Fall Out Boy Lansir Album serta Siap Tour Dunia Mulai Juni 2023

Fall Out Boy Lansir Album serta Siap Tour Dunia Mulai Juni 2023

Fall Out Boy tengah menarik perhatian public, dikarenakan kembali me-launching album studio kedelapan bertema So Much (For) Stardust. Gak itu saja, band rock yang dibikin semenjak tahun 2001 ini mengeluarkan official video buat lagu teranyar “Hold Me Like a Grudge” – lanjutan dari “This Ain’t A Scene (It’s an Arms Race)”. Suatu lagu yang terdaftar selaku kreasi ke-3 dalam trilogi official video Fall Out Boy, diawali “Dance Dance“.

Fall Out Boy

Cerita lagu “Hold Me Like Grudge”

Disutradarai oleh Brendan Walter, official video ini meng ikuti garis waktu di mana Pete sukses dengan performanya pada pentas di akhir official video “This Ain’t A Scene (It’s an Arms Race)”. Menceritakan perjalanan band ini yang tetap merekam musik, hingga kemudian seluruh pisah dan Pete mendapatkan telephone dari vs hari depan dianya sendiri. Mengawali pelacakan epik untuk membetulkan robekan dalam kontinum area waktu di semesta alam Fall Out Boy.

FOB bawakan lagu teranyar di tayangan Jimmy Fallon

Fall Out Boy

Fall Out Boy menghadirkan kiprah tayangan “Hold Me Like a Grudge” di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon di 24 Maret 2023. Sementara di Studio 6B, mereka masuk dengan Jimmy Fallon dan The Roots untuk membuat supergrup (sementara) Cluck Cluck Boy serta memberi tampilan yang spesial dari hit platinum 4X mereka “Sugar, We’re Goin Down”.

Perolehan dari lagu “Love From the Other Side”

Fall Out Boy memperlihatkan “Love From the Other Side” – singgel inti album yang memperoleh posisi pertama di Opsi Radio di awalan bulan ini. Di lain bidang, “Love From the Other Side” masuk di Hebat 10 Billboard Alternatif Airplay ketujuh band ini. Sampai kini, Fall Out Boy udah melaksanakan promo ke Audacy, Elvis Duran, Morning Show punya Z100 serta Balai Kota SiriusXM terbatas. Pete serta Patrick pula duduk bersama Zane Lowe untuk Fall Out Boy: The Zane Lowe Wawancara di Apple Music.

Serangkaian promo album So Much (For) Stardust

Fall Out Boy

So Much (For) Stardust tertera selaku album yang terjual habis serta sukses promo hingga ke Inggris dan Jerman. Bahkan juga, selesai berjumpa pencinta di Planetarium Berlin, Fall Out Boy lantas ke arah Inggris dengan Manchester sebagai penghentian pertama. Andy, Patrick dan Pete berkunjung Stadion Old Trafford Manchester United, berjumpa dengan beberapa ratus pengagum di HMV dan selanjutnya permainkan pementasan khusus di Band On The Wall.

Saat di London, mereka datang Radio 1, Radio X, MTV serta Banquet Records dan naik ke pentas Heaven, club legendaris London. Atraksi yang tiketnya terjual habis serta mendapatkan banyak penghormatan ini, menunjukkan begitu mereka amat bagus mainkan musik baru dengan sentuhan classic Fall Out Boy yang meliputi 20 tahun lebih profesi mereka.

Kerja-sama FOB bersama produser Neal Avron

Melalui album So Much (For) Stardust, Fall Out Boy bergabung ulang dengan produser tenar Neal Avron yang sebelumnya sempat bekerja sama-sama di tiga album awalnya: From Under the Cork Tree, Infinity on High dan Folie à Deux. So Much (For) Stardust ialah album studio baru pertama Fall Out Boy sejak mulai M A N I A di tahun 2018, yang menghimpun nominasi GRAMMY buat Album Rock Terunggul dan mengenali album #1 ke-3 berturutan dan ke-4 keseluruhannya.

Tersedianya album So Much (For) Stardust miliki seputar 13 lagu yang telah bisa didengar melalui basis digital music, diantaranya seperti berikut:

  • Love From the Other Side
  • Heartbreak Feels So Good
  • Hold Me Like a Grudge
  • Fake Out
  • Heaven, Iowa
  • So Good Right Now
  • The Pink Seashell feat. Ethan Hawke
  • I Am My Own Muse
  • Flu Permainan
  • Baby Annihilation
  • The Kintsugi Kid (Ten Years)
  • What a Time To Be Alive
  • So Much
  • (For) Stardust
  • Fall Out Boy siap tour dunia mulai 21 Juni 2023

Panas musim ini, Fall Out Boy akan mulai tour inti secara global yang bertema So Much For (Tur) Dust. Tour kesempatan ini diawali pada 21 Juni 2023 di Wrigley Field Chicago, lalu bersambung di seluruhnya Amerika Utara di musim panas. Sedang, tour di Inggris dan Eropa saat bulan Oktober dan November.

Ingat minat yang mengagumkan, waktu ini udah tercantum beberapa tanggal jelas untuk So Much For (Tur) Dust di tempat Los Angeles, London, Cardiff. Berkaitan info selengkapnya, kamu bisa mendatangi www.falloutboy.com/tur. Kita dengar pun lagunya berbarengan, yok.