13 Film Hollywood yang Tampil Maret 2023, Tulis Tanggalnya!

13 Film Hollywood yang Tampil Maret 2023, Tulis Tanggalnya!

Film Hollywood Masuk bulan Maret, nyatanya monitor bioskop dapat dihias barisan judul film kreasi produser-produser Hollywood. Terdapat beberapa film yang hendak tampil dengan jenis cukup banyak, dimulai dari thriller hingga sampai perbuatan humor. Seperti film bertema Champions hingga sampai Scream VI. Ingin tahu? Berikut Popbela sudah bikin daftar film Hollywood yang akan tampil Maret 2023.

Film Hollywood

1. Creed III

Film Creed III datang menjadi sekuel ke-3 seri Creed serta film kesembilan dalam franchise film Rocky. Saat ini masih meneruskan narasi awalnya, kesempatan ini Michael B. Jordan akan berperan sebagai sutradara dan pemain dalam Creed III. Film yang dicatat Keenan Coogler, Zach Baylin, serta Ryan Coogler ini idenya akan naik ke layar-lebar di 3 Maret 2023.

2. Operation Fortune: Ruse de Guerre

Film Operation Fortune: Ruse de Guerre cerita perihal Jason Statham yang berusaha tangkap makelar perdagangan senjata ilegal. Film berjenis perbuatan ini disutradarai oleh Guy Ritchie, yang sebelumnya sempat mengerjakan film tenar seperti The Gentlemen serta Sherlock Holmes. Film ini diaktori juga Aubrey Plaza serta Hugh Grant serta dapat muncul di bioskop di 3 Maret 2023.

3. 65

Film paling baru berjudul 65 ialah sebuah tontonan sejenis thriller yang menceritakan Adam Driver untuk tetap bertahan hidup di masa dinosaurus sehabis alami kejadian tidak tersangka. Film ini text-nya dicatat oleh Scott Beck dan Bryan Woods, didapati jika ke-2 nya pula duduki bangku sutradara serta produser. Film 65 dengan durasi sepanjang 87 menit dan bakalan naik ke monitor bioskop mulai 10 Maret 2023.

4. Champions

Champions ada sebagai film olahraga berjenis humor yang diremake dari film Spanyol dengan judul yang serupa. Narasi focus di kursus club bola basket yang berlomba di Olimpiade Teristimewa di bawah petunjuk pelatih Marcus yang tidak prima tapi berdedikasi. Film instruksi sutradara Bobby Farelly ini dapat tampil di bioskop di 10 Maret 2023.

5. Scream VI

Scream VI jadi film seram thriller keenam dari franchise film Scream yang menceritakan mengenai seseorang pembunuh bertopeng atau dimaksud Ghostface. Film garapan sutradara Matt Bettinelli Olpin ini dokumennya dicatat oleh James Vanderbilt dengan merengkuh beberapa nama aktris seperti Mellisa Barrera, Jasmin Savoy Brown, serta Jack Champion. Scream VI dapat meneruskan intimidasi Ghostface di layar-lebar di 10 Maret 2023.

6. Inside

Inside yaitu suatu film thriller psikologi berkisah seorang maling akan tetapi teperdaya di dalam rumah lux yang cuma berisi kreasi seni mahal. Dokumen film ini dicatat oleh Ben Hopkins dan disutradarai oleh Vasilis Katsoupis. Film dengan durasi 105 menit ini diperankan Willem Dafoe Gene Bervoets , serta Eliza Stuyck yang bakalan tampil di bioskop pada 17 Maret 2023.

7. Shazam! Fury of the Gods

Film Hollywood

Shazam! Fury of the Gods ada menjadi sekuel dari film perintisnya yang keluarkan di 2019. Film berjenis super hero humor perbuatan ini sekarang masih diperankan Zachary Levi dan menyambung perjalanan Billy Batson dalam memberantas kejahatan. Film petunjuk sutradara David F. Sandberg ini gagasannya dapat keluarkan di layar-lebar di 17 Maret 2023.

8. John Wick: Chapter 4

John Wick: Chapter 4 bercerita mengenai penghimpunan kapabilitas di antara Bowery King dan John Wick untuk balas sakit hati pada High Table. Film Hollywood yang diperankan oleh Keanu Reeves Donnie Yen dan Bill Skarsgard ini m, disutradarai oleh Chad Stahelski. Trailer film ini awal mulanya sudah ditampilkan lionsgate pada 23 Juli 2022, tetapi saat ini anyar sah akan tampil di bioskop di 24 Maret 2023.

9. The Lost King

Film Hollywood The Lost King

The Lost King jadi sebuah Film Hollywood menceritakan mengenai keberanian Philippa Langley selaku seseorang penulis asal Inggris yang ingin ungkap figure Raja Richard III. Film ini sebetulnya diadopsi dari buku The King’s Grave: The Search for Richard III kreasi Philippa Langley serta Michael Jones serta saat ini ditangani oleh sutradara populer Stephen Frears. Film yang awalnya sempat di-launching pertama di Inggris pada 2022 ini dapat muncul di bioskop secara global di 24 Maret 2023.

10. Dungeons serta Dragons: Honor Among Thieves

Dungeons dan Dragons: Honor Among Thieves sebagai film humor perbuatan yang diadopsi dari games berikut nama mirip. Film pedoman Jonathan Goldstein dan John Francis Daley ini menceritakan mengenai orang maling yang mengagumkan dan beberapa kelompok petualang yang tidak tersangka mengawali penelusuran epik buat ambil relik. Film ini diperankan beberapa pemain terkenal dan bakalan tampil di layar-lebar di 31 Maret 2023.

11. A Good Personal

A Good Pribadi ialah Film Hollywood yang memperhadapkan Allison (Florence Pugh) dan Daniel (Morgan Freeman) selesai mengenyam kecelakaan fatal. Film bertipical cerita ini kreasi sutradara Zach Braff dengan waktu kurang lebih 129 menit. Film ini gagasannya akan tampil di 24 Maret 2023.

12. Spinning Gold

Ada juga Film Hollywood biopik berjudul Spinning Gold yang bercerita perihal perjalanan hidup Neil Bogart dalam bangun satu diantara merek musik yang dipunyai Universal Music Grup. Film ini dengan cara langsung disutradarai oleh Timothy Scott Bogart dan Quin Scott Bogart. Merilis dari halaman Instagram @spinninggoldmovie, film musikal ini bakal muncul di bioskop pada 31 Maret 2023.

13. A Thousand and One

Kalaupun ini yaitu Film Hollywood sinetron dari Amerika yang sebelumnya sempat menyikat penghargaan di Sundance Film Festival 2023, A Thousand and One. Film yang disutradarai oleh A.V. Rockwell ini bercerita kisah ibu dan anak yang usaha bertahan hidup di bawah penekanan urban. Film memiliki durasi sekitaran 117 menit ini dapat naik ke layar-lebar pada 31 Maret 2023.

Itu rujukan sejumlah film Hollywood yang bisa muncul di bioskop pada Maret 2023 kelak. Jika tertarik mau menonton barisan film Hollywood di atas, terus up-date info tanggal penyiaran,
Jurnalis Kami : Berita Burung