5 Referensi Film Julia Roberts untuk Menyemarakkan Malam Minggu

5 Referensi Film Julia Roberts untuk Menyemarakkan Malam Minggu

Berita burung -artis film Julia Roberts dikenali sebagai artis bernegara Amerika yang sudah sukses menjadi bintang banyak film Hollywood. Kekuatan aktingnya juga memikat. Daya tariknya yang kuat membuat siapa saja jatuh cinta kepadanya.

Jika kamu sebagai salah satunya fans berat dari aartis Film  Julia Roberts, pasti tidak asing dengan bermacam filmnya yang iconic.

Film Julia Roberts

Oleh karenanya, meriahkan malam Minggu ini kali dengan melihat kembali perjalanannya dari periode ke periode melalui beberapa referensi film di bawah ini.

1. Notting Hill (1999)

Film ini menceritakan seorang lelaki biasa pemilik toko buku namanya William Thacker (Hugh Grant). Dia jatuh hati ke artis yang populer namanya Anna Scott (artis FIlm Julia Roberts).

William mengetahui jika kemungkinan hatinya tidak terbalas karena ketidaksamaan status sosial antara ke-2 nya. Tetapi, siapa kira jika Anna rupanya simpan rasa yang serupa. Walau harus lewat banyak peristiwa yang susah, pada akhirnya cinta dapat menjadikan satu ke-2 nya.

Untuk kamu yang menyukai film dengan jenis romantis tapi dengan jatah yang cocok, Notting Hill dapat menjadi opsi yang akurat. Saksikan film ini malam Minggu kelak bersama orang tersayangmu, ya!

2. Eat Pray Love (2010)

Salah satunya film bagus yang diperankan oleh Julia Roberts ialah Eat Pray Love. Film ini sempat jadi pembicaraan hangat karena salah satunya lokasi shootingnya ada di Bali dan mengikutsertakan artis ternama Indonesia, Christine Hakim.

Film ini bercerita Elizabeth Gilbert (artis film Julia Roberts ) yang tidak berbahagia dengan hidupnya yang sebetulnya dapat disebutkan komplet. Bermula disini, Liz usaha mendapati hal untuk isi kekosongan yang dirasanya.

Ia nikmati waktu untuk bergembira di Italia, cari pengalaman religius di India, dan paling akhir, mendapati cinta di Bali. Ada beberapa pesan memiliki makna dalam film ini hingga janganlah lupa untuk selekasnya melihat.

3. Larry Crowne (2011)

Untuk kamu yang menyukai dengan film humor romantis yang unik, Larry Crowne dapat penuhi kemauan itu. Film ini menceritakan mengenai Larry Crowne (Tom Hanks) yang kehilangan tugas karena background pengajarannya rendah.

Mulai sejak itu, ia usaha untuk mencari kerja baru, tapi pada akhirannya memilih untuk kembali masuk ke kursi kuliah. Di universitas tersebut ia berjumpa dengan Mercedes Tainot (Julia Roberts). Wanita itu sebagai pendidik salah satunya mata kuliah yang diambilnya. Tertarik sama lanjutan ceritanya? Saksikan selekasnya, yok!

4. Money Monster (2016)

Money Monster sebagai film dengan jenis crime thriller yang konsentrasi pada Lee Gates (George Clooney), seorang pakar keuangan yang membantu acara tv mengenai investasi. Tanpa diperhitungkan, seorang masuk studio dan menyandera Lee saat shooting berjalan.

Patty Fenn (artis film Julia Roberts ), produser dari Lee yang ikut melihat peristiwa itu langsung usaha menolong untuk membebaskannya tanpa membuat penyandera makin geram. Narasi pengamanan yang penuh kemelut ini benar-benar pantas untuk temani malam Minggumu.

5. Ticket to Paradise (2022)


Julia Roberts dan George Clooney kembali beradu peranan di film Ticket to Paradise yang launching tahun ini. Georgia Cotton (Julia Roberts) dan David Cotton (George Clooney) ialah pasangan yang berpisah, tapi usaha masih tetap solid untuk putri semata-mata wayangnya, Lily Cotton (Kaitlyn Dever).

Satu hari, mereka harus terbang ke Bali buat menahan Lily menikah dengan lelaki opsinya yang namanya Besar (Maxime Bouttier). Georgia dan David tidak mau putri kecintaannya itu mengulang kekeliruan yang mereka bikin 25 tahun lalu. Film ini benar-benar hebat dan pas untuk menyemarakkan malam Minggu.

Julia Roberts menjadi satu diantara artis legendaris di dunia perfilman. Sebagian besar film yang diperaninya memetik sukses besar . Maka, janganlah lupa untuk melihat peranan artis berpotensi ini supaya akhir pekanmu lebih warna!