Halo Infinite’s Split-Screen Co-Op Telah Dibatalkan, Karena Studio Berfokus Pada Layanan Langsung

Halo Infinite’s Split-Screen Co-Op Telah Dibatalkan, Karena Studio Berfokus Pada Layanan Langsung

Pengembang Halo Infinite 343 Industries sedang meningkatkan dan tingkatkan permainan dalam cara-cara yang memikat, tapi sayang untuk beberapa, feature co-op sofa lokal yang dijanjikannya sudah diurungkan.

Studio mengonfirmasi ini hari jika mereka sudah menggagalkan kerja sama kampanye lokal untuk Halo Infinite karena memutuskan untuk membagikan sumber daya peningkatan di lain tempat. Pengembang 343 akan konsentrasi pada service langsung Halo Infinite, dan tidak pada co-op sofa lokal.

“Untuk tingkatkan dan percepat peningkatan service langsung yang berjalan, dan untuk menangani operan balik pemain dan penyempurnaan kualitas hidup dengan lebih bagus, kami sudah membagikan kembali sumber daya studio dan tak lagi bekerja pada kerja-sama monitor terpisah kampanye lokal,” kata 343.

Apa ini sebagai perubahan tetap dari peningkatan koperasi sofa lokal atau mungkin tidak, belum juga tahu. Either way, itu menyebalkan. Khususnya karena Bonnie Ross dari 343 mengonfirmasi sekian tahun lalu jika semua games Halo FPS di masa datang akan tawarkan co-op sofa lokal sesudah Halo 5: Guardians jatuhkan feature itu.

Di tahun 2015, Phil Spencer dari Xbox menjelaskan Halo 5 tidak mempunyai co-op sofa lokal beberapa karena orang biasanya lebih sukai bermain online dibanding lokal. “Kami menyaksikan kekuatan dari Xbox Live sekarang ini dan di mana beberapa orang bermain di Xbox Live – Anda di dalam rumah Anda, saya di dalam rumah kami. kami mengetahui itu mayoritas permainan co-op,” ucapnya. “Dengan Halo 5, team betul-betul ingin konsentrasi membuat pengalaman itu hebat, baik secara visual di monitor yang Anda saksikan, dan semua mekanisme yang ada.”

Di tahun 2017, bos Halo Bonnie Ross menjelaskan tidak mengikutkan monitor terpisah di Halo 5 adalah “evaluasi yang menyakitkan” yang ditemui Microsoft sesudah menggantikan pemilikan merk Halo dari Bungie. Ia meneruskan dengan janji, “Untuk FPS apa saja mendatang, kami akan mempunyai monitor terpisah.”

Halo Infinite

Adapun apa mendatang ke Halo Infinite, penyempurnaan paling besar game ini, Penyempurnaan Musim Dingin, dikeluarkan pada 8 November. Dia menambah feature Match XP yang banyak disuruh, beta Forge, co-op kampanye online, dan banyak. Menyaksikan lebih jauh, Musim 3: Gaung Dalam akan tiba di bulan Maret 2023 dengan Senapan Begal dan banyak.