Jejeran OOTD Casual sampai Resmi Fiki Naki 2023

Jejeran OOTD Casual sampai Resmi Fiki Naki di Sosial Wadah Dapat menjadi buah pikiran outfit 2023

Jejeran OOTD Casual sampai Resmi Fiki Naki di Sosial BERITA BURUNG -Youtuber yang punya kekuatan berkata dalam bermacam bahasa ini menimbulkan ide banyak anak muda. Fiqih Ayatullah atau yang dikenali Fiki Naki tambah melesat lantaran content-contentnya yang melipur, berhubungan sama orang asing pada sejumlah bahasa melalui channel Ome TV.
Lelaki kelahiran tahun 2000 ini sanggup memanfaatkan beberapa bahasa, dimulai dari Inggris, Rusia, Perancis sampai Rumania. Sekarang, profesinya semakin melejit jadi konten creator yang menimbulkan inspirasi. Baca pelbagai jenis OOTD Fiki Naki, mulai dengan model casual sampai jenis formalnya berikut!

1. Style OOTD Fiki Naki berikut dapat menjadi buah pikiran airport outfit. Pilih type yang lebih nyaman serta casual, Dia memanfaatkan jogger pants, kaos, jaket krem, serta sneakers.

2. Berpenampilan casual dengan warna earth-tone, Fiki Naki utamakan baju krem, celana army green serta sneakers putih.

3. Untuk look yang tambah resmi, Fiki Naki menambah brown loafers pada performanya dengan baju biru, celana krem serta outer. Loving this warna combo!

4. OOTD ala-ala musim dingin, Fiki Naki bermodel kasual dengan outfit serba hitam serta jaket berkerah wol dan sneakers.
Deretan OOTD Kasual hingga Formal Fiki Naki di Sosial Media

5. Tampilan Fiki Naki dengan manset turtleneck serta brown coat dapat menjadi unggulan untuk terjang musim dingin.

Deretan OOTD Kasual hingga Formal Fiki Naki di Sosial Media

6. Jejeran OOTD Bermodel a la preppy look, Fiki Naki memakai polo shirt, celana pattern dan sneakers putih.
Deretan OOTD Kasual hingga Formal Fiki Naki di Sosial Media

7. Jejeran OOTD Fiki Naki mengenakai grey suit dengan t-shirt putih serta white sneakers buat look dengan type yang semakin lebih resmi
Jejeran OOTD Kasual hingga Formal Fiki Naki di Sosial Media