Telah OTW Argentina, Jin BTS Akan Hadirkan Secara Pertama Lagu ‘The Astronout’ Bersama Coldplay

Telah OTW Argentina, Jin BTS Akan Hadirkan Secara Pertama Lagu ‘The Astronout’ Bersama Coldplay

Beritaburung – Sudah diketahui awalnya jika Jin BTS akan keluarkan singgel solo yang dengan judul ‘The Astronout’. Dalam lagu itu, anggota paling tua BTS itu akan bekerjasama dengan Coldplay dan tampil pertama di Argentina.

Dalam pada itu diberitakan jika Jin BTS belakangan ini kelihatan di lapangan terbang Incheon akan terbang ke lapangan terbang Buenos Aires di Argentina. Seperti apakah informasi selengkapnya? Baca lagi hingga habis ya!

Foto Jin BTS OTW Argentina

 Jin BTS

Saat pagi hari waktu Korea tanggal 24 Oktober 2022, Jin BTS kelihatan masuk lapangan terbang Incheon Korea Selatan. Dia akan berkunjung ke Argentina untuk tampil bersama band Coldplay secara pertama membawa lagu ‘The Astronout’.

Jin BTS tampil terlihat dalam bebatan outer Louis Vuitton. Sementara dia kelihatan menggenggam boneka Wootteo yang disebut maskotnya untuk promo solonya dan sebuah tas pegang.

Banyak fans dan wartawan yang menunggu dia di lapangan terbang Incheon semenjak pagi hari. Sementara di Twitter sendiri, beberapa penggemar menggemakan ‘Safe flight Jin’ dan jadi Viral.

Konser Bersama Coldplay Pertama Bawakan Lagu ‘The Astronout’

Sudah diketahui, dia akan melaunching lagu solonya dengan judul ‘The Astronout’ saat sebelum harus militer pada Desember kelak. Singgel itu direncanakan akan launching pada 28 Oktober kedepan pada pukul 1 waktu Korea.

Sementara pada hari launching lagu itu, JinBTS akan membawa lagu secara live bersama Coldplay di Argentina. Performa mereka direncanakan pada jam 7 malam waktu di tempat.

Disamping itu, kiprah solo ini sebagai hal yang ditunggu fans saat sebelum beberapa anggota BTS pergi harus militer. Jin BTS sebagai anggota pertama yang hendak daftar ke militer, ingat umurnya telah mencapai 30 tahun sebagai batasan akhir pria Korea dewasa untuk daftar harus militer.

Anggota lain akan susul sesudah pemilik nama asli Kim Seokjin itu mendaftarkan. Menurut BIGHIT, BTS akan bergabung kembali sebagai group di tahun 2025. (jra)