8 K-Drama Penuh Emosi yang Membuat Penonton Harus Meningkatkan Kesabaran

8 K-Drama Penuh Emosi yang Membuat Pirsawan Harus Meningkatkan Persediaan Sabar

K-Drama Beberapa jenis kisah Korea dapat kita cicipi tiap harinya, dimulai dengan romansa penuh cinta, sampai mistis yang sukar diperpecahkan. Lantaran alur cerita serta akting yang mempesona, K-drama terus sukses membikin pemirsa tersenyum, berang, sedih, sampai menangis sesenggukan.

Pada banyak kisah Korea, ada jejeran judul yang bikin siapa pun yang lihatnya mesti menambah tambahan persediaan kesabaran, dan membatasi diri tidak untuk mencaci. Berikut daftarnya!

1. Save Me (2017)

Dipenuhi akan penghinaan, ketakutan, terasa sakit, dan gertakan, cerita Save Me membuat siapa pun yang menyaksikan rasakan risau yang berasa riil, meskipun sebenarnya ini cuman suatu sinetron.

Diadopsi dari webcomic dengan judul “Out of the World” kreasi Jo Geum San, Save me menceritakan berkaitan Im Si Mi (Search engine optimization Yea Ji) yang putuskan berpindah dari Seoul. Terperdaya pada sebuah kultus beraliran menyimpang, ditambah lagi kasus keluarga yang ada terus-menerus, bakalkah Si Mi sanggup bertahan?

2. The Smile Has Left Your Eyes (2018)

K-Drama

K-Drama Muncul di tahun 2018, cerita ini sesuatu remake dari cerita Jepang dengan judul Hundred Million Stars From the Sky. Berjenis thriller serta mistik, narasi ironis ini diberikan bumbu oleh kejadian romansa di antara Kim Moo Young (Search engine optimization In Guk) yang punyai daya ingat photografis serta Yoo Jin Kang (Jung So Min). Jalan cerita bawa ke-2 nya pada penyidikan atas perkara pembunuhan orang wanita muda. Sesungguhnya, sejauh berapa mereka terturut?

3. SKY Castle (2018)

SKY Castle mendatangkan peristiwa satir yang memutari serangkaian orangtua kaya serta punya pengaruh. Sinetron ini menghidangkan segi gelap dari perlombaan serta pertarungan pada beberapa anak sekolah yang berkompetisi untuk satu bangku di kampus terkenal. Seperti suatu permainan roller coaster, tiap fragmen yang didatangkan SKY Castle mendeskripsikan pengaruh dari metode pendidikan serta edukasi orang-tua yang gak tahu ampun pada beberapa anak.

4. The World of the Married (2020)

K-Drama Ramai diberitakan di sosial media, kisah The world of the Married tampil di atas aliran tv JTBC ini sukses mendapat peringkat sekitar 28,4%. The world of the Married bercerita kehidupan rumah tangga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) serta Lee Tae Oh (Park Hae Jin) yang diliputi dusta, pengKhianatan serta balas marah.

K-Drama The World of the Married

5. Flower of Evil (2020)

K-Drama Diaktori oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won, sinetron ini jadi reuni ke-2 nya seusai berjumpa dalam sinetron Criminal Minds (2017). Disutradarai oleh Kim Cheol Kyu, Flower of Evil bercerita kehidupan seseorang detektif yang coba cari tahu background si suami. Sarat dengan kemelut serta rahasia, sebetulnya siapa figure suami dan ayah dari putrinya ini?

6. The Penthouse (2020)

Tampil sampai tiga musim, musim pertama The Penthouse awalnya pernah mendapat peringkat sampai 25.8% secara nasional. Walau berulangkali memasangkan peringkat 19+, kelihatannya pecinta cerita ini sebelumnya tidak pernah kering.

The Penthouse menceritakan kehidupan penuh perseteruan, heboh, dan perebutan persaingan kekuasaan yang terjadi antara penghuni apartemen lux 100 lantai namanya Hera Palace.

Tidak cuma berputar-putar di perselisihan papan atas, The Penthouse menyorot kehidupan beberapa anak mereka yang sarat dengan penekanan serta pertarungan kurang sehat.

7. Nevertheless (2021)

Dipenuhi dengan episode skinship 2 orang yang lagi mabok cinta, Nevertheless bikin beberapa orang frustasi dengan tingkah laku beberapa figurnya. Nevertheless sebagai sinetron romansa di antara Yoo Na Bi (Han So Hee) yang tak yakin cinta namun ingin lakukan kencan, dan Park Jae Eon (Song Kang) yang memandang interaksi serius itu menyulitkan akan tetapi suka memikat wanita.

8. Hometown (2021)

K-Drama Seri kerjaan sutradara Park Hyun Suk ini ambil latar waktu pada tahun 1999 dengan typical rahasia serta thriller. Diaktori oleh Yoo Jae Myung, Han Ye Ri, Uhm Tae Goo, sampai Lee Re, seri ini berkisah perihal polisi detektif yang melacak kasus pembunuhan tak lumrah.

Cho Hyung In (Yoo Jae Myung) kehilangan istrinya lantaran gempuran teroris, masalah pembunuhan tak alamiah kesempatan ini diduganya bersangkutan dengan terorisme yang tewaskan istrinya. Apa kecurigaannya betul? Dapatkah Hyung In tangkap semuanya dalang dari kejadian kejahatan yang sedang diselidiknya?

K-Drama Hometown

Itu dia jejeran kisah yang membuat pemirsa mesti memperbanyak stock kesabaran dalam tiap fragmennya. Mulai dengan typical romansa sampai mistik, yang mana menjadi idola kamu, nih?