Total War: Warhammer 3 And Elden Ring

Total War: Warhammer III And Elden Ring Rilis 2022

Kami telah membuka tahun baru, dan semua game baru tahun 2022 yang akan datang bersamanya. Awal tahun sudah dipenuhi dengan game PC baru yang besar seperti Total War: Warhammer 3 dan Elden Ring yang telah lama ditunggu-tunggu. Tapi game besar bukan satu-satunya alasan untuk senang sebagai gamer PC pada tahun 2022. Di awal tahun, kami juga akan menyambut peluncuran Steam Deck genggam Valve, peluncuran konsol game kami sendiri!

Total War: Warhammer 3 And Elden Ring

Saat Anda melihat daftar game terbesar kami di tahun 2022, Anda mungkin merasakan déjà vu. Memang benar: beberapa game terbesar yang diluncurkan tahun ini adalah yang kami harapkan untuk dimainkan tahun lalu.

Efek hilir dari pandemi Covid-19 dan pengembang besar yang bekerja dari rumah untuk sebagian besar tahun 2020 dan 2021 berarti bahwa tahun lalu benar-benar ditumpuk dengan penundaan pada game besar dan kecil termasuk Total War : Warhammer 3 ini.

Tahun yang akan datang ini mungkin berguncang dengan cara yang sama, sekarang penundaan pertandingan besar telah menjadi jauh lebih biasa. Untuk membantu Anda melacak apa yang sebenarnya akan Anda mainkan tahun ini, kami akan terus memperbarui daftar ini ketika tanggal rilis pindah ke poin selanjutnya di tahun ini atau, mau tidak mau, ke tahun 2023.

Total War: Warhammer III ialah video games taktik turn-based dan strategi real-time

Total War: Warhammer III ialah video games taktik turn-based dan strategi real-time yang diperkembangkan oleh Creative Assembly dan diedarkan oleh Sega. Ini ialah sisi dari seri Total War, dan yang ke-3 berdasar dunia fiksi Warhammer Fantasy dari Game Workshop (sesudah Total War: Warhammer 2016 dan Total War: Warhammer II tahun 2017). Games ini dipublikasikan pada 3 Februari 2021 dan di-launching pada 17 Februari 2022.

Total War: Warhammer

Seperti perintisnya, Total War: Warhammer III tampilkan taktik turn-based dan gameplay strategi real-time yang serupa dengan games lain dalam seri Total War.

Dalam kampanye, pemain mengalihkan pasukan disekitaran peta dan mengurus permukiman secara turn-based. Pemain turut serta dalam diplomasi dengan, dan menantang, pihak yang dikontrol AI. Saat tentara berjumpa, mereka berperang secara real-time.

Total War: Warhammer III mempunyai model pertarungan khusus

Games ini akan mempunyai model pertarungan khusus di mana pemain bisa membuat pertarungan waktu riil yang disamakan, dan pertarungan multipemain online. Mereka yang mempunyai balapan dari 2 games pertama akan mempunyai balapan yang serupa yang dibuka untuk multipemain di games ke-3 ; peta dunia kombinasi, serupa dengan kampanye “Mortal Empires” di Total War: Warhammer II untuk pemilik dua games pertama, akan diperkembangkan.

Total War: Warhammer

Ras yang dipublikasikan dengan games ini ialah peradaban manusia Grand Cathay (berdasar Imperial China) dan Kislev (berdasar Rusia Era Pertengahan), dan lima pihak Chaos – empat diutamakan untuk tiap-tiap Dewa Chaos (Khorne, Tzeentch, Nurgle, dan Slaanesh), dan Daemon of Chaos, dipegang oleh Daemon Prince yang bisa dikustomisasi dengan memperoleh “Daemonic Glory” sepanjang kampanye. Ras lain, Kerajaan Ogre, akan ada untuk “pengadopsi awalnya” (mereka yang beli games saat sebelum launching, atau beli dalam minggu awal sesudah launching).

Kampanye khusus berjalan dalam Realm of Chaos, disebutkan untuk sumber dari semua sichir dalam penataan Warhammer Fantasy. Direktur games Ian Roxburgh menjelaskan jika peta kampanye akan “2x semakin besar” dari peta kampanye Eye of the Vortex yang ada di Total War: Warhammer II.