Kelas Terbaik Di Lost Ark Games MMO Terbaik 2022

Kelas Terbaik Di Lost Ark Games MMO Terbaik 2022

hallo sahabat BeritaBurung, apa kalian mencari kelas terbaik di Lost Ark? Pada awalnya Anda mungkin berpikir tidak banyak yang bisa dipilih, tetapi setiap kelas memiliki dua atau lebih subkelas, yang menawarkan berbagai gaya bermain berdasarkan aslinya. Beberapa dikunci berdasarkan gender juga, jadi itu adalah hal lain yang harus diperhatikan.

Kelas Terbaik Di Lost Ark Games MMO Terbaik 2022

Memilih kelas bisa sangat melelahkan ketika Anda dihadapkan dengan begitu banyak pilihan, jadi saya telah membagi kelas untuk membantu Anda menemukan kelas yang paling Anda sukai. Anda mendapatkan kesempatan untuk mencoba setiap subkelas sebelum Anda perlu membuat keputusan, jadi panduan ini bertujuan untuk membantu Anda mempersempit segalanya. Berikut adalah kelas Lost Ark, beserta gaya bermain dari masing-masing subkelas.

warrior

Prajurit/warrior (mele)

Prajurit di Lost Ark persis seperti yang Anda harapkan. Mereka umumnya pemukul keras tanky tanpa banyak mobilitas.

Berserker (laki-laki)

Meskipun menggunakan pedang besar sebagai senjata, Berserker memiliki animasi serangan yang relatif cepat dan pertahanan yang layak. Mereka dapat mem-buff diri mereka sendiri dan party untuk damage besar dan mereka akan mendapatkan peningkatan kecepatan gerakan selama burst windows ini.

Paladin (pria)

Paladin pada dasarnya adalah kelas pendukung dengan kemampuan untuk melindungi dan memberi buff pada diri mereka sendiri dan anggota party. Ini tidak berarti mereka tidak bisa mengeluarkan kerusakan, dan mereka memiliki pertahanan yang layak untuk membantu mereka tetap hidup.

penembak jitu (laki-laki)

Tangki sejati dari tiga subkelas prajurit, Gunlancer menyerap kerusakan dan melindungi anggota partai. Mereka dapat melindungi diri mereka sendiri dan sekutu dan dapat menarik musuh ke arah mereka — pikirkan kemampuan ksatria kematian WoW — menebus kurangnya mobilitas mereka.

Seniman bela diri umumnya menggunakan berbagai jenis senjata tinju untuk merusak musuh. Mereka cepat di medan perang, dengan kecepatan serangan dan mobilitas yang menguntungkan mereka.

martial artis

Striker (pria)

Striker unggul dalam serangan cepat dan kombo udara. Beberapa keterampilan menjatuhkan musuh tinggi ke udara atau meluncurkan diri mereka sendiri, untuk membawa rasa sakit ke musuh dari atas. Striker adalah pilihan yang tepat jika Anda menikmati pertarungan jarak dekat yang secepat kilat.

Wardancer (perempuan)

Wardancer mirip dengan Striker. Mereka mengandalkan keterampilan cepat dan mobilitas tinggi, dan mereka dapat meningkatkan serangan atau menyimpan kekuatan elemen untuk meledakkan musuh mereka untuk kerusakan yang signifikan.

baca juga artikel tentang : tokoh komik

Pemotong (perempuan)

Scrapper memiliki gaya bermain yang mirip dengan Striker dan Wardancer, tetapi bergantung pada dua sumber daya yang berlawanan yang harus Anda seimbangkan untuk memanfaatkan subkelas ini. Anda harus menjalin antara dua jenis serangan, sehingga Anda tidak kehabisan satu sumber daya pada saat kritis.

Soulfist (perempuan)

Soulfist menggunakan campuran serangan jarak dekat dan jarak jauh, membuatnya sedikit berbeda dari subkelas Seniman Bela Diri lainnya. Mereka dapat menggabungkan keterampilan mereka untuk membuat kombo yang kuat dan menyalurkan energi khusus untuk membantu memberdayakan kemampuan mereka lebih jauh atau membantu mereka dalam panasnya pertempuran.

Range (penembak)

Range (penembak)

Penembak mengandalkan senjata atau busur untuk menjatuhkan musuh dari jarak jauh. Setiap subclass berspesialisasi dalam gaya bermain jarak jauh tertentu.

Gunslinger (perempuan)

The Gunslinger adalah kelas yang sangat mobile yang dapat beralih dengan cepat antar senjata agar sesuai dengan jangkauan dan situasi pertempuran. Ketiga jenis senjata ini menawarkan tingkat kerusakan dan kegunaan yang berbeda, jadi mengetahui kapan harus beralih di antara mereka sangat penting untuk kesuksesan.

Artileri (laki-laki)

Artillerist adalah subclass Gunner yang paling tidak mobile, tetapi ia menebusnya dengan ketahanannya. Pistolnya yang besar memberikan kerusakan yang cukup besar pada kelompok besar musuh, dan keterampilan tertentu akan membuat musuh bekerja singkat dengan meluncurkan mereka ke udara atau mendorong mereka kembali.

Mata Mati (laki-laki)

Subclass Deadeye memiliki gaya bermain yang sangat mirip dengan Gunslinger. Mereka mengandalkan peralihan antara tiga jenis senjata yang berbeda untuk beradaptasi dengan situasi yang berbeda, dan mobilitas tinggi serta gaya bermain yang cepat membuat mereka terlihat dan terasa mencolok di medan perang.

Penembak jitu (pria)

Penembak jitu unggul dalam kerusakan dari jarak jauh dan merupakan subkelas Penembak yang paling jauh jangkauannya. Beberapa keterampilan menawarkan efek sembunyi-sembunyi, dan Anda dapat menjatuhkan musuh jika mereka terlalu dekat untuk kenyamanan. Kisaran sebagian besar keterampilan Penembak jitu berarti ancaman langsung tidak akan mengganggu Anda seperti yang mereka lakukan pada pejuang jarak dekat.

mage

Mage (sihir)

Penyihir adalah pengumban mantra utama di Arkesia. Tergantung pada subkelas yang Anda pilih, mereka dapat menggunakan kemampuan magis mereka untuk memberikan kerusakan atau menyembuhkan sekutu.

Bard (perempuan)

Bard adalah kelas dukungan nyata dari MMO. Kurangnya pertahanan dan mobilitas mereka ditebus oleh penyembuhan, perisai, dan buff yang mereka bawa. Bukan berarti mereka juga tidak bisa memberikan damage—tapi kekuatan serangan mereka yang rendah tidak bisa dibandingkan dengan kelas damage lain yang lebih terfokus.

Penyihir (perempuan)

The Sorceress memiliki gaya bermain Mage klasik. Tiga elemen berbeda digunakan secara dominan untuk menangani kerusakan AoE, baik dalam ledakan besar atau sebagai kerusakan seiring waktu. Serangan es memperlambat kecepatan gerakan musuh, memungkinkan Anda mengatur serangan yang lebih besar dengan mantra yang lebih kuat.

assasin

Assassin (mele)

Subclass Assassin keduanya pejuang jarak dekat, menggunakan kekuatan gelap untuk mengubah diri mereka sendiri atau menghilangkan musuh dengan serangan pedang cepat.

Pemburu Bayangan (wanita)

Shadowhunter menggunakan glaive kembarnya untuk merusak musuh dan dapat berubah menjadi bentuk iblis yang kuat, memberikan kesehatan dan kecepatan gerakan yang lebih tinggi selama durasi. Mereka terlihat mirip dengan WoW’s Demon Hunter di atas kertas, tetapi gaya bermain mereka tampaknya sangat berbeda.

Pedang kematian (perempuan)

Deathblade menggunakan beberapa pedang untuk melakukan serangan kombo cepat dan bekerja paling baik saat diposisikan di belakang musuh. Berkat mobilitasnya yang tinggi, mudah untuk berkeliling medan perang dan bersiap untuk serangan balik, tetapi ini adalah subkelas di lost ark  yang lebih sulit untuk dikuasai daripada yang terlihat.