Call Of Duty: Vanguard 1 September Patch Catatan Terhitung Pembaruan Peta Dan Kenaikan EX1

Table of Contents

Call Of Duty: Vanguard 1 September Patch Catatan Terhitung Pembaruan Peta Dan Kenaikan EX1

Call of Duty Musim 5: Last Stand belakangan ini disiarkan di Vanguard, dan saat ini penyempurnaan baru pada 1 September mendatangkan semakin banyak kestabilan dan kenaikan untuk model multipemain dan Zombies. Peralihan ini terhitung penyempurnaan peta di ke-2 model, dan ada kenaikan pada senapan serbu terkini musim ini.

Berdasarkan catatan tempel Sledgehammer Game, penyempurnaan itu mengulas beberapa eksploit pada peta multipemain Beheaded Musim 5 yang baru, menambal tempat yang awalnya memungkinkannya pemain untuk capai lokasi yang tidak diharapkan di dekat lokasi Record Shop dan North Street. Disamping itu, senapan energi arketipe EX1 musim 5 yang baru saat ini akan bekerja lebih bagus saat diperlengkapi dengan attachment Charge Amp PV Barrel, karena attachment itu disetel untuk mempunyai stabilitas penembakan yang lebih bagus.

Disebelah Zombies, penyempurnaan membuat kenaikan peta ke Shi No Numa Musim 4 dan peta Archon baru Musim 5. Sledgehammer Games menjelaskan sebuah permasalahan sudah ditangani pada Shi No Numa yang menahan beberapa pemain agar bisa keluar sesudah ronde 10, dan membenahi permasalahan perubahan yang kadang terjadi pada Archon sesudah pertempuran bos usai.

Kenaikan Zombies yang lain terhitung rekonsilasi audio kecil untuk diskusi akhir yang bertumpang-tindih di peta Archon, dan final untuk permasalahan yang menahan Wunderwaffe DG-2 Wonder Weapon lakukan kerusakan yang ditujukan pada Kortifex. Penyempurnaan baru harus juga memberi sedikit banyak kestabilan untuk Zombies, karena catatan tambalan mengikutkan penyebutan yang tidak terang mengenai beberapa pembaruan kestabilan.

Catatan patch 1 September komplet bisa diketemukan di bawah, sama seperti yang dibagi oleh Sledgehammer Games. Yakinkan untuk mengecek pemerincian kami mengenai semuanya yang dipertambah dengan Musim 5: Stand Paling akhir untuk Vanguard dan Warzone.

call of duty

MULTIPLAYER
Peta

dipotong
Menangani beberapa eksplorasi yang memungkinkannya pemain capai lokasi yang tidak diharapkan di dekat Record Shop dan North Street.
Senjata

EX1 (Senapan Serbu)
Stabilitas penembakan yang dipertingkat dengan diperlengkapi Attachment Charge Amp PV Barrel.
ZOMBI
Peta

“Archon”
Menangani peluang permasalahan perubahan di mana zombie yang didiamkan hidup di Dark Aether akan bertahan sesudah kembali lagi ke Gurun Timur sesudah menuntaskan pertempuran bos.
“Shi No Numa”
Menangani permasalahan yang menahan beberapa pemain agar bisa keluar sesudah perputaran 10.
Senjata

Wunderwaffe DG-2
Menangani permasalahan yang menahan Wunderwaffe DG-2 lakukan kerusakan yang ditujukan pada Kortifex.
Rintangan

Kartu Panggilan Master Musim Lima
Judul Kartu Panggilan Master Musim Lima sudah diperbaharui jadi “Monstrositas yang Dilepaskan.”
Rintangan “Flying Punches” Musim Ke-5
Deskripsi “Flying Punches” sudah diperbaharui untuk mengenali secara benar jika seorang pemain harus memakai senjata tingkat III Pack-A-Punch.
audio

Menangani permasalahan yang memungkinkannya diskusi pengantar untuk Eksperimen Perhatian dan Eksperimen Ketahanan bertumpang-tindih.
Kestabilan

Beragam pembaruan kestabilan.