Jeka Saragih Siap Tempur di Semi-final Road to UFC

Jeka Saragih Siap Tempur di Semi-final Road to UFC

Beritburung , Jakarta – Jawara MMA Indonesia, Jeka Saragih, siap tempur di Semi-final Road to UFC. Jeka berkemauan jadi petarung MMA asal dari Indonesia pertama kali yang dikontrak oleh U FC.

Dalam semi-final Road to U FC, Jeka Saragih akan menantang petarung dari Korea Selatan Ki Won Bin, pada 23 Oktober jam 18.00 WIB di Mola TV.

Semi-final Road To UFC ini terhitung sisi dari UFC 280.

1. Latihan keras telah dilakukan Jeka

Jeka

Menyongsong pertempuran kelak, Jeka telah latihan keras. Ia dikirimkan ke Amerika Serikat untuk mengangsu pengetahuan di Studio 540, San Diego, sepanjang sebulan. Jeka dilatih secara intens oleh Marc Fiore, pelatih MMA yang telah menghasilkan beberapa juara U FC.

“Kita latih Jeka Saragih dengan cerdas. Kita lihat badannya. Kita tidak membolehkan ia bisa lolos demikian saja. Ia terus latihan dan latihan keras,” tutur Flore dalam info resminya.

2. Jeka alami perubahan berarti

 Jeka Saragih
Flore mengutarakan, sepanjang melakukan latihan, fisik Jeka pelan-pelan mulai tercipta. Ia sanggup mempernyerap pengetahuan yang diberi Flore dan langsung mengaplikasikannya dalam beberapa replikasi latihan.

“Ia (Jeka) belajar dan mempernyerap pengetahuan yang diberikan. Ia memakai ilmunya. Kita selalu berbicara mengenai berapa cepat ia belajar. Ia hebat. Kita suka, semua jalan sama sesuai gagasan,” kata Flore.

3. Jeka siap buat senang Indonesia

UFC

Jeka siap hadapi pertempuran akbarnya. Ia optimis dapat membuat senang Indonesia dengan mendapatkan kontrak dari U FC. Ia ingin menunjukkan jika fighter Indonesia pantas tampil di U FC.

“Tidak boleh melihat fighter Indonesia mata sebelah. Untuk musuh saya selanjutnya di Abu Dhabi, saya tidak mundur. Siapa saja rivalnya saya temui dengan psikis dan kemampuan saya,” papar Jeka.

Gelaran Road to UFC diadakan untuk beberapa petarung Asia dan merebutkan kontrak dari organisasi MMA pimpinan Dana White. Semi-final Road to U FC akan berjalan di Abu Dhabi, bertepatan dengan ajang UFC 280.

Pertempuran Jeka Saragih di Semi-final Road to UFC akan ditayangkan langsung oleh Mola. Silahkan sama melihat perjuangan Jeka ke arah UFC!