Keunggulan Macbook Air Yang Cocok Untuk Pelajar Dan Mahasiswa

Keunggulan Macbook Air Yang Cocok Untuk Pelajar Dan Mahasiswa

Beritaburung – Tiap Pelajar dan mahasiswa pasti memerlukan netbook untuk mendukung kegiatan akademisnya. Pilih netbook yang pas untuk sekolah dan kuliah dapat memusingkan, karena pada intinya tiap orang mempunyai keperluan yang berbeda. Tetapi, ada satu netbook yang pas untuk sebagian besar siswa dan mahasiswa, yakni MacBook Air.

MacBook Air

Diperlengkapi dengan chip M1 dan ukuran yang enteng, MacBook Air bisa mengoptimalkan performa sekalian menjaga konsumsi daya yang rendah dan dapat dibawa kemanapun. Disamping itu, ada banyak argumen lain mengapa MacBook Air jadi opsi yang bagus untuk siswa dan mahasiswa.

MacBook Air relatif dapat dijangkau untuk pelajar dan mahasiswa

Bujet netbook untuk siswa biasanya lebih rendah dibanding bujet netbook untuk beberapa orang yang telah bekerja. MacBook Air ialah netbook paling murah Apple yang dibandrol dimulai dari Rp16 juta, sementara MacBook Pro ukuran 13,3 inch harga dimulai dari Rp21 juta. MacBook Air jelas akan lebih logis untuk bujet siswa.

MacBook Air

Untungnya, pada harga begitu, MacBook Air mempunyai kualitas favorit seperti produk Apple yang lain. Dimulai dari software dan hardware terbatas, battery yang bertahan lama, body logam, dan ada banyak kembali.

MacBook Air Diperlengkapi chip M1 yang kuat

Sejak mulai beberapa tahun akhir, Apple mengeluarkan netbook dengan chip M1, terhitung untuk MacBook Air. Chip M1 ini bisa dibuktikan bekerja jauh lebih bagus dengan konsumsi daya yang semakin sedikit dibanding piranti MacBook berbasiskan Intel awalnya.

Apple memaksimalkan chip M1 untuk macOS, memungkinkannya tiap program piranti lunak jalan semulus kemungkinan di lingkungan macOS. Ini ialah keuntungan yang lumayan besar untuk pemakai netbook karena memungkinkannya periode gunakan battery yang semakin lama tanpa banyak mempertaruhkan performa komputasi.

MacBook Air Periode gunakan battery bertahan lama

Siswa memerlukan netbook yang bisa bawa-bawa di universitas selama seharian, tanpa perlu sering isi ulangi daya. MacBook Air keluaran terkini mempunyai ketahanan battery sampai 18 jam saat dipakai terus-terusan.

MacBook Air

Di luaran sana, cuma sedikit netbook yang tawarkan ketahanan battery 14 jam atau lebih. Dengan ketahanan yang hebat ini, kamu bisa bawa MacBook Air untuk kegiatan di universitas selama seharian tanpa perlu repot bawa MagSafe.

MacBook Air Tipis dan enteng

Netbook yang mempunyai massa besar berasa kurang nyaman untuk dibawa kemanapun. Bila kelamaan menggendong tas yang berisi netbook yang berat, ini akan memunculkan ketaknyamanan pada bahu.

MacBook Air ialah netbook bikinan Apple dengan berat teringan, bahkan juga menjadi satu diantara yang teringan bila dibanding dengan beberapa netbook Windows. Dengan berat cuma 1,29 kg dan body super tipis, netbook ini benar-benar pas untuk siswa yang mempunyai mobilisasi tinggi.

MacBook Air Keyboard nyaman

Pelajar dan mahasiswa wajib melakukan banyak pengetikan, bagus untuk aktivitas saat di sekolah atau di luar sekolah. Kibor MacBook Air dibuat sebegitu rupa yang tawarkan pengetikan senyaman mungkin.

MacBook Air keluaran 2021 mempunyai kibor yang lebih bagus dibanding MacBook keluaran beberapa tahun awalnya. MacBook Air 2021 mempunyai kibor yang paling responsive dalam jumlah tombol yang nyaman, menjadikan opsi yang baik baik saat kamu mengirimi pesan text di iMessage, menulis e-mail, membuat presentasi, atau kerjakan esai.

MacBook Air Mempunyai mekanisme operasi macOS

Ada beberapa argumen mengapa macOS jadi mekanisme operasi favorite beberapa orang. Satu diantaranya, mekanisme operasi ini jarang terserang gempuran virus hingga pemakai tak perlu cemas kehilangan beberapa data penting atau netbooknya kerap memiliki masalah.

Kelebihan yang lain dari macOS ialah mempunyai antar-muka pemakai grafis yang seperti yang diketemukan di produk Apple yang lain seperti iPhone dan iPad. Ini membuat pemakai produk Apple terasa nyaman bila berpindah dari 1 produk ke produk Apple yang lain.

MacBook Air Performa dan usia panjang

Pelajar dan mahasiswa banyak memiliki kegiatan yang penting mengikutsertakan netbook, karena itu beberapa orang ini tentu saja inginkan netbook yang tahan membanting dan tahan lama. Karena Apple membuat sendiri piranti keras dan piranti lunaknya, karena itu komunikasi piranti kerasnya benar-benar efektif dan mempunyai performa terbaik. Mekanisme operasi dan piranti keras bekerja yang baik.

Disamping itu, netbook bikinan Apple biasanya mempunyai usia yang lebih panjang dibanding netbook yang lain. Ketahanan battery MacBook semakin lama dibanding netbook lain.

Pada umumnya, MacBook Air ialah opsi yang bagus untuk siswa dan mahasiswa. Walau demikian, MacBook Air bukan piranti yang betul-betul prima tanpa sela . Maka, sebaiknya kamu cari tahu kelemahan pada piranti ini dan mengangsung-nimbang apa kamu bisa menolerir kekurangannya.

Bila kamu mempunyai anggaran lebih dan perlu netbook untuk kegiatan berat, seperti multimedia atau programming, kamu dapat menimbang netbook yang tambah mahal, seperti MacBook Pro atau netbook Windows dengan detail yang lebih oke.