7 Film Survival Ini Dapat Jadi Pelajaran Buat Beberapa Petualang

7 Film Survival Ini Dapat Jadi Pelajaran Buat Beberapa Petualang

Film Survival Hollywood benar-benar gacoannya dalam keluarkan beberapa film terkait bertahan hidup atau survival kemampuan, yang membuat pirsawan berdebar-debar. Kendati banyak kejadian fiksi, tapi sejumlah film yang berdasar pada kejadian riil, malahan membikin kita lebih hati-hati.

Dalam fantasi, kita dapat mengira dan pikir dengan cara nalar, bagaimana bertahan pada sebuah situasi bahaya. Akan tetapi, bila kita mengetahui perihal itu betul-betul sempat terjadi pada seorang atau serangkaian orang, nach, ini baru lain narasi.

Ke-7 film bertemakan survival berikut di bawah ini, perumpamaannya. Gak kebayang bila kita ada di kondisi itu. Tentu sudah nangis tidak keruan, Bela. Sekaligus jadi bahan pelajaran, yok, saksikan ke-7 saran film survival terpilih di bawah ini.

1. Alive (1993)

Film Survival Alive

Film Alive ialah mimpi jelek untuk beberapa orang yang takut terbang, atau menjejakkan kaki di pesawat. Perihal yang mencekam dari film survival ini yaitu berkenaan pesawat jatuh, dan peristiwa mengenai kanibalisme. Satu kejadian fakta yang pastilah tidak mau kamu rasa sendiri.

Berdasar di tahun 1972, suatu pesawat yang bawa team rugby dari Uruguay dan rekan dan keluarga mereka, membentur pucuk gunung yang masih belum dipetakan, saat terbang di atas Andes. Jatuh di lereng gunung, 13 dari 45 orang di pesawat itu wafat sepanjang atau setelah sebentar kecelakaan itu. Trik mereka bertahan hidup, jadi pelajaran penting untuk siapa saja.

2. Rabbit-proof Fence (2002)

Bukan cerita selamat dari kecelakaan, namun selamat dari kamp pemaksaan. Di tahun 1931, dua bersaudara Molly serta Daisy dan keponakan mereka Gracie, dibawa pergi bersama beberapa ribu orang dari rumah mereka di Jigalong, Australia Barat. Mereka sebagai kombinasi suku asli Australia, Aborigin, selanjutnya diletakkan di kamp pendidikan ulangi, buat meniti kehidupan selaku pekerja serta pelayan. Menampik untuk berserah dan pengin pulang, ke-3 gadis itu bukan sekedar sukses larikan diri dari kamp, ​​tetapi pula menelusuri benua sejauh 2400 km, sembari dikejar dengan orang pakar pencari.

Rabbit-proof Fence, adalah cerita fakta waktu The Stolen Generations (di kenal juga sebagai Stolen Children). Yakni beberapa anak generasi Aborigin Australia serta Torres Strait Islander, yang dipindah dari keluarga mereka oleh badan pemerintahan federasi serta negara sisi Australia serta visi gereja, di bawah aksi parlemen semasing. Penghilangan beberapa anak yang disebut yaitu beberapa anak “1/2 level” dilaksanakan dalam kurun di antara lebih kurang 1905 serta 1967, walaupun di sejumlah tempat, pembagian beberapa anak ras gabungan tetap terus berjalan sampai tahun 70-an.

3. The Perfect Storm (2000)

Film Survival The Perfect Storm

Dibintangij oleh George Clooney serta Mark Wahlberg, film survival terpilih ini bercerita terkait Billy Tyne Kr. (George Clooney) serta awak kapal Andrea Gail yang lain, yang ada dalam bahaya badai serius, waktu usaha merampungkan musim penangkapan ikan. Peristiwa yang berdasar tahun 1991 itu, bikin mereka tak bisa pulang, manalagi hadapi gelombang dengan tinggi 12 mtr..

Ini yakni peristiwa ironis yang diamankan metode yang mendebarkan oleh sutradara Wolfgang Petersen. Satu diantara film yang menyadarakan banyak penggemar laut, ada saatnya suatu penjelajahan pantas ditahan, kalau sudah ketahui kita tak pernah dapat menentang kapabilitas alam.

4. Into the Wild (2007)

Menjadi satu diantara film terhebat Emile Hirsch, Into the Wild ceritakan lagi kejadian pilu dari Christopher McCandless, seseorang lelaki alumnus kampus yang terdapat di kota dan ingin cari jati diri melalui suatu perjalanan. Tapi, waktu dia memastikan untuk berpetualang seseorang diri tanpa ada pengetahuan yang komplet masalah alam, hal itu malah selanjutnya mengambil nyawanya.

Film petunjuk pemain Sean Penn ini wajib kamu saksikan, sebelumnya menentukan untuk coba berpetualang seseorang diri. Berpetualang betul-betul boleh-boleh saja, tapi harus dilaksanakan dengan cara cerdik, ya.

5. The Revenant (2015)

Hugh Glass (Leonardo DiCaprio), seseorang pemburu yang tercedera kronis dalam gempuran beruang, dibiarkan oleh crew pemburunya. Ia gunakan kepiawaiannya untuk tetap bertahan hidup dan membalasnya sakit hati di temannya yang mengkhianatinya. Berikut ini film survival terunggul yang ditarik dari cerita riil dan pada akhirnya berhasil membawa nama Leo jadi juara Best Actor dalam ajang penghargaan Oscar tahun 2016.

Walau ada sekian banyak detil yang ditukar oleh sutradara Alejandro González Iñárritu, tetapi alur cerita yang epik, akan membuat kamu merinding bakal apakah yang wajib dilintasi Hugh dalam menjaga hidupnya.

6. 127 Hours (2010)

Satu kembali film survival yang balik memperingatkan kamu untuk waspada dalam berpetualang seorang diri, walau kamu memandang diri kamu cukup pakar. Apa lagi, film ini tekankan terkait keutamaan memberitahukan orang paling dekat, di mana kamu ada waktu tengah melancong seseorang diri.

Diperankan oleh James Franco, 127 Hours mengisahkan terkait Aron Ralston (James), orang pendaki gunung yang mengerjakan pengembaraan menaiki di Utah, Amerika, waktu ia terperdaya dalam suatu ngarai. Suatu peristiwa yang membuat mau tak mau ambil perlakuan patah semangat untuk tetap bertahan hidup serta bertarung. Ini berjalan waktu 127 jam sebelumnya terakhir dia terhindar dan ditolong.

7. Jungle (2017)

Film Survival The Perfect Storm

Film Survival Lepaskan gambar Harry Potter, Daniel Radcliffe sukses mengganti citranya jadi pemain dewasa yang masak, juga ikhlas turunkan berat badan dengan benar-benar mencolok, buat film ini.

Menurut peristiwa riil mengenai perjalanan tahun 1981, film ini bercerita petualang asal Israel, Yossi Ghinsberg (Daniel), ke pedalaman rimba Amazon. Dari sana, dia berjumpa Marcus Stamm, seorang guru sekolah Swiss, dan temannya, Kevin Gale, orang pendaki Amerika serta potografer teruji. Ke-3 nya melaksanakan perjalanan ke rimba itu, yang malah bawa tragedi.

Itu dia ke-7 daftar film survival terpilih atau pengamanan diri, yang bakal memberimu pelajaran penting mengenai berpetualang. Bagaimana responmu ? Tulislah dalam kolom komentar, ya.