Bocoran Berita Tentang Games GTA 6 Dari Rockstar

Bocoran Berita Tentang Games GTA 6 Dari Rockstar

Rockstar akhirnya mengkonfirmasi tentang grand theft auto baru sedang dalam pengembangan.

“kami sangat senang untuk mengkonfirmasi bahwa pengembangan aktif untuk entri berikutnya dalam seri grand theft auto sedang berjalan dengan baik,” goda rockstar dalam pembaruan komunitas baru.

Bocoran Berita Tentang Games GTA 6 Dari Rockstar

Itu saja: tidak ada detail atau tanggal lain. Kami tahu itu terjadi, tetapi jika tidak, kami bebas untuk berspekulasi tentang apa yang games gta 6 bisa — mungkin seharusnya — menjadi.

Di mana games gta 6 akan diatur? Di era apa itu akan terjadi? Akankah mode onlinenya cukup bagus untuk mendukung jutaan pemain yang pasti akan menariknya? Kami tidak tahu, tetapi kami yakin dapat memberi tahu anda apa yang kami inginkan.

Games gta 6 online

Phil savage, pemimpin redaksi inggris: sama seperti saya menikmati games gta online selama bertahun-tahun, saya bertanya-tanya apa jadinya jika itu bukan kekacauan panas. Cabang multipemain dari games gta 5 jelas mengungguli ambisi awal rockstar, dan itu terlihat setiap kali anda masuk.

Ini adalah cara berbagai tindakan diikat ke menu yang sama sekali berbeda tergantung pada apakah itu dibayangkan kembali ketika game pertama kali dibuat atau dibaut nanti .

Ini karena tidak ada konsistensi pada struktur penghargaan dari berbagai rilis, membuat konten lama merasa tidak bermanfaat dan tidak diinginkan. Ini adalah cara kelompok dipaksa menjadi perusahaan ad-hoc yang aneh, yang harus ditukar selama sesi jika teman anda juga ingin diberi imbalan atas investasi bisnis mereka.

Dengan cara ini, setiap sesi dijamin dimulai dengan setidaknya 30 menit mencoba bergabung dengan teman-teman di peta yang sama.

Games gta 6 menawarkan kesempatan nyata bagi rockstar untuk membangun mode online yang layak mendapatkan popularitas besar games gta online; untuk membangun sistem dan struktur yang dapat mendukung dunia yang berkembang dan berkembang.

Games gta online bisa jadi luar biasa, tetapi itu adalah hal yang memungkinkan momen-momen hebat di sekitar gunungan omong kosong. Jika rockstar bisa mendapatkan infrastruktur yang mendasarinya dengan benar, multiplayer games gta 6 bisa jadi tak terbendung.

Bocoran Berita Tentang Games GTA 6 Dari Rockstar

Permainan peran yang lebih baik

Morgan park, staf penulis: saya benar-benar tertarik dengan komitmen red dead redemption 2 yang terkadang menjengkelkan untuk memperlakukan arthur morgan seperti manusia sungguhan di dunia.

Menarik pelatuk kiri untuk menggonggong beberapa salam dasar pada orang-orang yang memulai hari mereka adalah cara yang efektif untuk memberi protagonis rockstar beberapa kata kerja selain lari dan tembak, bahkan jika arthur saya tampaknya menyanyikan versi yang sama dari “heeeey mister” beberapa kali terlalu banyak.

Saya suka menyelesaikan tugas-tugas kecil arthur selama menunggang kuda yang panjang, seperti membuat peluru atau memoles revolvernya.

Grand theft auto dapat menggunakan lebih banyak interaksi dunia seperti ini, dan jika popularitas ledakan server roleplay games gta online adalah indikasi, pemain sedang mencampur tugas biasa ke dalam permainan pembunuhan kekacauan mereka.

Bukan untuk menyesali pelarian polisi bintang lima sesekali, tetapi saya ingin lebih banyak kegiatan tanpa kekerasan di kota pesisir mana pun yang akan kita tuju berikutnya. Rockstar sudah mempelajari ini di games gta online.

Salah satu daya tarik terbesarnya adalah membuat lemari pakaian atau mengumpulkan mobil yang disesuaikan. Tahun lalu rockstar menambahkan mode pertemuan mobil resmi ke permainan (bahwa para pemain akhirnya bertani untuk xp, oops).

Saya bersenang-senang bermain-main dengan triathlon dan lapangan golf games gta5, tetapi akan lebih keren jika hal-hal seperti pekerjaan dan rekreasi diintegrasikan ke dalam sim kehidupan yang layak di games gta6.

Games gta open world

Andy chalk, pemimpin berita as: ciri khas grand theft auto adalah dunia terbukanya yang besar dan penuh. Dan mereka hebat! Tapi mereka juga sangat mengganggu. Saya tidak pernah menyelesaikan permainan games gta, karena saya pasti berakhir kentut dengan bowling atau mengendarai ambulans atau apa pun, dan setelah puluhan jam saya kehilangan minat pada semuanya — saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan.

Lakukan dan saya tidak dapat repot-repot mencari tahu karena saya telah menghabiskan 150 jam dalam permainan, pada dasarnya saya tidak mencapai apa-apa, dan kawan, saya sudah selesai.

Untuk lebih jelasnya, ini adalah 100% masalah “saya”. Saya suka dunia game yang besar dan luas yang dipenuhi dengan hal-hal yang harus dilakukan, tetapi saya tidak dapat dipercaya dengan mereka tanpa pengawasan.

Saya membutuhkan bimbingan yang lembut—sedikit dorongan sesekali untuk mengingatkan saya bahwa, hei, ini menyenangkan tetapi ada banyak hal yang harus dilakukan dan anda harus melakukannya.

The witcher 3 mungkin adalah contoh terbaik dari hal ini yang pernah saya temui: saya berjalan di the path dengan bebas, tetapi takdir selalu ada di sana, menari dalam penglihatan tepi saya.

Bahkan ketika saya mendaki gunung atau menjelajahi hutan hanya untuk melihat apa yang ada di luar sana, saya terlibat dan berada di jalur yang benar.

Itu memiliki tujuan, saya rasa, yang belum pernah saya rasakan dalam game games gta, dan sejujurnya saya tidak berharap banyak untuk games gta6 mewujudkannya.

Tetapi jika itu bisa — jika rockstar bersedia mengecilkan skala permainan demi pengalaman yang lebih dalam, lebih fokus maka anda dapat mengandalkan saya.

Bocoran Berita Tentang Games GTA 6 Dari Rockstar

Games gta protagonis wanita yang kuat

Mollie taylor, penulis berita trainee: bertahun-tahun bermain games gta online sebagai karakter wanita telah membuat saya sangat menginginkan protagonis wanita yang ditulis dengan baik dan lengkap untuk berada di game utama berikutnya. Tidak ada yang memberi saya lebih banyak kegembiraan daripada memukul pria sebagai biker gal oc saya, dan saya pikir seorang wanita badass akan menjadi tambahan yang sempurna untuk games gta 6. Di dunia yang ideal, saya ingin melihat tren pemain ansambel berlanjut, dengan wanita yang kuat dan cerdas yang benar-benar menakutkan karakter lain yang dapat dimainkan.

Saya telah melihat orang mengklaim bahwa protagonis wanita tidak akan merasa benar atau cocok dengan alam semesta yang dibangun rockstar, tapi saya pikir itu hanya omong kosong belaka. Wanita tidak dikecualikan dari menjadi penjahat atau pemimpin geng, dan saya pikir sudah saatnya rockstar merefleksikannya. Desas-desus sebelumnya tampaknya cukup selaras dengan apa yang saya inginkan juga — pemeran ensemble dengan protagonis wanita yang berperan sebagai peretas. Kedengarannya sangat rad bagi saya. Sekarang beri aku.

Lauren morton, editor rekanan: akan ada seorang wanita sebagai pemeran utama. Saya tidak bertanya—saya memberi tahu. Memiliki seorang wanita terkemuka cukup mendasar pada saat ini, bahkan untuk pengembang besar yang bergerak dengan kecepatan rockstar. Tim telah mengingatkan saya bahwa saya belum mengejar ozark, yang saya tahu kita tidak semua menonton jason bateman memainkan tongkat tegang yang sama di lumpur yang dia dapatkan sebagai typecast. Saya ada di sana untuk penjahat, wanita penjahat yang cacat tapi luar biasa, dan saya akan muncul untuk games gta melakukannya juga.

Terobosan seperti euforia untuk interaksi npc

Rich stanton, editor berita: inkarnasi kontemporer dari grand theft auto dimulai jauh dengan games gta4, yang merupakan lompatan kuantum ke depan dari games gta: san andreas sebagai pencapaian teknis. Ada banyak hal untuk ditandai tetapi rockstar north menjadi besar dalam teknologi fisika pihak ketiga euphoria, dan membuat npc dunia bereaksi jauh lebih ‘realistis’ terhadap apa pun yang sedang terjadi. Saya masih mendapatkan sedikit sensasi ketika saya mengemudi perlahan di dekat pejalan kaki dan mereka meletakkan tangan mereka di kap mesin (dan, ya, kadang-kadang lantai dan terkekeh.)

Saya pikir grand theft auto 6 harus memiliki lompatan yang sama dalam cara kita berpikir tentang npc karena, sejujurnya, rockstar masih yang terbaik. Kecanggihan video game saat ini masih penuh dengan pengulangan, garis yang tidak sesuai dengan konteks, dan nada tuli terhadap atmosfer dunia dan tindakan karakter anda. Ini bisa menjadi gila dan lucu dan tertawa terbahak-bahak, tentu saja, tetapi langkah selanjutnya dari ini harus berurusan dengan penilaian yang luar biasa halus tentang apa yang harus dikatakan npc dan kapan, dan bagaimana mereka harus bertindak di sekitar pemain tertentu.

Saya tidak berpikir itu berlebihan untuk mengatakan bahwa npc adalah salah satu fitur terpenting di dunia: apakah anda menguping obrolan, memotong kerumunan, atau hanya berdiri di persimpangan menyaksikan dunia berlalu. Begitu banyak kesenangan pemain dari apa pun berasal dari bagaimana npc bereaksi dan apa yang mereka katakan. Semakin halus, semakin terkontekstualisasikan, bahkan semakin lama reaksi tersebut dapat berlangsung—semakin ajaib semuanya akan tampak.

Bagi saya grand theft auto 6 harus memiliki elemen yang tidak ada game lain yang berpikir untuk mencoba. Karena rockstar north telah menetapkan standar begitu lama, dan harus terus berlanjut. Membuat lompatan dalam teknologi npc adalah salah satu cara saya ingin melihat studio pergi.

Lebih banyak penyesuaian di apartemen bazillion dolar saya

Lauren morton, editor rekanan: saya seorang wanita sederhana. Saya suka membangun sesuatu. Saya membangun sesuatu di the sims. Saya membangun sesuatu di valheim. Saya berpartisipasi dalam pertempuran sejauh yang diperlukan untuk membuka kunci bit, bobs, dan piala untuk dimasukkan ke dalam ruang yang saya tentukan. Baik games gta online dan red dead online memberi pemain kendali yang sangat terbatas atas ruang mereka dalam bentuk tema yang dapat anda beli dan terapkan pada properti yang anda miliki. Jika kita memimpikan games gta 6 terbesar dan terbaik, saya ingin apa pun sisi onlinenya (dan hei, pemain tunggal juga) untuk memberi saya kendali dalam mendesain dan repot dengan properti. Saya ingin tahu rasa sakit yang mollie rasakan saat membeli rumah di ff14.

Pengalaman online yang lebih ramah

Harry shepherd, editor panduan: sebagai pecinta games gta online yang sudah lama, phil menyoroti kelemahan utama dari penawaran multipemain saat ini, tetapi perlu ditekankan betapa tidak dapat didekati bagi pendatang baru. Saya lebih dari orang singleplayer umumnya, seperti saya ketika games gta 5 keluar. Saya menghirup petualangan trevor and co pada tahun 2013 dan meletakkannya saat kredit bergulir. Saya menyukainya, jadi saya tidak punya banyak saran untuk mode cerita di luar: tolong lebih dari itu.

Sejak itu saya sangat menyadari betapa suksesnya games gta online dan saat-saat menyenangkan yang dialami orang-orang dengannya, jadi saya telah mengunduh ulang gim tersebut beberapa kali untuk mencobanya sendiri. Setiap kali saya terganggu dengan menu games gta online yang berantakan, pemain yang mengganggu saya, dan hanya kurangnya ide tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Tanpa tahu bagaimana semua itu dapat diatasi, saya hanya berharap games gta 6 online akan lebih ramah bagi pemain baru di setiap tahap kehidupannya.

Fraser brown, editor online: selain ekspansi games gta 1997, london 1969, rockstar tidak terlalu tertarik pada dunia di luar amerika, khususnya faksimilinya di new york dan los angeles. Saya selalu baik-baik saja dengan ini karena ini bukan kota-kota amerika; itu parodi yang dibuat oleh orang inggris, dengan wawasan dan lelucon yang jauh lebih mudah dibuat ketika anda orang luar. Tetapi dalam media yang hampir secara eksklusif peduli dengan as dan jepang, saya sangat ingin melihat lebih banyak dunia.

Saya bisa mendapatkan perbaikan saya dengan assassin’s creed, saya kira, tapi sepertinya satu-satunya waktu kita bisa melakukan perjalanan ke tempat-tempat ini adalah jika kita juga melakukan perjalanan kembali ke masa lalu. Inilah mengapa saya memainkan 30 jam watch dogs legion, sebuah game yang menurut saya benar-benar sampah. Saya bisa nongkrong di london, dan anak laki-laki itu hal yang baru. Dan london adalah yang terburuk! Mengunjungi london adalah hukuman. Tapi setelah begitu banyak waktu yang dihabiskan di amerika itu adalah angin segar. Namun, yang lebih baik lagi adalah kesempatan untuk menjelajahi edinburgh di forza horizon 4, kota tempat rockstar north berada.

Sekarang, parodi edinburgh akan menjadi pengaturan yang mengerikan untuk games gta. Ini adalah kota kecil yang mungil dengan jalan yang buruk dan terlalu banyak siswa, dan sebagian besar kejahatan mungkin dilakukan oleh orang kaya yang melakukan penipuan. Tapi 45 menit di sisi lain skotlandia, kami memiliki glasgow, yang pernah menjadi ibu kota kejahatan pisau di eropa. Kami sangat bangga. Tidak banyak kejahatan senjata di skotlandia, yang mungkin menjadi masalah. Tapi apakah ada yang benar-benar memainkan games gta karena menurut mereka pengambilan gambarnya bagus? Karena tidak. Bayangkan games gta online tapi semua orang punya pisau besar. Itu mmo yang bisa saya dapatkan.

Sungguh, meskipun, saya akan mengambil di mana saja di luar amerika.

Wes fenlon, editor senior: ini adalah poin tepat yang ingin saya sampaikan, fraser. Saya telah mendapatkan kesenangan dari new york dan los angeles yang tidak bermerek dan ingin sekali lagi melihat sesuatu selain pastiche budaya amerika yang sama. Saya merasa hanya ada sekitar 1% kemungkinan hal itu terjadi—rockstar mungkin tidak memiliki wawasan budaya atau kecenderungan untuk menangani kota seperti hong kong atau seoul. Bisakah kita melihat games gta paris atau berlin? Entah bagaimana itu sepertinya salah.

Jika games gta harus diatur di amerika, setidaknya kembali ke masa 60-an atau 70-an. Mobil akan menjadi lebih dingin dan kita tidak perlu khawatir ponsel kita berdering setiap 10 detik. Sekali lagi, meskipun, saya tidak melihat itu terjadi. Kebakaran tempat sampah mutlak yang terjadi di amerika serikat pada tahun 2022 mungkin tak tertahankan. Stasiun radio pembicaraan politik akan suram.

Kode cheat yang membuat semua mobil terbang dan jatuh dan sebagainya

Tyler wilde, editor eksekutif: cara yang tepat untuk memainkan games gta adalah dengan meledakkan misi intro secepat mungkin, memasukkan banyak kode cheat, dan kemudian meluncurkan bugatti tiruan ke wilayah udara terbatas sambil mengabaikan apa pun yang berkaitan dengan cerita selamanya. Saya yakin games gta 6 akan memiliki kode cheat, karena semuanya memiliki, jadi mungkin itu bukan permintaan yang perlu dibuat. Saya hanya ingin itu dicatat.

Dukungan mod yang sebenarnya

Chris livingston, produser fitur: modding selalu menjadi bagian besar dari gta, tetapi para modder harus melompati rintangan untuk membuatnya dan kesulitan yang harus dihadapi pemain untuk membuatnya berjalan aneh bagi saya, ketika banyak dari itu bisa dibuat lebih mudah dengan beberapa dukungan mod yang tepat. Ketika saya mendengarkan twitch dan melihat aliran gta online teratas, mereka selalu merupakan server roleplay yang sangat dimodifikasi. Pemain dan pemirsa menyukainya, jadi mengapa tidak mendukung mereka dengan seperangkat alat modding yang bagus? Rockstar mentolerir mod (ambil-dua, tidak begitu banyak) tetapi toleransi tidak sama dengan dukungan sejati. Saya ingin melihat perubahan dalam filosofi mereka dalam hal mod ketika gta berikutnya diluncurkan.

Tim clark, direktur merek: pertama, izinkan saya menggemakan seruan mollie untuk wanita yang bisa dimainkan. Saya sudah membuat rekan-rekan saya di slack bosan dengan kecintaan saya pada ozark (walaupun sangat konyol), dan itu dipenuhi dengan arketipe potensial untuk dihilangkan. Darlene snell sang ratu narkoba dusun, ruth si sarjana kriminal yang pemberani, dan wendy byrde sang ibu sepak bola berubah menjadi monster televisual terbesar dalam sejarah. Dan itu hanya satu pertunjukan bagi burung gagak budaya rockstar untuk dicuri. Sejujurnya, dengan asumsi kita mendapatkan trio karakter pemain lain, itu akan konyol jika mereka semua pria lagi.

Selain itu, saya pikir twist yang brilian adalah jika salah satu karakternya juga seorang polisi. Sangat korup, tentu saja—mencuri narkoba, melakukan pembunuhan di luar proses hukum, dan umumnya menjadi orang yang malas. Sekali lagi, fiksi dipenuhi dengan poin referensi menarik, dari the shield hingga line of duty, tergantung di sisi mana anda duduk. Dari segi lokasi, saya tidak terlalu sibuk, dan karena tidak adanya pilihan yang menonjol, saya harap mereka pergi dengan banyak kota la san andreas. Kecurigaan saya adalah mereka akan memilih trump heartland untuk bahan satir matang. Risiko terbesar, selain dari kepergian pengawas penulisan seri dan houser, adalah bahwa dunia bisa dibilang melampaui satire pada tahun 2022.