Google Informasikan Feature Terkini untuk HP serta Tablet, Apa Saja 2023?

Google Informasikan Feature Terkini untuk HP serta Tablet, Apa Saja?

Google memberitahukan spesifikasi baru buat fitur Android yang didesain untuk berikan data lebih semakin cepat, buat perlindungan fitur dan beberapa fitur penyegaran yang lain. Diadukan PhoneArena, Jumat (2/6), feature pertama yaitu untuk mereka yang belajar membaca, ada spesifikasi baru di Google Play Buku yang saat ini disebutkan Latihan membaca.

Dengan begitu, spek ini menolong beberapa anak latihan membaca di eBook disinyalir lencana “latihan” di terapan Google Play Buku. Tidak cuma itu, perbaikan ini bisa membacakan kalimat tertentu yang susah diucap dan tidak dikenali.

Google

Untuk pengagum widget, sekarang menambah tiga widget anyar ke HP serta tablet Android yang direncanakan buat menolong lacak saham lewat  Finance, menyaksikan informasi pokok dari Google News, dan mendapat referensi film dan acara tv buat dilihat dari Google TV.

Buat memasangkan widget di piranti Android, cuman pencet lama di sisi kosong di monitor teras. Lalu, ketok Widget serta dapatkan kreasi yang dibutuhkan dan tambah ke monitor penting.

Google TV

Tidak cuma hanya itu, buat pemakai smartwatch yang abonemen Spotify pula mendapatkan up-date terakhir. Feature terakhir ini menjajakan kelapangan cukup dengan menekan lalu putar langsung di Spotify, karenanya musik-musik idola yang sudah dikustomisasi bakal bekerja sendiri.

Kebanyakan pemakai Android dengan Account di AS sekarang bisa memanfaatkan website atau terapan Google One buat lihat apa alamat e mail mereka sudah terpampang di website gelap. akan juga berikan petunjuk perihal apakah yang perlu dilaksanakan apabila penyekenan memberikan jika alamat e mail tampak sebagai sisi dari pelanggaran data.

Google TV

Spesial pemakai Piksel harus mengharapkan Senin depan saat keluarkan Spesifikasi Piksel selanjutnya. Mereka yang jalankan QPR3 Beta segera dapat keluar program Beta tanpa ada penalti sehabis mereka menyeting versus final dari Juni Fitur Jatuh pada handset Piksel yang cocok.