Ingin Chatime Tetapi Kebingungan Langkah Pesannya? Ini Ia Triknya

Ingin Chatime Tetapi Kebingungan Langkah Pesannya? Ini Ia Triknya

Beritaburung – Sekarang ini minuman-minuman modern seperti boba milk tea sedang jadi hits dan digemari di kelompok anak-anak muda. Nyaris setiap pusat belanja seperti mall kamu akan menjumpai banyak gerai-gerai franchise minuman yang hits ini. Salah satunya franchise boba milk tea yang banyak memiliki fans ialah Chatime.

Cha time sebagai gerai minuman dengan ide franchise yang dari Taiwan. Sebetulnya Cha time telah masuk ke Indonesia semenjak tahun 2011 saat sebelum makin bertambah banyak muncul gerai-gerai minuman yang semacam. Walau makin bertambah kompetitor, Chatime masih banyak memiliki pecinta bahkan juga makin bertambah yang menyenangi Chatime belakangan ini.

Untuk kamu yang ingin coba kepuasan beragam menu yang berada di Chatime tetapi belum mengetahui bagaimanakah cara memesan, kamu perlu ikuti beberapa langkah gampang berikut agar tidak kelihatan ketidaktahuan saat ada di muka kasir.

Langkah Pesan Chatime

Tidak sabar ingin coba minuman fresh dari Cha time? Tenang, ini kali kami ingin memberikan panduan dan banyak hal yang penting dipahami saat pesan minuman Chatime. Berikut tata langkah pemesanannya.

1. Mengantre di Tempat Pemesanan

 Mengantri di tempat Pesanan

Untuk nikmati beragam menu Cha time, kamu dapat berkunjung gerai-gerai Chatime yang sekarang ini telah menyebar di beberapa kota. Di gerai-gerai Chatime ini disiapkan tempat duduk hingga kamu dapat kongkow rileks sekalian nikmati menu Chatime favoritmu. Selainnya gerai-gerai khusus, Chatime banyak juga buka gerai di mall atau pusat belanja.

Untuk pesan menu yang kamu harapkan, kamu langsung bisa ke arah tempat pemesanan yang umumnya tercatat “Order here” atau “Pesan di sini”. Tetapi kadang kamu harus juga sabar menanti antrean ingat gerai-gerai Chatime memang disanggupi beberapa pencinta minuman itu.

2. Pilih Menu

Memilih Menu

Pada bagian pemesanan kamu dapat menyaksikan papan menu yang tampilkan beragam menu minuman Chatime dan harga. Ada banyak variasi beberapa menu Cha time yang dapat kamu tentukan. Di papan menu itu, beragam minuman barusan digolongkan dalam beberapa kelompok sesuai tipe minumannya.

Ada beragam menu dalam kelompok-kategori seperti signature milk tea, khusus milk tea, tea-presso, smoothies, suasana hati refresh atau coffee. Cha time selalu bereksperimen dan keluarkan beberapa menu terkini dalam waktu periode tertentu.

Bila kamu masih bimbang untuk tentukan menu apa yang ingin kamu tentukan, kamu dapat menyaksikan menu yang paling jadi favorite atau referensi beberapa orang. Info menu favorite ini tercantum di tepi nama menu tiap minuman. Begitu halnya menu baru yang dikasih info “new” pada papan menu itu.

3. Berikan Menu ke Kasir

Sampaikan menu ke kasir

Sesudah giliranmu sampai di muka kasir, karena itu kamu dapat memberitahukan menu apa yang kamu pesan pada kasir yang bekerja. Pertama kali kasir akan menanyakan nama kamu dan menu apa yang kamu ingin pesan. Selainnya opsi menu, kamu akan disodori beragam pilihan dan tambahan menu yang lain yang dapat kamu tentukan sesuai dengan selera.

Untuk ukuran minuman, kamu dapat pilih ukuran reguler atau ukuran large. Untuk kamu yang tidak mau memakai paket plastik, Cha time membolehkan kamu bawa tumbler sendiri untuk beli beragam minuman mereka. Bahkan juga Chatime umumnya memberikan promosi tertentu untuk kamu yang bawa tumbler sendiri.

Selainnya ukuran, kamu akan disodori opsi topping yang ingin dipertambah di minuman kamu. Topping yang terbanyak disukai ialah pearl atau bubble. Tetapi untuk kamu yang tidak begitu menyenangi boba, kamu dapat coba topping yang lain ada, seperti grass jelly, coconut jelly, red bean, aloe vera, coffee jelly, rainbow jelly dan pudding.

Sesudah pilih topping, kamu akan dikasih opsi untuk ukuran es dan gula untuk minuman kamu. Untuk sugar tingkat, kamu dapat pilih tingkat kemanisan minuman yang kamu pesan, dimulai dari none, slight, half, less, normal, atau ekstra. Sementara untuk opsi es, kamu dapat pilih dari tingkat none, less, normal, sampai ekstra.

4. Pembayaran

Chatime

Sesudah kamu usai pilih, kasir akan memberi keseluruhan harga yang penting kamu langsung bayar pada tempat itu. Selainnya bayar dengan uang kontan, Chatime terima pembayaran dengan beragam uang digital yang telah bekerja bersama sama mereka. Bahkan juga kadang Chatime memberi promosi khusus untuk pembayaran dengan mekanisme cashless.

Sesudah transaksi bisnis pembayaran usai, kasir akan memberikan kertas nomor antrean nantikan. Saat sebelum keluar dari tempat kasir kamu bisa juga memberikan penilaian pada servis di gerai Chatime itu lewat penampilan yang ada di monitor kasir. Penilaian kamu ini menjadi anjuran dan saran untuk Chatime untuk tingkatkan service mereka.

5. Menanti Antrean

Menunggu antrian
Karena antrean yang sering lumayan panjang, kamu harus menanti beberapa nomor sampai giliranmu diundang. Proses antrean pesanan ini bisa juga kamu saksikan di monitor yang berada di tempat ambil pesanan. Sesudah minuman kamu siap, nomor antrean dan nama kamu akan diundang untuk ambil pesananmu pada tempat ambil pesanan.