5 Referensi Minyak wangi yang Buat Fresh Sepanjang hari, Murah dan Harum!

5 Referensi Minyak wangi yang Buat Fresh Sepanjang hari, Murah dan Harum!

Beritaburung – Wewangian menjadi keunikan seorang. Wewangian bisa juga ekspresikan watak kamu seperti apakah. Maka dari itu, peranan minyak wangi di sini penting. Sudah pernahkah kamu menghirup aroma harum tertentu lalu ingat seorang? Nach, rupanya Parfum jadi kunci pembuka memory atau masa lalu, lho!

Untuk kamu yang ingin mempunyai keunikan atau ingin dikenang seorang lewat wewangian harum, kamu dapat pilih beberapa minyak wangi berikut ini buat kamu pakai.

Dapat untuk wanita dan pria juga. Dapatkan dirimu dalam wewangian harum dari Parfum ini.

1. Evangeline Black Musk

Black Musk

Apa sich wewangian musk? Wewangian musk sebagai wewangian yang powdery, spicy, dan woody. Wewangian ini benar-benar pas untuk orang yang mempunyai watak manis dan sensual.

Variasi Evangeline Black Musk ini sebagai minyak wangi dengan wewangian kombinasi di antara musk, oriental, dan citrus. Wewangiannya memberi kesan fresh dengan ketahanan 7-8 jam bergantung kegiatan yang kamu kerjakan. Minyak wangi ini dapat kamu peroleh pada harga Rp29 beberapa ribu.

2. Geamoore Blush Sunny

Geamoore Blush Sunny
Seterusnya ada Parfum Geamoore Blush Sunny yang menjadi favorite beberapa orang. Minyak wangi ini mempunyai wewangian bauh apel, peach, dan bunga lotus yang di inspirasi dari tanaman.

Harumnya yang menawan dan fresh benar-benar pas buat kamu pakai setiap hari. Paketannya yang ringkas membuat Parfum ini travel friendly. Kamu dapat beli Parfum ini lewat cara online pada harga Rp16 ribu seri 30ml.

3. Tokyo Night Twilight Paradise Eau De Minyak wangi

Tokyo Night Twilight
Tokyo Night Paradise Eau De Minyak wangi sebagai Parfum keluaran merek lokal. Tokyo Night mempunyai 5 variasi, yakni Baccarat Paradise, Shiny Paradise, Sunset Paradise, Summer Paradise, dan Twilight Paradise.

Variasi Twilight Paradise beraroma fruity floral yang pas buat kamu pakai saat pagi dan siang hari. Untuk ketahannya dapat capai 8-10 jam sesuai kegiatan kamu. Harga Parfum dengan paket kaca ini murah dan meriah, loh. Kamu dapat memiliki pada harga Rp25 ribu saja.

4. Marina Caribbean Breeze Bodi Mist Cologne

Marina Caribbean breeze
Marina Caribbean Breeze Bodi Mist Cologne terhitung tipe bodi mist yang memiliki kandungan ekstrak enteng. Parfum ini telah bersertifikasi halal, loh.

Harum floral yang fresh membuat minyak wangi ini memberi kesan-kesan aktraktif dan cerah. Kamu dapat menyemprot pada baju dan badan sakaligus. Marina Caribbean Breeze dibanderol pada harga Rp15 ribu saja.

5. Wardah Scentsation Eau De Toilette Joyful

Minyak Wangi
Referensi paling akhir yakni Wardah Scentsation Eau De Toilette variasi Joyful. Minyak wangi ini dibalut angi kombinasi peach, vanilla, sandalwood, praline, dan cokelat. Walau ada kandungan vanila, tetapi wewangian vanila ini tidak jadi aktor intinya.

Wewangian manis dari Parfum ini benar-benar pas untuk watak kamu yang cerah. Wewangian khusus yang tercium pada Parfum ini lebih ke harum cokelat, hingga pas untuk beberapa acara saat malam hari. Harga Parfum ini range Rp30 ribu.

Beberapa minyak wangi di atas dapat kamu peroleh di online atau off-line toko. Pilihlan Parfum yang sesuai watak kamu supaya bisa jadi keunikan. Nach, tersebut referensi Parfum yang buat fresh sepanjang hari.