buah Iblis. Dianya dapat capai titik itu dengan kemampuan fisiknya yang hebat dan pemakaian ke-2  tipe Hakinya. Sebagai Marinir paling kuat di Angkatan Laut, tidak ada Marinir yang tidak bisa dia taklukkan, terhitung Sakazuki.

Ingat Sakazuki yang lumayan kuat untuk membunuh Ace, Sakazuki memang berkekuatan yang tidak dapat disepelekan. Walau demikian, tidak berarti jika Sakazuki tidak dapat ditaklukkan. Faktanya, ada banyak watak yang lumayan kuat untuk menaklukkan Sakazuki. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga Yah : 9 Faedah Kacang Hijau untuk Kesehatan, Kaya Gizi