5 Tehnik Make-up Anti Luntur waktu Melihat Konser atau Festival Musik

5 Tehnik Make-up Anti Luntur waktu Melihat Konser atau Festival Musik

Make-up Tampilan saat konser pasti mesti ciamik maksimum. Kecuali mesti memutuskan busana yang sesuai dengan si favorite, make up juga mesti dibikin bertahan lama dan on poin. Sayang, sering make up yang kita gunakan luntur sampai sebelumnya konser usai.

Maka, kamu butuh mencermati panduan make-up anti luntur saat konser yang dikumpulkan di bawah ini. Ada 5 teknik penting yang penting kamu aplikasikan biar make-up masih tetap bertahan lama dan tidak geser.

Apa anjurannya? Baca dalam review tersebut ini ya !

Make-up

1. Pakai skincare yang benar saat sebelum make-up

Teknik make up anti luntur saat konser yang pertama dan penting yakni skin preparation. Cara awal ini sangat perlu buat menyiapkan kulit supaya lebih lembap serta membikin make up lebih melekat.

Make-up

Tapi, tak boleh kelewatan memanfaatkan skincare saat sebelum make-up lantaran juga dapat membikin alas bedak simpel luntur. Kamu cuman perlu menggunakan pelembap yang mudah atau disamakan model kulit supaya dapat melembapkan seperlunya.

Apabila susunan skincare terlampau tebal, produk dandanan di paras malah condong akan longsor . Sehingga, yakinkan kulit lembap dan kenyal seperlunya, namun tidaklah sampai berminyak, ya!

2. Pakai primer yang sesuai buat parasmu

Make-up

Sesudah itu, perlu diingat pakai primer yang pas dengan macam kulitmu. Langkah ini kerap ditinggalkan beberapa orang. Namun demikian, bila kamu pengin make up yang bertahan lama saat melihat konser, karenanya pakai primer tak bisa ditinggalkan.

Karena, primer dapat begitu menolong dandanan lebih menjadi bertahan lama. Apabila kamu dapat pilih produk yang cocok, parasmu bakal luput dari kilau berlebihan serta make-up juga jadi tahan makin lama.

Sementara pada ruang yang berminyak, kamu dapat pakai mattifying primer agar dandanan masih tahan lama dan tidak geser.

3. Gak boleh pakai make up terlampau tebal

Make-up

Gunakan banyak produk make up sekalian bisa mengirit waktu, akan tetapi tidak membuat awet. Malahan, teknik make up anti luntur waktu konser dengan membikin susunan yang tipis.

Make-up yang sangat tebal malah akan ringan kusut dan luntur. Untuk mengusahakannya, putuskan produk yang gampang dan pas buat kulit agar complexion-nya bertahan lama serta gampang. Produk yang penting kamu tentukan itu yaitu foundation, BB Krim, atau cushion.

4. Tentukan produk waterproof

Make-up

Satu diantara kunci make up konser supaya bertahan lama merupakan menggunakan produk yang waterproof. Ditambah lagi buat maskara dan eyeliner sebagai fokus perhatian pihak lain.

Saat ini, telah banyak maskara serta eyeliner yang punya claim waterproof buat dicoba. Dengan memanfaatkan produk waterproof, kamu akan tidak ragu-ragu buat bersuka-ria saat konser juga sampai berminyak sekalinya.

Bukan cuma waterproof saja, yakini produk itu pun long-lasting maka kamu tidak persoalan kerjakan re-touch make up.

Apabila menunjuk eyeliner, yakini warna itu seirama dengan warna eyeshadow-nya biar lebih pas dan bertahan lama. Tetapkan eyeshadow yang matte bukannya yang shimmer kalau kamu ingin make-up yang tahan lama.

Dalam pada itu, untuk sisi bibir, pakai lip liner saat sebelum pakai lipstik supaya long lasting. Lantas, sesudah lipstik diimplikasikan, kamu dapat menge-set tempat bibir dengan bedak serta kembali diterpa lipstik. Bila tak ingin kesukaran, pilih lipstik yang smudge-proof biar bertahan lama.

5. Pakai seting spray

Nach, teknik make up anti luntur waktu konser yang paling akhir yaitu memanfaatkan seting spray. Selesai make-up usai diimplementasikan ke paras, seting spray butuh kamu pakai buat menutup dandanan biar tak geser.

Mukamu yang gunakan make up juga akan nampak lebih lembut dan alami bila memakai seting spray. Apabila menggunakan masker, seting spray juga dapat buat perlindungan make-up biar tak simpel transfer, lho.

Itu 5 panduan make-up anti luntur waktu konser yang dapat kamu aplikasikan buat bikin kamu masih tetap menarik dari sejak awalnya hingga sampai tuntas konser. Jangan sempat terlewat diantaranya, ya! Bagaimana menurut kalian ?
Jurnalis Kami : Berita Burung