Profile serta Biodata Zee JKT48: Karir, Keluarga, dan Fakta-Faktanya

Profile serta Biodata Zee JKT48: Karir, Keluarga, dan Fakta-Faktanya

Biodata Zee JKT48 Pengagum musik tanah air pasti tidak asing bernama Zee JKT48. Pemilik nama asli Azizi Shafa Asadel ini jadi satu diantara anggota dari kelompok pujaan JKT48. Dia mulai dikenalkan sejak mulai tahun 2018 lalu, selanjutnya sah masuk jadi Angkatan ketujuh.

Biodata Zee

Namanya sekarang makin melesat karena figurnya yang ramah serta multitalent. Terkecuali itu, Zee lumayan aktif di bermacam jejaring sosial dan acapkali membagi kesehariannya.

Biar kalian tidak ingin tahu kembali, berikut Popbela.com kumpulkan profile Azizi Asadel sebagai favorit banyak pengagumnya. Baca, ya!

Baca Juga Yah : Profile Adel JKT48: Biodata, Profesi, serta Fakta-Faktanya

1. Biodata Zee JKT48

Biodata Zee Zee adalah nama pentas dari Azizi Shafa Asadel. Dia sebagai anggota Angkatan ketujuh JKT48 yang lahir di 16 Mei 2004 di Jakarta. Zee ditemui mempunyai kelompok darah O dan zodiak Taurus.

Bergabung ke peserta JKT48, tinggi tubuh Zee menggapai 162 cm. Awalnya, Zee terhimpun dengan kelompok J-Pop ini karena kesenangannya menyanyi sejak mulai kecil. Kecuali menyanyi, Zee pula memiliki kesukaan menarik yang lain.

Dia suka berenang, naik kuda, bermain mobile games, serta bermedia sosial. Tidaklah heran apabila sebagian besar wadah sosialnya aktif serta kerap tampak dengan foto serta video pekerjaan kesehariannya.

Meskipun dikenali sebagai figur yang tomboy, akan tetapi daya tariknya saat tampil di atas pentas dan bermain gitar demikian menarik. Sekarang, Zee tengah tempuh kursi perkuliahan di salah satunya kampus di Tangerang.

2. Biodata Zee Keluarga Zee JKT48

Biodata Zee

Gak banyak yang ketahui apabila pemilik nama Azizi Shafa Asadel ini sebagai putri dari pemain sekalian pembawa acara Indonesia Akhmad Fadli. Sementara ibunya namanya Nur Ayu Chesty Maharani.

Dari beragam publikasi medsos si ayah, Zee dijumpai punya 3 saudara lelaki serta 1 saudara wanita. Salah satunya saudara lelakinya itu pun adalah saudara kembarnya yang namanya Akhmad Athir Ar Raafi.

Ya, Zee sama miliki saudara kembar seperti ayahnya sebagai saudara kembar dari Fadlan Muhammad. Ayah serta pamannya itu sama jadi pemain serta pembawa acara yang demikian tenar di dunia pertelevisian Indonesia.

3. Zee serta JKT48

Saat ini berumur 18 tahun, pada 29 September 2018 Zee sudah memulai berkumpul ke Pelajar Kelas B Sekolah tinggi JKT48. Lantas, dia lalu dipropagandakan ke Sekolah tinggi kelas A di 10 Oktober 2018.

Mulai sejak 7 Oktober 2019, Zee dipublikasikan lagi ke Team J lalu sah ditransfer ke komposisi baru JKT48 di 14 Maret 2021. Sejak mulai berkumpulnya Zee ke peserta JKT48, dia langsung terkenal karena figurnya yang ramah serta menarik.

4. Perjalanan Karir Zee JKT48

Biodata Zee

Disamping berkumpul ke group favorit JKT48, Zee memperlebar sayapnya ke seni akting. Di tahun 2022, wanita 18 tahun ini kiprah dalam film dengan judul Kalian Layak Mati. Dia menjadi bintang film itu bersama Emir Terampila.

Zee melakoni profil Awal yang disebut rekan dari Rakka (Emir Mengusaia). Dia miliki potensi buat lakukan komunikasi sama orang yang sudah wafat.

Gak cuman dalam seni akting saja, Zee sempat juga tampil dalam New York Mode Week tahun 2022 lewat satu diantaranya brand lokal Indonesia. Dia tampil bersama Raffi Ahmad, Anya Geraldine, Raline Shah, sampai Enzy Storia.

5. Kenyataan Menarik Zee JKT48

Biodata Zee Selainnya realitas jika Zee JKT48 punya kembaran lelaki, dia pula memiliki kekhasan yang lain. Diantaranya yakni kesukaan naik kuda yang dipunyainya. Juga, Zee pula punya kuda kecintaan yang dinamakan Branchasto.

Putri pemain Akhmad Fadli ini di kenal juga tomboy serta cinta bermain gitar. Pada ulang tahun JKT48 yang ke-10 lalu, Zee juga membawa lagu Eureka Punya Kita sembari main gitar.

Itu profile serta biodata Zee JKT48 yang membikin penggilanya kian menyenanginya. Mudah-mudahan kian sukses dalam profesi dan hidupnya ya, Zee!
Jurnalis Kami : Berita Burung

Baca Juga Yah : 3 Strategi Pintar Kim Wook Untuk Cari Jasad Masyarakat Kampung di ‘MTOS 2’