20 Mode Rambut Pendek a la Korea untuk Wanita

20 Mode Potongan Rambut Pendek a la Korea untuk Wanita

Mode Rambut Korea yang tenar bakal dunia kecantikannya, gak cuman berhenti cuma di mode dan type make-up saja, namun juga bentuk rambut. Memang tidak dapat disangkal, mode rambut dari Korea selalu bisa menarik banyak orang-orang sekalian menimbulkan inspirasi, tergolong mode potongan rambut pendek a la Korea yang telah lama jadi trend rambut di kelompok beberapa wanita.

Disamping bisa membuat penampilan muka jadi lebih fresh dan tahan lama muda, bentuk rambut pendek wanita Korea sesuai buat kamu yang menyukai tampil ringkas lho!

Tetapi tak boleh salah. Banyak yang berpikiran bila rambut pendek gak perlu ‘terlalu’ dirawat. Walaupun sebenarnya biarpun mempunyai rambut pendek perlu tetap dirawat supaya masih tetap sehat dan tak terserang rambut bebek.

Mode Rambut

Apa sich rambut bebek itu? Rambut bebek yakni keadaan saat rambut hancur hingga tak dapat dikerjakan dipotong. Kalau telah telanjur merasakan rambut bebek, Bela dapat menyelesaikannya dengan lengkapi gizi yang diperlukan rambut memakai shampo dan conditioner memberi nutrisi seperti PANTENE Gold Seri.

Shampo serta conditioner PANTENE Gold Seri memiliki kandungan Pro-Vitamin Complex dan Biotin yang sama dengan 45 karung bayam. Dengan PANTENE Gold Seri, No Rambut Bebek, Yes Rambut ke Dalam!

Nach, bicarakan masalah style potongan rambut pendek a la Korea, Bela kembali cari buah pikiran buat ganti bentuk rambut pada tahun ini? Yok turuti selalu artikelnya buat menunjuk tipe serta style rambut pendek wanita Korea yang kamu senang.

1. Layer hair cut

Bentuk potongan rambut pendek a la Korea yang tersering didapati ialah potongan rambut pendek dengan sedikit sentuhan layer untuk memberinya resiko modis. Style rambut yang satu berikut pas buat kamu yang miliki pipi berisi serta bisa memberi resiko tirus di wajah.

2. Bob cut

Untuk kamu yang pengin tampil menggemaskan, dapat coba mode rambut pendek wanita Korea yang ini. Potongan rambut pendek 5 cm di atas pundak dan masukkan poni tipis a la Korea buat memberinya kesan-kesan lebih fresh.

3. Half up messy bun

Wanita Korea seringkali membenahi rambutnya membuat bun yang tidak cuma memperbaiki performa namun mode rambut pendek wanita Korea yang ini bisa juga membantumu dalam melakukan aktivitas.

4. Wavy short hair

Nach, bila mode potongan rambut pendek a la Korea ini di inspirasi dari beberapa idol K-pop lho! Untuk mendapat mode rambut ini, kamu cukup merapikan rambut jadi ikal dengan gunakan alat catokan lantas sisir dengan jemari tanganmu.

5. Messy short hair

Mode Rambut

Jemu tampil cute? Dapat pula lho coba salah satunya style potongan rambut pendek a la Korea yang bisa membikin penampakanmu jadi ciamik. Kamu dapat sekalian ganti warna rambut serta mengaturnya jadi sedikit random. So fabulous!

6. Sarana short hair

Buat kamu yang pengin tampil dengan mode rambut pendek wanita Korea tapi gak mau terlampau berlebihan, kamu dapat coba potongan rambut yang semakin lebih sederhana ini. Cukup cukur rambut sebahu, beri sentuhan volume, serta imbuhkan poni samping, style rambut ini dapat buat kamu terlihat lebih dewasa.

7. Pixie hair cut

Gak cuman lelaki Korea saja lho yang dapat coba potongan rambut sesuai ini, nyata-nyatanya pula beberapa wanita Korea senang juga menukar potongan rambutnya dengan bentuk pixie. Style potongan rambut pendek a la Korea ini sesuai untukmu yang tidak senang tampil repot dan pengin selalu tampil keren.

8. Ultra Small Pony

Walau kamu mempunyai rambut yang paling pendek, tidak bermakna kamu tidak dapat mempunyai ultra small pony sebagaimana pada atas. Kamu dapat membikin poni itu lempeng dan tutupi alis maka akan membingkai paras lebih baik. Aturan rambut ini akan bikin kamu dilihat lebih manis dan menawan.

9. Jet-Black Lob with Korean Bangs

Style potongan rambut pendek a la Koreajet-black lob with Korean bangs sangatlah baik untuk bikin performa yang semi resmi. Pertama, kamu dapat potong rambut mode lob atau bob yang sedikit panjang hingga ke leher. Setelah itu, masukkan Korean bangs yang tipis hingga sejauh alis. Paling akhir, gunakan warna jet black yang kontras untuk menimbulkan perhatian.

10. Bob with an Ombre

Rambut bob adalah opsi yang pas apabila kamu pengin membuat performa dengan rapi dan manis. Seperti pada atas, kamu dapat mengawinkan di antara style rambut bob berponi dengan ombre.

Pertama, kasih warna dasar rambut yang gelap, lalu masukkan dengan warna pirang hingga ke ujungnya. Gabungan ke-2 nya bakal membuat rambutmu kelihatan lebih mempunyai volume.

11. Korean Bangs

Rambut a la Korea amat persis dengan poni, seperti bentuk rambut pendek Korean bangs yang ini. Kamu dapat memasangkan di antara potongan rambut classic pendek hingga sampai pundak yang memiliki tekstur dengan poni see-through wispy a la Korea yang tipis.

12. Low Half Pony

Low half pony bisa menjadi style potongan rambut pendek a la Korea yang pas buat pemilik muka oval. Mode rambut itu punya kepribadian lempeng dengan ikat 1/2. Dengan ikat itu, rambut bakal dilihat lebih rapi.

13. Curly Bob with Brown Ombre

Mode Rambut Bila kamu punya rambut yang keriting, curly bob with brown ombre akan sesuai digunakan. Style rambut ini memanfaatkan potongan bob yang pendek dengan membela keriting di rambut. Setelah itu, buat ombre dengan nuansa cokelat dimulai dengan warna dasar yang gelap. Dengan warna itu, mukamu bakal dilihat lebih ceria.

14. Rose Gold Bob

Mode Rambut

Seterusnya, style potongan rambut pendek a la Korea rose gold bob dapat kamu coba. Style rambut ini dibentuk potongan bob sejauh dagu tanpa ada pakai poni.

Perlu diingat kombinasikan macam-macam warna yang ceria, seperti pirang serta pink maka jadi warna rose gold yang memikat. Dengan rambut itu, tampilanmu bakal kelihatan chic serta feminin.

15. Classic Bob

Punya kesan-kesan yang sederhana dan mewah, jenis rambut classic bob ini amat hits pada tahun 90-an. Susunan rambut sisi depan membingkai muka maka dari itu spek mukamu akan tambah nampak.

Dalam pada itu, ujung rambutnya berombak dan lancip maka dari itu terlihat mempunyai tekstur dan tidak rata. Classic bob bakal pas buat kamu yang punya rambut pendek atau lagi.

16. Bowl Cut

Mode Rambut Tidak cuma dapat digunakan oleh laki laki saja, style potongan rambut pendek a la Korea bowl cut bisa pula diimplementasikan pada rambut wanita. Type ini akan berikan kesan-kesan edgy dan retro, pas untuk kamu yg menyukai dengan performa nyleneh. Panjang yang pas buat model rambut ini ialah di atas telinga dengan poni hingga di atas bulu-bulu mata.

17. Asymmetrical Korean Bob

Mode Rambut Bob dengan 1 segi sedikit panjang dari segi yang lain akan membikin tampilanmu nampak chic dan kece. Asymmetrical Korean bob bakal pas diimplementasikan kesegala tipe muka serta bermacam struktur rambut. Tidak sekedar hanya itu, perawatannya juga termasuk ringan serta tak perlu banyak ditata.

18. Layered Bob

Mode Rambut Layered bob adalah style potongan rambut pendek a la Korea yang memiliki volume serta mempunyai tekstur. Sangat baik diaplikasikan buat pemilik muka oval serta lonjong, jenis ini akan membuat feature paras terlihat bertambah halus. Persis seperti awal mulanya, layered bob pula condong ringan dirapikan dan tidak membutuhkan banyak perawatan.

19. See-Through Bangs

Satu diantara mode rambut wanita Korea yang beberapa waktu terakhir banyak disukai merupakan see-through bangs. Jenis ini bikin poni yang tipis serta menembus pandang maka memberi kesan-kesan manis. Nach, pasangan buat bentuk poni ini yakni rambut pendek yang bersifat bob sejauh dagu sebagaimana pada atas.

20. Bob with Blunt Bangs

Mode Rambut Paling akhir, mode potongan rambut pendek a la Korea ini kelihatan demikian prima dengan blunt bangs atau poni pijakl. Sama dengan yang kamu saksikan, mode itu dapat membikin performamu terlihat lebih muda.

Ditambah dengan tambahan warna merah muda yang ceria sebagaimana pada atas. Tapi, jauhi type ini apabila parasmu berupa bundar, ya!

Sehingga selesai kamu memandang beragam jenis dan bentuk rambut pendek a la Korea, sudah mengetahui pengin coba style rambut yang mana?
Jurnalis Kami : Berita Burung