5 Pemain Chelsea Dapatkan Cahayanya Selesai Meninggalkan

5 Pemain yang Dapatkan Cahayanya Selesai Meninggalkan Chelsea

Chelsea sebagai salah satunya team hebat English Premier League (EPL) yang banyak hasilkan pemain luar biasa. Tetapi, karena kompetisi yang cukup ketat, beberapa pemain tidak punyai beberapa waktu untuk memperlihatkan kekuatannya.

Tidak ingin profesinya semakin terbenam, keluar dari Stamford Bridge juga jadi opsi mereka. Keputusan itu kenyataannya tidak salah, minimal untuk ke-5 pemain ini.

Berikut pemain yang dapatkan cahayanya selesai meninggalkan ClubChelsea.

1. Nathan Ake

Chelsea Nathan Ake

Nathan Ake tidak mendapatkan banyak menit bermain sepanjang 5 musim berbaju. Dia cuma mainkan tujuh pertandingan di English Premier League. Dia malah seringkali dipinjam oleh beragam club lain, seperti Reading, Watford, dan Bournemouth.

Ake pada akhirnya mendapati tempatnya bersama Bournemouth saat mereka mengontraknya sepanjang 3 musim. Performanya juga alami kenaikan cepat hingga membuat Manchester City tidak sangsi untuk mengontrak pemain yang berposisi sebagai bek itu.

2. Kevin De Bruyne

Chelsea Kevin De Bruyne
Kevin De Bruyne sebagai salah satunya pemain penting punya Manchester City. Figurnya yang inovatif sukses membuat team bimbingan Pep Guardiola itu demikian memimpin English Premier League dalam beberapa musim paling akhir.

De Bruyne awalnya sempat bela Chelsea sepanjang 2 musim pada 2012–2014. Tetapi, waktu itu, dia tidak banyak di turunkan. Dia pada akhirnya dipasarkan ke club Bundesliga Jerman, Wolfsburg. Dari sini pemain dari Belgia itu mulai dikenali sebagai pemain tengah luar biasa.

3. Thorgan Hazard

Chelsea Thorgan Hazard
Walau si kakak, Eden Hazard, sebagai unggulan The Blues, hal tersebut tidak berlaku untuk Thorgan Hazard. Bahkan juga, dia tidak sekali juga pernah di turunkan oleh Chelsea dalam 3 musim di Stamford Bridge.

Kepergiannya ke Borussia Moenchengladbach sukses selamatkan profesinya. Sekarang, Hazard jadi pemain unggulan yang selalu di turunkan oleh Borussia Dortmund dan Tim nasional Belgia.

4. Romelu Lukaku

Chelsea Romelu Lukaku

Walau 2x bela Chelsea, Romelu Lukaku tidak berhasil memperlihatkan ketajamannya. Pada masa pertama kalinya, Lukaku seringkali dipinjam oleh club lain. Tetapi, malah disini dia mulai tampil menarik.

Pucuknya, saat Lukaku sukses bawa Inter Milan menyikat scudetto. Chelsea yang terpikat selanjutnya pulangkannya pada harga tinggi. Tetapi, Lukaku tidak berhasil berkilau kembali. Dia sekarang kembali lagi ke Inter Milan dengan status utang.

5. Mohamed Salah

Chelsea Mohamed Salah

Mohamed Salah sekarang ini sebagai salah satunya striker terbaik di dunia. Pemain dari Mesir itu membuat Liverpool berlimpah piala, dimulai dari Liga Champions Eropa sampai English Premier League.

Kekuatan Salah yang demikian luar biasa pernah disia-siakan oleh Chelsea. Salah mulai mendapati cahayanya saat dia jalani periode pinjaman ke Fiorentina dan AS Roma. Dia sekarang jadi predator tajam di baris depan Liverpool.

Tidak berhasil bersama Chelsea tidak berarti beberapa pemain itu tidak sanggup bangun. Ke-5 pemain ini memperlihatkan jika menyesal sudah melepaskan mereka.

Baca Juga Yah : World Tour : Be The Sun SEVENTEEN in JAKARTA 24 September