5 Hal yang Buat Pengorbananmu Sia-Sia, Tidak boleh Dilanjutkan!

5 Hal yang Buat Pengorbananmu Sia-Sia, Tidak boleh Dilanjutkan!

Beritaburung – Pengorbananmu memang seringkali dihubungkan dengan cinta. Apa lagi antara 2 orang yang sama-sama sayang. Memberi kebahagiaan untuk pasangan, itu seharusnya sama-sama dilalukan.

Tetapi, ada banyak orang yang jalani jalinan dan banyak berkorban dengan arah supaya pasangan makin sayang dan perhatian, tetapi realita yang terjadi malah kebalikannya. Pada akhirannya, pengorbanan juga berasa percuma.

Ingin ketahui apa pemicunya? Yok, lanjut membaca sampai usai.

1. Berlebihan dalam menyukainya

Pengorbananmu

Menyukai pasangan bila berlebihan, malah akan memacu diri untuk makin ikhlas berkorban untuk kegembiraannya saja, tanpa pikirkan hatimu sendiri. Segalanya yang terlalu berlebih, tidak akan baik hasilnya.

Saat kamu kebanyakan memberi cinta, tetapi ia tidak membalas secara imbang. Bahkan juga, berkesan meremehkan dan acuh saja. Jangan sampai kamu lanjutkan pengorbananmu buatnya, hanya karena akan membuat makin sewenang-wenang. Karena, tanpa disuruh saja, kamu telah ikhlas memberi segala hal.

2. Selalu mengalah saat terjadi permasalahan

 Selalu mengalah
Kadang-kadang mengalah itu baik, supaya jalinan tertolong. Namun, tidak berarti setiap ada permasalahan, harus kamu yang selalu mengalah. Apa lagi bila kamu sudah mengetahui terang, jika kekeliruan sebetulnya karena kalian berdua.

Perilakumu yang sering kali jadi faksi yang mengalah, sekalinya kekeliruan ada juga kepadanya. Itu bukan pengorbanan yang sanggup membuat jalinan berbahagia. Karena, kamu akan teraniaya sendiri nanti, dan makin berasa percumanya.

3. Cuma kamu yang semangat membuat situasi hangat

Semangat
Saat merajut percakapan bersama pasangan, kamulah sebagai faksi paling semangat menghangatkan situasinya. Membuat situasi asyik kadang tidak gampang, apa lagi bila pasangan tidak terlampau mempedulikan upayamu ini.

Terus-terusan berusaha sendirian dalam membuat percakapan yang hebat bersama pasangan, semua percuma bila ia tidak ada usaha yang serupa. Karena itu, saat kamu telah memancing beberapa topik menarik, tetapi ia cuma membalasnya satu atau dua kata. Tidak perlu usaha lebih keras kembali, kemungkinan ia sedang ingin sendiri.

4. Terlampau aktif ajaknya melakukan kencan

 Terlalu aktif Mengajak berkencan
Melakukan kencan jadi peristiwa yang membahagiakan untuk pasangan. Tetapi, jangan sampai terlampau aktif ajaknya, kadang-kadang biarkanlah ia yang minta tatap muka. Bila sering kali kamu yang bekerja maju, mempersiapkan itu dan ini, dan beberapa hal cantik yang lain.

Tidak boleh bingung jika kelak semua berasa percuma. Coba masih tetap lalui kehidupan pribadimu, konsentrasi dengan tugas, persahabatan, hoby, dan lain-lain. Bila minggu ini, kamu telah ajaknya. Beri interval agar ada kangen di hatinya.

5. Memberi semua waktumu kepadanya

 Memberikan Seluruh waktu

Pengorbanan ini benar-benar tidak akan hasilkan suatu hal yang berkualitas, malah berbuntut percuma. Memberi waktumu keseluruhannya ke pasangan, itu pertanda kamu tidak punyai kehidupan sendiri yang semestinya masih tetap ditempuh.

Bukan bertambah sayang, tetapi malah ia bisa jadi makin jemu. Ia jadi kurang tertarik kembali kepadamu, karena setiap waktumu selalu dihabiskan dengannya.

Berlainan bila kamu masih tetap jalani hidupmu, bekerja, bermain, bergaul, dengan keluarga, lakukan hoby, itu justru akan membuat makin takjub, karena kamu punyai kegiatan rutin yang berkualitas.

Kerjakan pengorbanan cinta secara sehat saja, agar berbuntut berbahagia. Bila ingin pasangan makin cinta, bertindaklah selayaknya. Berkorban bisa, bila pasangan juga melakukan. Jika cuma kamu yang terus-terusan semacam itu, sudah tentu hatimu selalu terlukai, sampai pada akhirannya kamu mengetahui begitu percumanya berkorban sejauh ini.